Cara Menggunakan CollaSkin Facial Cleanser untuk Wajah Bersinar

collaskin-facial-cleanser-with-collagen

CollaSkin Facial Cleanser with Collagen (COFC) merupakan produk perawatan wajah terbaru dari PT Natural Nusantara. Produk ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dengan menggunakan kandungan kolagen alami. CollaSkin Facial Cleanser terbuat dari kolagen tulang sapi pilihan yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan Vitamin C tinggi, yang membantu mencerahkan kulit secara alami.

Dengan kombinasi kolagen alami dan Vitamin C, CollaSkin Facial Cleanser dirancang untuk perawatan semua jenis kulit, baik wanita maupun pria, dari yang masih muda hingga usia lanjut. Produk ini membantu membersihkan kulit wajah dengan lembut dan memberikan manfaat tambahan berupa peremajaan kulit dan peningkatan kecerahan. Dengan menggunakan CollaSkin Facial Cleanser, kulit Anda bisa terlihat lebih bersih, cerah, dan sehat.

Jadi, CollaSkin Facial Cleanser with Collagen adalah solusi perawatan wajah yang lengkap, membantu membersihkan dan merawat kulit wajah Anda dengan kandungan kolagen alami dan Vitamin C yang baik untuk kulit Anda.

Manfaat dari CollaSkin Facial Cleanser with Collagen (COFC)

1. Membersihkan Kulit Wajah

COFC membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan residu makeup sehingga kulit Anda bersih dan segar.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Produk ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memungkinkan kulit baru untuk muncul, dan memberikan kulit tampilan yang lebih halus.

3. Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah

Dengan kandungan Vitamin C tinggi, COFC dapat membantu mencerahkan kulit wajah Anda dan memberikan tampilan yang lebih cerah dan segar.

CollaSkin Facial Cleanser

4. Meratakan Warna Kulit Wajah

COFC membantu meratakan warna kulit wajah, sehingga kulit terlihat lebih seragam.

5. Meremajakan dan Meregenerasi Sel Kulit

Produk ini membantu meremajakan kulit dengan merangsang regenerasi sel-sel kulit, menjadikan kulit tampak lebih awet muda.

6. Mencegah dan Menyembuhkan Jerawat

COFC memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri, yang membantu dalam mencegah jerawat dan menyembuhkan jerawat yang sudah ada.

7. Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Produk ini dapat membantu mengurangi flek hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah Anda.

8. Mengecilkan Pori-Pori

COFC membantu mengecilkan pori-pori kulit, memberikan tampilan kulit yang lebih halus.

9. Menjaga Kelembaban Wajah

Produk ini membantu menjaga kelembaban kulit wajah Anda, sehingga kulit tetap lembut dan terhidrasi.

10. Mengontrol Minyak Berlebih

COFC dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah, menjadikan kulit tampak lebih segar dan tidak berminyak.

Dengan beragam manfaat ini, CollaSkin Facial Cleanser with Collagen adalah produk yang cocok untuk perawatan kulit wajah Anda, memberikan hasil yang lebih bersih, cerah, dan sehat.

Baca juga : Rahasia Kulit Sehat dengan Watermelon Glow Mask 

Komposisi Kandungan Utama dari CollaSkin Facial Cleanser

1. Aqua, Merupakan istilah lain untuk air yang digunakan sebagai pelarut utama dalam produk ini.

2. Sodium Lauryl Sulfate, Sebuah bahan yang umum digunakan dalam produk pembersih kulit untuk menghasilkan busa dan membersihkan minyak serta kotoran.

3. Cocamide DEB, Bahan ini berfungsi sebagai pembersih tambahan dan membuat produk lebih kental.

4. Cocamidopropyl Betaine, Merupakan surfaktan yang digunakan untuk menghasilkan busa dan memperbaiki tekstur produk pembersih.

5. Collagen, Collagen adalah kolagen alami dari tulang sapi yang digunakan untuk manfaat peremajaan kulit.

6. Niacinamide, Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk manfaat pencerahan kulit, mengurangi keriput, dan memperbaiki tekstur kulit.

7. Citric Acid, Asam sitrat adalah pengatur pH yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk menyeimbangkan keasaman produk.

8. 5-Bromo-Nitro-1,3-Dioxane, Merupakan bahan yang digunakan sebagai pengawet dalam produk.

9. Fragrance Component and Finished Fragrance, Bahan-bahan yang digunakan untuk memberikan aroma wangi pada produk ini.

Setiap komponen memiliki peran khusus dalam menghasilkan manfaat produk CollaSkin Facial Cleanser untuk kulit wajah Anda.

Cara penggunaan CollaSkin Facial Cleanser (COFC)

1. Basuh wajah dengan air bersih untuk membersihkan permukaan kulit dari kotoran dan minyak.

2. Tuangkan CollaSkin Facial Cleanser pada telapak tangan secukupnya. Jangan gunakan terlalu banyak, karena produk ini berbusa dengan baik.

3. Usapkan secara merata ke seluruh wajah, hindari daerah mata dan bibir. Pastikan Anda meratakan produk ini ke kulit wajah dan leher.

4. Lakukan pemijatan ringan selama sekitar 1 menit di sekitar wajah. Pijatan ringan ini dapat membantu membersihkan kulit dengan lebih baik.

5. Setelah selesai, bilas wajah dengan air bersih sampai kulit benar-benar bersih dari sisa-sisa sabun. Pastikan tidak ada produk yang tertinggal di kulit.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menggunakan CollaSkin Facial Cleanser dengan benar untuk membersihkan wajah Anda. Pastikan selalu menghindari kontak dengan mata dan bibir, dan gunakan produk sesuai petunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?