Lacoco Eye Serum Pro...

Lacoco Eye Serum Produk Lokal Berkelas Bye Bye Mata Panda

3 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , ,

    Lacoco Eye Serum merupakan produk body care unggulan LacocoSe En Nature dari NASA. Pengaplikasian serum berkonsentrasi tinggi ini khusus untuk kulit di sekeliling area mata.

    Bahan aktif dengan tekstur gel light yang ringan tidak lantas membuat serum terasa menyiksa. Justru sebaliknya, bisa memberikan kenyamanan optimal setelah pemakaian. Hal ini karena daya serapnya cukup baik dan sama sekali tanpa sensasi lengket.

    Pemakaian serum terbilang mudah, sehingga pemula bisa langsung menggunakannya. Produk akan memberikan perawatan maksimal di kulit area mata.

    Lacoco Eye Serum
    lacoco.co.id

    Seputar Lacoco Eye Serum

    Mata panda dan kulit keriput di sekitar mata menurunkan rasa percaya diri. Orang-orang pun rela melakukan berbagai macam cara untuk menyembunyikannya. Misalkan menutupnya dengan make up tebal.

    Selain efek jangka panjangnya tidak baik untuk kulit, tentu hal ini sangat ribet. Bisa jadi justru menimbulkan reaksi alergi.

    Sementara itu, kita tahu jika kulit pada area mata lebih tipis daripada bagian tubuh yang lain. Akibatnya, rentan terhadap berbagai pengaruh lingkungan dan gejala penuaan. Hal ini karena kemampuan elastisitas kulit semakin berkurang.

    Beruntungnya sekarang ada Intensive Treatment Eye Serum. Pemakaian rutin pada pagi dan malam hari sebelum make up, akan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan di area mata.

    Kandungan Utama Serum Lacoco

    Terbuat dari berbagai bahan alami berkualitas, Lacoco Eye Serum sama sekali tidak menimbulkan efek samping atau risiko ketergantungan. Dari kombinasi bahan-bahan tersebut, tidak ada salahnya menjadikan Lacoco Eye Serum sebagai produk skincare rutin.

    Sebagai kandungan utama adalah buah apel yang tinggi vitamin A dan C serta bersifat antioksidan. Vitamin A berperan membentuk jaringan kulit baru di area mata, sehingga lebih fungsional dan menekan risiko kanker kulit.

    Peran vitamin C serupa dengan zat kolagen, yaitu menghidrasi kulit lebih optimal sekaligus menjaga keseimbangan kadar air. Bergeser ke kandungan antioksidan, buah apel diklaim efektif menghentikan tanda-tanda penuaan.

    Bahan alami lain dengan khasiat luar biasa adalah lidah buaya. Keriput muncul sebagai akibat menurunnya kelembaban pada kulit. Berkurangnya kelembaban juga membuat kulit menjadi tidak sehat. Nah, manfaat lidah buaya adalah untuk merangsang terbentuknya fibroblast dan mengoptimalkan produksi kolagen.

    Kandungan bahan aktif yang terbukti efektif mencegah dan menyamarkan garis-garis halus pada kulit sekitar mata adalah peptide. Tidak hanya sebatas menyamarkan, tetapi juga meminimalkan kedalaman keriput yang biasanya terbentuk saat tersenyum atau tertawa.

    Jenis peptide yang terkandung dalam Lacoco Eye Serum adalah Palmitoyl Hexapeptide. Kini mengembangkan senyum semakin pede tanpa terbentuknya garis-garis halus dan keriput.

    Menurut pendiri The Paula’s Choice Research Team, yakni Paula Begoun, berbagai kandungan dalam Palmitoyl Hexapeptide mampu memberikan efek yang baik bagi pemeliharaan dan perbaikan kulit tubuh. Campuran asam palmitat dengan sejumlah asam amino ini langsung berhubungan dengan membran sel. Mudahnya, peran Palmitoyl Hexapeptide antara lain adalah:

    • Meningkatkan serta merevitalisasi fungsi alami kulit.
    • Memperbarui sel kulit yang telah terevitalisasi agar bisa mendukung pertumbuhan kulit lebih optimal.
    • Meningkatkan intensitas produksi alami sel kulit.

    Petunjuk Penggunaan

    Untuk membantu mengatasi persoalan dark circle dan kulit kering di area mata atau persoalan kulit mata yang lain, serum dengan packaging luxurious ini bisa diandalkan.

    Bagi yang suka begadang atau lembur-lembur kerjaan, serum produk NASA ini recommended sekali. Petunjuk mengaplikasikan Lacoco Eye Serum adalah:

    1. Sebelumnya, wajib membersihkan kulit di area mata bersih. Pastikan benar-benar bersih.
    2. Jatah tiap-tiap mata adalah 2 sampai 3 pump.
    3. Kemudian, oleskan serum secara merata. Tidak perlu menekannya, cukup mengoleskan secara perlahan.
    4. Berikan perhatian lebih pada kulit bawah mata dan bagian kelopak. Pakai jari manis untuk menepuk-nepuk kedua bagian tersebut, kurang lebih selama 30 detik. Tujuannya untuk mempercepat proses penyerapan.

    Untuk hasil optimal, gunakan 2 kali sehari, pada waktu pagi dan malam hari. Penting mengimbanginya dengan perbanyak konsumsi sayur, buah, dan air putih untuk mencapai hasil optimal.

    Dapatkan produk Lacoco Eye Serum asli dari NASA melalui supplier terpercaya. Manfaatnya tidak hanya menghilangkan mata panda dan tanda-tanda penuaan, tetapi juga menghapus smile line. Buktikan sendiri manfaatnya.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Lacoco Eye Serum
    Lacoco Eye Serum Produk Lokal Berkelas Bye Bye Mata Panda

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?