Apakah Energen Bisa Menambah Berat Badan? Ini Jawabannya

Apakah Energen Bisa Menambah Berat Badan

Apakah Energen bisa menambah berat badan? Jawaban dari pertanyaan ini mungkin masih menjadi hal yang membuat banyak orang merasa penasaran. Sebab tidak sedikit dari mereka yang juga ingin mencoba menaikkan berat badan secara mudah dan efektif dengan mengkonsumsi minuman sereal instan satu ini setiap harinya.

Memiliki berat badan yang ideal, tidak kurang maupun berlebih memang menjadi hal yang diimpikan oleh banyak orang. Sebab dengan berat badan normal atau ideal, maka tubuh bisa lebih sehat dan penampilan pun akan lebih bagus. Namun sayangnya hingga kini masih ada banyak orang yang memiliki berat badan kurang.

Bagi orang yang memiliki berat badan (BB) kurang pastinya ingin dan harus segera menambah BB mereka hingga normal. Apalagi karena berat badan yang kurang bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan tubuh. Karena itu, tidak heran jika orang-orang rela melakukan berbagai cara untuk menaikkan BB, termasuk dengan minum Energen ini.

Apakah Energen Bisa Menambah Berat Badan
Instagram @energen_id

Apakah Energen Bisa Menambah Berat Badan atau Tidak?

Energen sendiri merupakan salah satu produk minuman sereal sachet yang cukup populer di Indonesia. Energen merupakan produk milik PT Mayora Indah Tbk dan Vouno Trade Marketing Services Inc yang berpusat di Filipina. Di Indonesia minuman ini diproduksi oleh PT Torabika Eka Semesta dan diperkenalkan sejak tahun 1992.

Energen menjadi salah satu sereal instan yang menjadi favorit anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Sebab minuman ini memiliki rasa yang enak dan sangat praktis karena hanya tinggal diseduh dengan air panas saja tanpa tambahan apapun. Varian rasanya juga beragam mulai rasa coklat, jagung, vanila, kurma, kacang hijau, dan jahe.

Energen yang diperkaya dengan SIGMAVit terkenal menjadi minuman sereal yang enak, mengenyangkan, dan bergizi. Lantas apakah Energen bisa menambah berat badan atau tidak? Energen sendiri memiliki berbagai kandungan gizi yang baik untuk tubuh mulai dari lemak, protein, karbohidrat, serat, gula, hingga vitamin.

Minuman sereal ini juga terbilang memiliki kandungan kalori yang cukup besar meskipun porsinya tidak terlalu banyak. Nah, kalori tersebutlah yang akan berperan sebagai sumber energi tubuh. Karenanya Energen bisa dikonsumsi setiap hari untuk mendapatkan asupan tambahan sehingga tubuh bisa lebih berenergi.

Energen Bisa Menambah Berat Badan

Seperti yang kita ketahui, berat badan bisa bertambah ketika seseorang mengonsumsi kalori dalam jumlah berlebih dan tidak sebanding dengan jumlah kalori yang dibakar tubuh.Lalu apakah Energen bisa menambah berat badan mengingat kalorinya yang cukup tinggi? Jawabannya tentu saja Energen bisa menambah berat badan.

Terutama ketika mengkonsumsi Energen setiap hari tanpa disertai dengan aktivitas fisik atau olahraga rutin sehingga asupan kalori menjadi tidak berguna dan berlebihan. Apalagi jika selain mengkonsumsi Energen juga masih mengonsumsi makanan dengan kalori yang tinggi dan membuat asupan kalori tubuh menjadi berlebihan.

Karena itu, jika tidak ingin mengalami kenaikan berat badan ketika mengkonsumsi Energen, maka pastikan untuk tidak menambah asupan kalori lainnya secara berlebihan di hari itu juga. Dengan asupan kalori yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan serta aktivitas fisik maka minum Energen tidak akan meningkatkan berat badan.

Energen dan Dancow

Apakah Energen bisa menambah berat badan jika dicampur dengan Dancow? Orang-orang memang ada yang mengkonsumsi campuran Energen dan Dancow dengan tujuan untuk meningkatkan berat badan. Dancow sendiri merupakan produk susu yang identik untuk anak-anak namun bisa pula untuk orang dewasa.

Susu Dancow memiliki berbagai kandungan kalori, protein, kalsium, dan mineral yang baik untuk tubuh. Kandungan kalorinya yang cukup tinggi tentunya juga bisa membuat berat badan naik ketika mengkonsumsinya. Apalagi dengan mencampurkannya dengan Energen sehingga kalorinya menjadi jauh lebih banyak lagi.

Dengan begitu, jawaban dari pertanyaan apakah Energen bisa menambah berat badan jika dicampur dengan susu Dancow adalah bisa. Apalagi jika tidak disertai dengan olahraga atau aktivitas fisik untuk membakar banyak kalori dari tubuh. Sehingga kalori malah menumpuk dan berat badan pun akan naik.

Dampak Negatif Mengkonsumsi Energen dan Dancow

Untuk meningkatkan berat badan, beberapa orang mungkin rutin bahkan mengkonsumsi Energen dan Dancow setiap hari. Akan tetapi perlu diingat bahwa setiap produk tersebut juga memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Akibatnya jika menggabungkan keduanya maka kandungan gulanya juga akan menjadi semakin banyak.

Karena itu jika terus mengkonsumsi keduanya secara rutin apakah dengan tambahan mengkonsumsi makanan maupun minuman lain yang tinggi gula maka asupan gula untuk tubuh juga bisa berlebih. Hal tersebut tentunya bisa menyebabkan dampak negatif untuk kesehatan seperti meningkatkan risiko diabetes dan kencing manis.

Maka itulah penting juga untuk memperhatikan dalam mengkonsumsi Energen dan Dancow. Lebih baik jika mengkonsumsi salah satu dari produk tersebut setiap harinya daripada mencampur dan mengkonsumsinya secara bersamaan. Perhatikan juga untuk mengatur makanan dan minuman lain agar asupan gula tidak terlalu berlebihan.

Produk untuk Meningkatkan Berat Badan dengan Aman

Meskipun jawaban atas pertanyaan apakah Energen bisa menambah berat badan atau tidak yang ternyata bisa, kita tidak boleh sembarangan dalam mengkonsumsinya. Apalagi dengan mencampurkannya dengan susu Dancow. Sebab jika sembarangan maka tubuh juga bisa mengalami dampak buruk.

Karena itu akan lebih baik jika mencari cara lain yang lebih aman untuk menambah berat badan. Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi Weight Herba yang merupakan produk penambah berat badan. Produk ini terbuat dari beberapa bahan alami dengan khasiat yang luar biasa untuk tubuh.

Bahan utama dari Weight Herba yaitu susu kambing etawa yang terkenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Sebab susu kambing etawa memiliki banyak kandungan mulai dari Vitamin A, Vitamin B, Karbohidrat, Kalsium, Zat Besi, dan serat. Berbagai kandungan tersebut juga ampuh meningkatkan berat badan.

Selain susu kambing etawa, produk ini juga menggunakan temulawak yang efektif untuk meningkatkan nafsu makan. Selain itu temulawak juga mampu mengatasi gangguan pada pencernaan. Weight Herba juga menggunakan bahan daun kelor yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia..

Dengan berbagai bahan tersebut Weight Herba menawarkan berbagai manfaat. Mulai dari meningkatkan nafsu makan sehingga bisa menambah berat badan dalam waktu cepat. Membuat tubuh mendapatkan asupan kalori dan protein berkualitas dan mampu menurunkan kadar gula darah agar tetap normal.

Selain itu produk susu ini juga terjamin keamanannya karena telah terdaftar di BPOM serta sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Weight Herba yang bisa dikonsumsi anak usia 2 tahun hingga lansia ini juga tidak akan memberikan efek samping negatif. Apalagi produk ini juga tidak menggunakan gula sehingga lebih aman.

Pertanyaan apakah Energen bisa menambah berat badan dan dampak negatifnya sudah terjawab dengan jelas. Jika ingin menghindari dampak negatifnya, maka lebih baik mengkonsumsi Weight Herba yang lebih aman dan tidak memiliki risiko efek samping negatif. Berat badan bisa naik dan kesehatan pun terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?