Apakah Susu Vidoran Xmart Bisa Menambah Berat Badan?

Apakah Susu Vidoran Xmart Bisa Menambah Berat Badan

Susu identik dengan kalsium, sumber protein baik, dan mengandung berbagai nutrisi lainnya. Susu Vidoran Xmart hadir sebagai susu yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Lalu, apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan?

Vidoran Xmart bermanfaat membantu memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi dalam pemenuhan kebutuhan proses pertumbuhan anak. Susu ini dapat digunakan untuk anak pada usia 1-12 tahun.

Apakah Susu Vidoran Xmart Bisa Menambah Berat Badan
Youtube.com @vidoran

Apakah Susu Vidoran Xmart Bisa Menambah Berat Badan?

Vidoran Xmart merupakan susu formula yang terbuat dari susu sapi atau kedelai. Susu ini melalui proses yang diperkaya dengan nutrisi untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak. Selain itu juga untuk mengoptimalkan tumbuh dan kembang anak.

Secara umum, konsumsi susu untuk anak memiliki berbagai manfaat, seperti:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu pertumbuhan anak
  • Mencerdaskan otak anak
  • Bantu pertumbuhan tinggi badan pada anak

Kandungan dalam Susu Vidoran Xmart

Vidoran Xmart memiliki kandungan protein, serat pangan inulin, minyak hati ikan kod, asam lemak esensial, serta mineral dan vitamin yang lengkap. Minyak hati ikan kod dan asam lemak esensial (omega 3 dan omega 6) mampu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak, meningkatkan daya tahan tubuh, dan pertumbuhan anak.

Susu ini juga mengandung protein yang membantu perkembangan otak anak. Vitamin D dan kalsium mendukung pertumbuhan tulang yang kuat. Serat pangan inulin berperan untuk meningkatkan kesehatan pada saluran cerna buah hati.

Jenis dan Kandungan Vidoran Xmart

Apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Untuk mengetahuinya kita perlu tahu komposisi dan kandungan yang ada dalam produknya. Ada beberapa jenis susu Vidoran Xmart, yakni Vidoran Xmart, Vidoran Xmart Soya, dan Vidoran Xmart UHT. Berikut penjelasannya:

Susu Vidoran Xmart

Susu ini mengandung susu bubuk (susu bubuk skim, laktosa, protein whey), minyak hati ikan kod, campuran minyak kabati, kolin, sukrosa, inulin, taurin, inositol, dan bubuk DHA. Selain itu, ada juga kandungan erisa alami madu, L-carnitine, madu, p perisa sintetik susu, 8 mineral, serta 12 vitamin (vitamin K, C, E, A, B3, D3, B5, B2, B1, B6, B9, B7).

Susu Vidoran Xmart ini berbahan dasar susu sapi dengan beberapa jenis varian berdasarkan usia anak. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

  • Susu Vidoran Xmart 1+

Varian ini merupakan susu untuk anak usia 1-3 tahun pertama dengan Cod Liver Oil, asam linoleat, inulin, dan nutrisi penting lainnya. Terdapat FOS-Inulin yang merupakan serat pangan untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan anak.

Jadi, apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Dengan komposisi tersebut, tumbuh kembang anak akan terbantu terpenuhi dengan baik. Varian ini terdapat rasa madu dan vanilla dengan kemasan ukuran 135 gr, 350 gr, dan 725 gr.

  • Susu Vidoran Xmart 3+

Varian selanjutnya ini diformulasikan untuk anak usia 3-5 tahun dengan kandungan omega 3 DHA + EPA. Asam lemak esensialnya bermanfaat untuk perkembangan dan pertumbuhan anak.

Apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Meskipun kurang benar bila susu ini dapat menambah gemuk anak hingga naik beberapa kilogram. Susu ini memiliki dua rasa, yakni rasa madu dan vanila dengan kemasan 350 gr, 750 gr, dan 1000 gr.

  • Vidoran Xmart 5+

Diformulasikan untuk anak usia 5-12 tahun kandungan yang ada di dalamnya hampir sama dengan varian sebelumnya. Susu ini tersedia dalam rasa coklat madu dan hanya tersedia dalam ukuran 350 gr saja.

Susu Vidoran Xmart Soya

Kandungan susu Vidoran Xmart Soya 1+ hampir sama dengan Vidoran Xmart. Hanya saja, bahan dasar pembuatannya susu sapi, sementara varian soya diganti dengan isolat protein kedelai.

Apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Susu ini bisa dikonsumsi oleh anak yang alergi susu sapi atau intoleransi laktosa. Varian ini hanya diperuntukkan bagi anak usia 1-5 tahun.

Susu Vidoran Xmart UHT

Varian susu ini berbahan dasar susu sapi yang dapat dikonsumsi oleh anak 1-12 tahun tersedia dalam rasa coklat dan stroberi. Susu ini tersedia dari air, padatan susu (8%), minyak hati kod 0,01%, dan kandungan lainnya sama seperti varian sebelumnya.

Cara Mengonsumsi Vidoran Xmart

Berikan susu Vidoran Xmart sesuai usia dan anjuran pemakaian yang tertera pada kemasan. Jangan tambah bahan lainnya, seperti gula dan sereal. Selain itu, jangan mengubah takaran air maupun susu. Segera minum sampai habis apabila sudah dilarutkan.

Setelah 2 jam, susu tidak boleh diminum lagi dan harus dibuang meski belum habis. Tutup rapat kemasan dengan melipat kantong beberapa kali setelah digunakan. Simpan ditempat bersih dan kering. Usahakan untuk tidak menyimpan produk dalam lemari es.

Takaran dan Aturan Pakai

Apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Setiap jenis susu memiliki anjuran takaran berbeda-beda. Berikut ini takaran penggunaan susu Vidoran Xmart berdasarkan jenisnya:

  • Vidoran Xmart 1+

Larutkan 3 sendok makan susu dengan 180 ml air hangat yang sudah matang, konsumsi minimal 3 gelas sehari.

  • Vidoran Xmart 3+

Larutkan 4 sendok makan susu dengan 180 ml air matang hangat, konsumsi minimal 2 gelas sehari.

  • Vidoran Xmart 5+

Larutkan 4 sendok makan susu dengan 160 ml air hangat yang sudah matang, konsumsi minimal 2 gelas sehari.

  • Vidoran Xmart 1+ Soya

Larutkan 4 sendok makan susu dengan 180 ml air hangat yang sudah matang, konsumsi minimal 3 gelas sehari.

Pastikan untuk tidak memberikan anak susu dengan takaran terlalu berlebihan supaya anak bisa gemuk. Apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Susu ini memberikan dukungan untuk tumbuh kembang anak.

Susu Vidoran Bisa Bikin Gemuk?

Apakah susu vidoran xmart bisa menambah berat badan? Dari uraian di atas, kita bisa mengetahui bahwa susu Vidoran Xmart dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak karena memiliki kandungan nutrisi, protein, dan nutrisi lainnya.

Susu vidoran dapat mencerdaskan otak karena kandungan Omega 3, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu pertumbuhan tinggi badan anak. Jadi, susu ini tidak secara langsung dapat memberikan nutrisi tambahan pada anak.

Bertambah atau tidak gemuknya anak bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Misalnya keadaan anak, faktor keturunan, faktor makanan, asupan nutrisi, dan lain sebagainya.

Weight Herba Susu Penambah Berat Badan

Apabila ingin berat badan bertambah, salah satu susu yang bisa dikonsumsi adalah Weight Herba. Terbuat dari sejumlah bahan dengan khasiat untuk meningkatkan berat badan. Tidak perlu khawatir karena anak dan ibu hamil dapat mengonsumsi susu ini.  Namun, hanya anak 2 tahun keatas yang dapat mengonsumsi susu ini.

Terbuat dari daun kelor, temulawak, dan susu kambing etawa bantu anak untuk mendapatkan berat badan ideal dan cukup. Anak bisa minum 3x sehari setelah makan untuk menambah asupan nutrisi. Susu ini juga dapat membantu untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan meningkatkan nafsu makan.

Jadi, apakah susu Vidoran Xmart bisa menambah berat badan? Susu Vidoran Xmart dapat mengoptimalkan perkembangan dan pertumbuhan anak, tetapi kurang tepat untuk menambah berat badan anak. Karena, berat badan anak juga bisa dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya, seperti genetik, lingkungan, gaya hidup, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?