Kupas Tuntas Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream !

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream 

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream adalah antioksidan kuat dengan sifat anti-inflamasi yang telah membuktikan diri secara klinis sebagai senjata ampuh melawan tanda-tanda penuaan dan masalah jerawat. Bakuchiol mampu mengurangi garis halus, keriput, hiperpigmentasi, serta meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, tanpa menimbulkan iritasi yang seringkali terkait dengan penggunaan bahan-bahan anti-penuaan lainnya. Riset bahkan mengungkap bahwa bakuchiol memiliki kemampuan setara dengan retinol, namun dengan risiko iritasi yang jauh lebih rendah.

Dan saat ini, sebuah inovasi kecantikan terbaru telah menghadirkan Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream, menggabungkan keajaiban bakuchiol dengan beragam bahan berkualitas tinggi untuk perawatan kulit. Salah satunya adalah kandungan 2% niacinamide yang telah terkenal karena kemampuannya merawat kulit dari tanda-tanda penuaan, memudarkan kerutan dan garis halus, serta memberikan kecerahan yang memukau.

Dengan tambahan kandungan lain seperti centella asiatica, bamboo stem extract, dan sodium hyaluronate, cream ini juga menjaga kulit tetap lembap, memberikan perlindungan dari iritasi, dan membantu menenangkan kulit yang sensitif. Mari kita selami lebih dalam mengenai rahasia kecantikan ini, yang sudah terbukti secara ilmiah.”

Apa itu Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream ?

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream adalah sebuah produk perawatan kulit yang menggabungkan bahan aktif bakuchiol dengan beragam bahan berkualitas tinggi untuk perawatan kulit wajah.

Bakuchiol adalah antioksidan kuat yang memiliki sifat anti-inflamasi dan telah terbukti secara klinis memiliki sifat anti-penuaan dan anti-jerawat. Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream dilengkapi dengan 2% niacinamide yang membantu merawat kulit dari tanda penuaan, memudarkan kerutan dan garis halus, mencerahkan wajah, serta mencegah serta merawat jerawat.

Selain itu, krim ini juga mengandung bahan-bahan seperti centella asiatica, bamboo stem extract, dan sodium hyaluronate yang memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, sebagai anti-iritasi, dan membantu menenangkan kulit. Produk ini cocok digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit pada malam hari. Bakuchiol dalam krim ini membantu menjaga kulit tetap sehat dan tampak lebih muda tanpa menimbulkan iritasi yang seringkali terkait dengan retinol.

Manfaat Penting Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream

1. Mencegah Tanda Penuaan

Produk ini membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti kerutan dan garis halus, sehingga membantu menjaga kulit tetap tampak muda.

2. Menyamarkan Tampilan Kerut, Garis Halus, dan Hiperpigmentasi

Bakuchiol dan niacinamide dalam krim ini bekerja bersama-sama untuk menyamarkan tampilan kerutan, garis halus, dan hiperpigmentasi (noda gelap) pada kulit wajah.

3. Memperbaiki Lapisan Pelindung Kulit

Produk ini membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit, yang membuat kulit lebih tahan terhadap kerusakan lingkungan dan tanda-tanda penuaan.

4. Menghidrasi Kulit dan Merawat Kekenyalan, Kekencangan, dan Elastisitas

Krim ini mengandung bahan-bahan yang melembapkan kulit dan merawat kekenyalan, kekencangan, serta elastisitas kulit wajah, sehingga kulit tetap tampak sehat dan bercahaya.

Baca juga : Formulasi Terbaik untuk Payudara Indah

5. Merawat Jerawat

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream juga membantu dalam merawat jerawat, sehingga cocok untuk perawatan kulit yang berjerawat.

Dengan berbagai manfaat tersebut, produk ini merupakan pilihan yang baik untuk perawatan kulit malam hari yang komprehensif.

Kandungan Utama Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream

1. 2% Bakuchiol

Bakuchiol adalah antioksidan kuat dengan sifat anti-inflamasi yang terbukti secara klinis memiliki sifat anti-penuaan dan anti-jerawat. Ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, hiperpigmentasi, dan meningkatkan elastisitas serta kekencangan kulit.

2. 2% Niacinamide

Juga dikenal sebagai vitamin B3, niacinamide membantu merawat kulit dari tanda penuaan, memudarkan kerutan dan garis halus, mencerahkan wajah, serta mencegah serta merawat jerawat.

3. Centella Asiatica Extract

Centella asiatica adalah bahan yang sering digunakan dalam perawatan kulit karena memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat membantu meredakan peradangan pada kulit.

4. Bamboo Stem Extract

Ekstrak batang bambu dapat berperan sebagai agen eksfoliasi ringan, membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih halus.

5. Sodium Hyaluronate

Merupakan bentuk garam dari asam hialuronat, yang merupakan bahan yang kuat untuk menarik dan mengunci kelembapan pada kulit, sehingga menjaga kulit tetap lembap dan bercahaya.

Krim ini juga mengandung berbagai bahan lain seperti Propanediol, Glycerin, Squalane, dan lainnya yang mendukung perawatan kulit secara keseluruhan. Pastikan untuk melakukan uji patch sebelum penggunaan, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap alergi.

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream 

Cara Penggunaan Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream

1. Bersihkan Wajah

Pastikan wajah Anda bersih dari kotoran, minyak, dan makeup sebelum menggunakan krim ini. Anda bisa mencuci wajah dengan pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit Anda.

2. Aplikasikan Setelah Serum

Jika Anda menggunakan serum dalam rutinitas perawatan kulit malam Anda, aplikasikan serum terlebih dahulu dan biarkan menyerap ke kulit sebelum menggunakan Bakuchiol Night Cream.

3. Tuangkan Produk

Tuangkan secukupnya ke tangan Anda. Seperlunya adalah jumlah yang cukup untuk meratakan produk di seluruh wajah Anda.

4. Pijat Perlahan

Aplikasikan krim ini ke wajah dengan pijatan lembut, hindari menggosok atau menarik kulit Anda. Pijat krim dengan gerakan ke atas dan ke luar untuk meratakan produk dengan lembut.

5. Gunakan Setiap Malam

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream direkomendasikan untuk digunakan setiap malam. Ini membantu memberikan waktu yang cukup untuk bahan aktif dalam produk bekerja dengan baik pada kulit Anda selama istirahat malam.

Pastikan untuk melakukan uji patch terlebih dahulu jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap alergi. Selalu perhatikan reaksi kulit Anda dan hentikan penggunaan jika ada tanda-tanda iritasi atau ketidaknyamanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?