Moreskin Underarm, K...

Moreskin Underarm, Krim untuk Mengatasi Hiperpigmentasi

5 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , , ,

    Moreskin Underarm menjadi salah satu produk NASA yang banyak peminatnya. Pasalnya produk ini berbentuk krim sebagai pencerah bagian tubuh yang rentan menghitam. Antara lainnya seperti lutut, siku, ketiak, selangkangan, serta bisa menyamarkan bekas luka.

    Krim pemutih lipatan ini merupakan produk perawatan kulit yang telah dirancang untuk membantu mengatasi hiperpigmentasi pada daerah lipatan. Terutama pada bagian ketiak.

    Hiperpigmentasi merupakan keadaan yang mana kulit akan menghasilkan begitu banyak melanin. Sehingga akan mengakibatkan kulit terlihat lebih gelap dibandingkan area kulit yang lain.

    Sejumlah faktor yang bisa mengakibatkan hiperpigmentasi pada ketiak salah satu pencukuran rambut ketiak, pemakaian deodorant yang terlalu berlebih, serta gesekan konstan antara kulit serta pakaian.

    Moreskin Underarm
    productnation.co

    Manfaat Produk Moreskin Underarm

    Moreskin Underarm mempunyai kandungan untuk bahan utamanya perpaduan antara Alpha arbutin serta Retinol. Kandungan tersebut cukup efektif dalam mencerahkan kulit pada bagian tubuh yang gelap serta menghitam.

    Krim pemutih ini juga memakai bahan-bahan alami seperti arbutin, AHA, serta kolagen yang bisa membantu mengurangi hiperpigmentasi pada ketiak atau bagian lipatan tubuh yang rentan berwarna hitam. Bahan-bahan tersebut mampu bekerja sama dalam membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit.

    Tidak hanya itu saja, produk ini juga bisa menyeimbangkan pH kulit supaya tetap sehat serta terlindungi dari iritasi. Adapun salah satu keuntungan penggunaan krim ini yaitu produk ini tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya seperti hidroquinon serta merkuri yang seringkali ditemukan dalam produk pencerah kulit. Moreskin krim lipatan ini aman serta cocok dipakai untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

    Kombinasi bahan utama yang sangat luar biasa, krim lipatan MORESKIN Underarm sangat efektif dalam mencerahkan bagian tubuh yang gelap serta menghitam. Contohnya pada bagian lipatan paha, lutut, ketiak, siku, serta menyamarkan bekas luka pada tubuh.

    Biasanya bagian-bagian yang menjadi area yang dapat dirawat yaitu bagian yang mudah menghitam serta tampak kusam. Contohnya saja lutut. Lutut menjadi bagian yang akan terlihat saat memakai celana pendek. Maka dari itu, memang harus mendapatkan perawatan kebersihan serta kecantikannya.

    Produk ini juga bisa mencerahkan area selangkangan, mencerahkan tengkuk leher yang hitam, memudarkan stretch mark yang ada pada perut ibu habis melahirkan, serta memutihkan kulit belang.

    Cara Penggunaan Krim Pemutih MORESKIN

    Untuk cara penggunaan Moreskin Underarm ini terbilang sangat mudah. Pertama hanya perlu oleskan kurang lebihnya sebesar uang logam pada area ketiak atau area lipatan yang sudah bersih serta kering. Setelah itu pijat secara perlahan sampai krim merata.

    Lakukan hal ini selama dua kali dalam sehari, pada pagi hari serta malam hari. Tentunya hal itu bisa membuahkan hasil yang sangat optimal. Dalam waktu 4 sampai 6 minggu, nantinya pengguna akan melihat perubahan pada ketiak menjadi lebih cerah, halus, serta sehat daripada saat tidak menggunakannya. Perlu diingat, pemakaian produk ini harus secara teratur untuk bisa mempertahankan hasil yang sudah diperoleh.

    Mempunyai kata yang sehat tetap cerah bisa meningkatkan kepercayaan diri serta membuat merasa lebih nyaman ketika menggunakan pakaian tanpa lengan. Penggunaan krim Moreskin Underarm secara teratur, bisa mencapai hasil yang sesuai keinginan serta merasa lebih percaya diri dengan kulit ketiak yang lebih indah.

    Testimoni Pengguna

    MORESKIN mempunyai kandungan utama retinol sebagai anti aging atau agen anti penuaan dini. Terdapat pula Alpha Arbutin yang telah dipercaya bisa mencerahkan kulit. Kendati demikian banyak yang sudah mencobanya untuk mengatasi hiperpigmentasi yang ada pada bagian tubuh.

    Sekarang ini krim pemutih Moreskin Underarm mudah untuk ditemukan. Sudah banyak reseller atau member dari produk Nasa tersebut. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp120.000 sesuai dengan manfaat untuk tubuh, sehingga peminatnya banyak. Tidak hanya itu, sebagian besar pengguna merasa puas dengan hasilnya.

    Hal itu tak luput dari pemakaian yang rutin. Kelebihan lain dari krim pemutih NASA Moreskin Underarm dari pada krim lainnya yakni sudah mendapat izin edar dari BPOM. Sehingga aman jika penggunaannya secara terus menerus, tanpa perlu takut risiko yang berbahaya karena penggunaan bahan yang dilarang.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Moreskin Underarm
    Moreskin Underarm, Krim untuk Mengatasi Hiperpigmentasi

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?