PGN Menjaga Kekuatan Gigi Serta Menyegarkan Nafas

manfaat pgn

Manfaat PGN (Pasta Gigi Nasa)

Pasta Gigi NASA (PGN) adalah pasta gigi herbal yang mengandung bahan-bahan alami dan minyak aroma alami untuk menjaga kesehatan gigi, gusi, dan mulut.

Beberapa Poin Penting tentang Pasta Gigi NASA

 

  1. Kandungan Alami

Pasta Gigi NASA mengandung bahan-bahan alami, termasuk anti bacterial acids, sodium bicarbonate, potassium, silica, fluoride, vitamin C, sulfur, salvadorine, trimethyl amine, tannins, dan mineral-mineral lainnya. Kandungan alami ini berguna untuk membersihkan gigi dan mencegah masalah gigi, gusi, dan mulut.

  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap

Kandungan minyak aroma alami dalam pasta gigi ini membantu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap dan memberikan rasa segar setelah menggosok gigi.

  1. Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Pasta Gigi NASA dirancang untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi. Anti bacterial acids yang terkandung di dalamnya membantu membunuh bakteri, mencegah infeksi, dan menghentikan pendarahan pada gusi.

  1. Mengurangi Pembusukan

Pasta Gigi NASA juga mengandung zat anti pembusukan yang dapat menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan gigi.

Baca Juga : Peringan Gejala Diabetes dan Kencing Manis 

Pasta Gigi NASA adalah salah satu produk perawatan gigi dan mulut dari PT Natural Nusantara (NASA) yang fokus pada penggunaan bahan-bahan alami untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Produk ini cocok digunakan oleh mereka yang mencari alternatif pasta gigi herbal dengan manfaat tambahan bagi kesehatan mulut dan gusi.

Pasta Gigi NASA (PGN) memiliki banyak manfaat bagi kesehatan gigi dan mulut.

Beberapa Manfaat dari Pasta Gigi NASA:

manfaat pgn nasa

  • Anti Bacterial

Pasta Gigi NASA mengandung anti bacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam mulut. Hal ini membantu mencegah pendarahan pada gusi, mengurangi risiko infeksi, dan mempertahankan kesehatan mulut.

  • Pertahanan Gigi

Kandungan kalium dalam pasta gigi membantu menjaga kekuatan gigi. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menggigit dan memakan makanan tanpa risiko kerusakan gigi.

  • Pembersih Gigi

Mineral yang terdapat dalam pasta gigi membantu membersihkan gigi dan menjaganya tetap putih. Ini membantu mengatasi masalah gigi kuning dan menjaga kebersihan gigi.

  • Vitamin C

Pasta Gigi NASA mengandung vitamin C, yang bermanfaat untuk mencegah sariawan, bibir kering, dan peradangan pada mulut.

  • Menghilangkan Bau Mulut

Clove oil (minyak cengkeh) dalam pasta gigi membantu mengurangi bau mulut yang tidak sedap. Ini memberikan rasa percaya diri dalam berkomunikasi tanpa khawatir tentang bau mulut yang tidak sedap.

  • Fluorida

Kandungan fluoride dapat menguatkan gigi dan mencegah masalah gusi berdarah akibat serangan bakteri dan kuman di dalam mulut.

  • Perlindungan Lapisan Email Gigi

Pasta Gigi NASA dapat membantu menjaga dan melindungi lapisan email gigi, mengurangi risiko kerusakan gigi dan kerusakan email gigi.

  • Mencegah Gigi Berlubang

Produk ini dapat membantu mencegah gigi berlubang (karies) dengan mengurangi jumlah bakteri di dalam mulut.

  • Menyembuhkan dan Mencegah Sakit Gigi

Pasta Gigi NASA juga memiliki sifat-sifat yang dapat membantu meredakan sakit gigi dan mencegah masalah gigi lainnya.

  • Cocok untuk Gigi Sensitif

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, Pasta Gigi NASA cocok untuk gigi sensitif dan dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit.

Pasta Gigi NASA dirancang khusus untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi kesehatan gigi dan mulut Anda.

Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA (PGN)

Gunakan Secara Teratur

Sebaiknya lakukan gosok gigi minimal 2 kali sehari, yaitu setelah sarapan pagi dan sebelum tidur malam. Ini adalah praktik yang umum direkomendasikan oleh para ahli kesehatan gigi untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Jumlah Pasta Gigi

Untuk orang dewasa, gunakan pasta sepanjang bulu sikat gigi. Sedangkan untuk anak-anak, cukup gunakan sekitar 1/4 bagian bulu sikat gigi. Pastikan pasta gigi merata di seluruh permukaan gigi yang akan digosok.

Penggunaan

Gosok gigi dengan gerakan memutar secara perlahan selama 2 menit. Pastikan Anda membersihkan setiap sisi gigi, termasuk gigi belakang dan bagian dalam gigi.

Bilas dengan Air

Setelah selesai menggosok gigi, bilas mulut dengan air bersih. Anda juga dapat menggunakan obat kumur (mouthwash) jika diinginkan.

Pasta Gigi NASA tidak menghasilkan busa berlebih seperti pasta gigi konvensional yang mengandung deterjen. Namun, produk ini memberikan perlindungan terhadap bau mulut dan bakteri penyebab sariawan selama 24 jam.

Anti decay agent dalam pasta gigi ini memberikan kesegaran alami pada gigi dan gusi, dan manfaatnya berlangsung sepanjang hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?