4 Aturan Minum Susu Etawaku Platinum

Apakah ada aturan minum susu etawaku platinum? Mari simak penjelasan berikut agar kita bisa mengetahui apa saja aturan serta hal yang dianjurkan saat mengonsumsi susu kambing etawa.

Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa adalah susu yang kandungan nutrisinya sangat banyak. Bahkan lebih banyak berkali lipat dari susu sapi.

Susu kambing etawa adalah susu berkualitas yang didapat dari hasil persilangan antara kambing India dengan kambing lokal.

Aturan Minum Susu Etawaku Platinum

Sebelum kita membahas aturan minum susu etawaku platinum, kita perlu mengetahui apa saja manfaat yang didapat ketika meminum susu etawaku platinum?

  • Kesehatan tulang terjaga
  • Produksi ASI meningkat
  • Pertumbuhan motorik anak meningkat
  • Sistem kekebalan tubuh meningkat
  • Sistem gastrointestinal atau pencernaan jadi lebih lancar
  • Masalah gangguan pernapasan teratasi

aturan minum susu etawaku platinum

Mari kita lanjut ke pembahasan yang inti. Yaitu aturan minum susu etawaku platinum. Dan juga hal-hal yang dianjurkan ketika mengonsumsi susu.

1. Perhatikan Dosis

Aturan minum susu etawaku platinum yang pertama yaitu perhatikan dosis yang dianjurkan. Susu etawaku platinum bisa dikonsumsi oleh berbagai usia.

Mulai dari anak-anak sampai usia dewasa. Apakah dosis minum susu antar usia sama setiap harinya? Jawabannya yaitu tentu berbeda.

Berikut adalah dosis yang dianjurkan saat meminum susu etawaku platinum:

  • Untuk usia dewasa
    Bagi orang dewasa, dosis yang dianjurkan yaitu 2 sendok makan, 3x dalam satu hari. Jika meminum susu sesuai dengan dosis ini, maka tubuh bisa mendapat manfaat secara optimal.
  • Untuk usia anak-anak
    Bagi anak-anak, dosis yang dianjurkan yaitu 2 sendok makan, 2x dalam satu hari.
    Usia anak-anak yang dimaksud di sini adalah semua rentang usia. Kecuali anak 0-12 bulan, masih belum boleh minum susu etawaku platinum.
  • Untuk seseorang yang menjalani pengobatan
    Bagi seseorang yang sedang menjalani masa pengobatan, maka kebutuhan minum susu ini disesuaikan dengan jenis terapinya.
    Jika terapi yang dilakukannya dalam kategori sedang, maka bisa minum 2x dalam satu hari. Namun jika terapi yang dilakukannya dalam kategori berat, maka disarankan untuk minum susu ini 3x dalam satu hari.

2. Anjuran Penyajian Susu

Lalu, bagaimana cara penyajian susu etawaku platinum? Baiknya pakai air biasa, air hangat atau air panas?

Berikut merupakan cara penyajian susu ini. Pertama, masukkan susu bubuk sebanyak 2 sendok makan ke dalam gelas.

Lalu masukkan air hangat ke dalam gelas sebanyak 200 ml kurang lebih. Kemudian aduk susu tersebut sampai terlihat sudah larut.

Jika sudah selesai, maka anda bisa langsung meminumnya. Jangan lupa untuk meminum ketika masih hangat, agar terasa lebih enak ke tubuh.

3. Waktu yang Dianjurkan

Lalu, aturan minum susu etawaku platinum yang ketiga yaitu perhatikan waktu yang dianjurkan. Baiknya untuk meminum susu itu di pagi hari, atau sore hari, atau malam hari?

Untuk waktunya, sebenarnya tidak ada anjuran khusus. Yang terpenting minumlah susu ini ketika sudah makan.

Dan dianjurkan juga meminum susu setelah berolahraga. Agar massa otot bisa lebih terbentuk dan kadar lemak di tubuh juga jadi bisa menurun.

Jika rutin minum susu sesuai dengan anjurannya, maka tubuh mendapat hasil atau manfaat yang maksimal.

4. Perhatikan Kontraindikasi

Kontraindikasi itu apa? Kontraindikasi yang dimaksud di sini adalah orang yang tidak disarankan untuk mengonsumsi susu, yaitu:

  • Orang yang memiliki alergi susu
    Ketika seseorang yang punya alergi susu dan malah mengonsumsi susu, biasanya akan timbul beberapa reaksi. Ada yang kulitnya jadi eksim, ada yang mengalami gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit.
    Ada juga yang mengalami kesulitan bernapas dan BAB berdarah. Jadi kalau anda termasuk yang punya alergi terhadap susu, tidak usah mengonsumsi susu ya.
  • Orang yang tidak toleran terhadap laktosa
    Tidak toleran terhadap laktosa biasa disebut dengan intoleran laktosa. Ini adalah sebuah gangguan pada pencernaan akibat ketidakmampuan tubuh menyerap laktosa.
    Laktosa atau gula yang terkandung di dalam susu pun tidak bisa. Jadi orang dengan intoleran laktosa tidak dibolehkan meminum susu.
  • Orang yang memiliki tukak lambung
    Tahukah anda apa itu tukak lambung? Ini adalah kondisi ketika ada luka di dalam lambung. Kondisi ini bisa menimbulkan rasa mual, rasa nyeri di ulu hati dan juga kembung.
    Kondisi ini akan semakin parah jika ditambah dengan mengonsumsi susu. Karena kadar asam lambung bisa semakin meningkat ketika meminum susu.
  • Orang yang menderita sakit diabetes
    Orang yang menderita sakit diabetes itu pemenuhan nutrisinya sangat diperhatikan. Susu memang mengandung banyak nutrisi, tapi untuk penderita diabetes harus melihat dulu kandungan di setiap susu.
    Kalau susu mengandung banyak lemak jenuh, karbohidrat dan gula maka tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Jika anda termasuk ke dalam salah satu orang yang disebutkan ciri-cirinya di atas, maka perlu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum meminum susu.

Aturan Minum Susu Etawalin

Selain susu etawaku platinum, ada susu kambing etawa yang juga direkomendasikan untuk diminum. Yaitu susu Etawalin.

Susu ini adalah susu yang sudah terverifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM. Selain itu juga sudah tersebar luas di Indonesia dan bisa dibeli secara online di sini.

Susu Etawalin terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Apa saja bahan-bahannya? Yaitu susu kambing etawa, temulawak, kayu manis, jahe, daun salam dan sereh.

Kandungan tersebut memiliki zat yang berbeda dan membuat tubuh mendapat berbagai macam manfaat ketika meminum susu Etawalin. Terlebih lagi jika anda meminum susu ini sesuai dengan aturan yang dianjurkan.

Di bawah ini adalah manfaat yang didapat setelah mengonsumsi susu Etawalin.

  • Daya tahan tubuh atau imunitas meningkat
  • Kepadatan tulang dan kesehatan tulang terjaga
  • Kesehatan sendi terjaga
  • Pertumbuhan dan perkembangan jadi lebih optimal
  • Masalah asam urat dan rematik teratasi
  • Kadar kolesterol dalam tubuh terjaga
  • Sistem pencernaan atau gastrointestinal jadi lebih lancar
  • Mengatasi nyeri sendi, baik di satu sendi atau di banyak persendian

Berikut merupakan aturan minum susu Etawalin:

  • Perhatikan dosis
    Dosis yang dianjurkan yaitu 2 sendok – 3 sendok makan, sebanyak 2 kali dalam sehari.
  • Aturan penyajian susu
    Susu Etawalin ini disajikan menggunakan air hangat, bukan air panas ya. Karena menggunakan air panas bisa mengurangi khasiat yang ada di susu.
    Jangan lupa juga untuk menyimpan susu di suhu ruangan. Tidak menyimpan di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung.
  • Waktu yang dianjurkan
    Tidak ada waktu khusus yang dianjurkan untuk meminum susu Etawalin. Yang penting 2 kali dalam sehari.

Rutin mengonsumsi susu Etawalin tidak memberikan efek samping. Asal anda mengikuti aturan dan anjuran dosis yang tadi sudah disebutkan.

Maka tubuh anda akan merasakan manfaat yang optimal setelah meminum susu Etawalin.

Itulah keempat aturan minum susu etawaku platinum. Jangan lupa untuk mengonsumsi susu berdasarkan dosis dan aturan yang tertera di atas, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?