7 Obat Penurun Berat Badan Paling Ampuh dan Aman

Obat Penurun Berat Badan

Obat penurun berat badan seringkali menjadi opsi populer. Terutama bagi seseorang yang memiliki berat badan berlebih, namun ingin menurunkannya secara cepat. Pasalnya, obat-obatan ini diklaim sebagai jalan pintas tanpa perlu melakukan usaha ekstra seperti olahraga atau diet ketat.

Tips Memilih Obat Penurun Berat Badan yang Aman

Bobot berlebih kerap menimbulkan masalah kesehatan serius bahkan mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Penderita obesitas cenderung menghadapi risiko penyakit seperti diabetes, jantung, serta tekanan darah tinggi. Selain itu, tuntutan sosial dan standar kecantikan yang mendukung tubuh ideal memicu keinginan mereka untuk menurunkan berat badan. Dalam hal ini, industri obat pelangsing tumbuh pesat menawarkan solusi instan.

@nade.detox Siapa nih yang mau turunin berat badan? Yuk simak informasinya ya! #nadedetox #detox #hidupsehat #minumansehat #tipsslimming #slimming #diet ♬ original sound – Nadetox

Kendati demikian, penting untuk menjadi catatan bahwa obat pelangsing tidak selalu menyelesaikan akar masalah. Beberapa merek mungkin memiliki efek samping yang memicu risiko kesehatan jangka panjang. Karena itu, penting sekali mengonsumsi obat penurun berat badan yang aman dan efektif. Supaya tidak salah membeli, Anda bisa mengikuti tipsnya berikut ini.

  • Pertama, sebelum memilih obat penurun berat badan, konsultasikan dengan dokter untuk memahami kondisi kesehatan dan mendapatkan saran yang sesuai.
  • Jika dokter memperbolehkan, cari ulasan dan testimoni dari sejumlah merek obat-obatan. Pastikan selalu berhati-hati karena pengalaman bisa saja bervariasi.
  • Periksa bahan aktif pada obat pelangsing yang ingin Anda pilih. Pastikan tidak ada kandungan yang dapat menimbulkan efek samping berbahaya.
  • Selain itu, cermati apakah obat tersebut telah teruji dengan baik dan mendapat pengakuan dari otoritas kesehatan. Misalnya di Indonesia obat-obatan wajib memenuhi standar keamanan BPOM.
  • Hindari obat penurun berat badan yang menjanjikan hasil kilat tanpa usaha. Tidak ada produk ajaib untuk penurunan berat badan yang sehat.

Merk Obat Pelangsing Paling Recommended

Saat ini terdapat banyak sekali merk obat penurun berat badan yang terjual secara bebas di pasaran. Selain mengetahui tips sebelum membeli, untuk memudahkan dalam memilih, berikut kami berikan beberapa rekomendasi brand yang sudah terkenal aman.

1. Natur Slim

Rekomendasi pertama ada produk pelangsing unggulan dari PT Deltomed Laboratories, yakni Natur Slim. Produk tersebut memiliki banyak kandungan alami yang bermanfaat untuk penyerapan lemak. Seperti ekstrak Rhei radix, daun jati belanda, serta alga merah Gracilaria.

Sejumlah manfaatnya meliputi mengurangi timbunan lemak, mendongkrak pertumbuhan bakteri baik di usus, hingga melancarkan BAB. Natur Slim sendiri tersedia dalam bentuk pil dan dapat konsumen minum 3 hingga 6 butir, sebelum tidur.

2. Slimming Tea

Pilihan obat penurun berat badan yang kedua adalah Slimming Tea. Sama seperti namanya, obat pelangsing ini hadir dalam bentuk teh celup yang dapat konsumen minum sebanyak 2 atau 3 kali sehari setelah makan.

Produk unik besutan Mustika Ratu itu mengandung ekstrak daun jati belanda serta teh hijau. Kombinasi keduanya mampu memberikan manfaat baik sebagai antioksidan, mengurangi jumlah lemak berlebih, hingga menurunkan gula darah.

3. Merit Body Slimming

Bagi Anda yang menginginkan obat pelangsing dengan banyak kandungan herbal alami, Merit Body Slimming bisa menjadi opsi menarik. Produk dari Capung Indah Abadi ini memiliki kandungan ekstrak daun jati belanda, Rhei radix, aloe vera, serta kulit delima putih.

Kombinasi seluruh bahan alami tersebut tak hanya ampuh melangsingkan tubuh. Tetapi juga mengurangi risiko berbagai penyakit. Sebut saja kolesterol tinggi, membantu mengontrol trigliserida dalam darah, serta menyehatkan pencernaan.

Merit Body Slimming sendiri tersedia dalam bentuk pil. Konsumen dapat mengonsumsinya satu kali sehari sebelum tidur dengan dosis 2 sampai 3 pil. Jika perlu, boleh juga menambahkan 3 pil lagi saat pagi hari. Penting untuk menjadi catatan bahwa produk ini tidak sesuai bagi wanita hamil atau penderita penyakit lambung.

4. Merit Plus

Masih satu saudara dengan Merit Body Slimming, obat penurun berat badan Merit Plus hadir sebagai alternatif yang lebih kuat. Terutama bagi para penderita obesitas dengan kasus berat. Di dalamnya terdapat sejumlah kandungan alami yang ampuh menghilangkan lemak tubuh. Sebut saja ekstrak green tea, asam gelugur, daun jati belanda, kulit buah delima putih, dan chromium.

Ekstrak green tea pada produk ini ampuh menstimulasi tubuh dalam proses pembakaran lemak. Ekstrak asam gelugur diyakini efektif mengurangi nafsu makan sekaligus memberikan efek kenyang lebih lama.

Sedangkan kandungan daun jati belanda berkhasiat dalam mengurangi penyerapan lemak serta membuat BAB semakin lancar. Satu kemasan Merit Plus berisi 30 hingga 60 kapsul. Sementara prosedur penggunaan produk ini yaitu 2 kapsul setiap pagi dan malam hari. Supaya hasilnya lebih optimal, upayakan minum 20 menit sebelum makan.

5. Borobudur Diyet

Obat penurun berat badan Borobudur Diyet mungkin terdengar sedikit asing bagi beberapa kalangan. Namun, suplemen pelangsing ini sudah cukup terkenal di dunia kesehatan. Bahkan produknya banyak tenaga medis rekomendasikan bagi penderita obesitas.

Di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan baik. Sebut saja ekstrak temulawak, Murraya paniculata Folium atau daun kemuning, aloevera, dan daun jati belanda. Ekstrak aloe vera ampuh menurunkan bobot berlebih dengan meningkatkan pembakaran kalori sekaligus mengontrol gula dalam darah. Sementara itu, kandungan daun jati belanda efektif membantu menurunkan penyerapan lemak dan memastikan kesehatan sistem pencernaan.

Sama halnya dengan Merit Plus, Borobudur Diyet juga tersedia dalam bentuk kapsul. Cara mengonsumsinya yaitu sebanyak 2 kapsul sehari sebelum tidur. Meski begitu, pengguna dapat meningkatkan atau mengurangi dosisnya sesuai kondisi tubuh.

6. Thermolyte Plus

Berikutnya ada Thermolyte Plus, obat penurun berat badan andalan para public figure. Produk ini memiliki kandungan vitamin C & B6, asam amino, magnesium, hingga chromium. Tak hanya ampuh menurunkan berat badan, Thermolyte Plus juga efektif mengencangkan tubuh. Sehingga penampilan tetap seksi dan menawan.

Thermolyte Plus sendiri hadir dalam 3 varian kemasan meliputi isi 10, 30, serta 60 kaplet. Cara konsumsinya yaitu 2 kapsul pada pagi hari, dan 1 kapsul di siang hari. Menariknya, cocok untuk wanita maupun pria, dari remaja hingga dewasa.

7. Vistat

Terakhir ada Vistat yang mengandung orlistat. Tak heran jika produk ini mampu bekerja maksimal dalam menghambat enzim pemecah lemak. Dengan begitu, lemak tubuh yang tidak terpakai akan terbuang dan bobot dapat berkurang. Dosis umum dari Vistat adalah 1 kapsul 3 kali sehari, dengan penggunaan sebelum makan, ketika makan, atau sejam setelah makan.

Tetap ingatlah bahwa obat pelangsing bukan alat utama dalam mengatasi berat badan berlebih. Anda tetap wajib memadukannya dengan gaya hidup sehat, termasuk pola makan seimbang dan olahraga teratur. Karena terkadang, ada konsumen yang kebablasan mengonsumsi obat pelangsing tanpa melihat kondisi bobot ideal. Alhasil, bukan menjadi langsing malah terlalu kurus. Salah satu cara untuk menghindari hal tersebut adalah dengan mengonsumsi produk pendamping diet dari Weight Herba.

Susu Weight Herba memiliki kandungan lengkap yang membantu Anda memperoleh bobot ideal. Seperti ekstrak temulawak dan daun kelor. Tak hanya itu saja, ekstrak alami dalam produk ini juga mampu mencegah berbagai risiko penyakit yang berkaitan dengan bobot tubuh.

Anda bisa mengatur waktu untuk mengonsumsi obat penurun berat badan dan susu Weight Herba supaya tidak bentrok. Sehingga kombinasi dari kedua manfaat ini bisa semakin terasa dan memberikan hasil terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?