Manfaat Shampo SHANA...

Manfaat Shampo SHANAS, Rambut Tetap Sehat dan Lembut

7 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , ,

    Rambut yang gatal dan terasa panas tentunya membuat terasa tidak nyaman untuk beraktivitas. Terlebih lagi bila penyebabnya adalah kutu rambut yang jumlahnya ada banyak. Manfaat shampo SHANAS bisa mengatasi rasa tidak nyaman akibat kutu.

    Karena itu, banyak yang mencari shampo tersebut untuk mengatasi permasalahan kutu rambut. Produk dari NASA ini mampu memberikan kenyamanan karena tidak menimbulkan bau, ampuh mengatasi kutu, dan cara penggunaannya mudah.

    Manfaat Shampo SHANAS
    Youtube @Tatik Triana Nasa

    Manfaat Shampo SHANAS, Rambut Tetap Sehat dan Lembut Mampu Basmi Kutu

    SHANAS Shampoo merupakan salah satu produk perawatan tubuh NASA untuk fokus pada rambut kepala. Produknya hadir dengan aroma elegan, wangi, dan dapat menjaga kelembutan rambut. Selain itu, produk ini juga mampu membasmi kutu rambut yang mengganggu. Tidak khawatir lagi dengan rambut lepek, karena SHANAS Shampoo akan mengatasinya.

    Kandungan dalam SHANAS Shampoo

    Produk yang dapat melembutkan rambut ini memiliki dua kandungan utama, yakni kakanda plum dan glutathion. Selain itu, ada juga Sodium laureth, Sulfate, Disodium laureth, Sodium Cocoamphoacetate, Sulfosuccinate, Citric Acid, Playmate, Guar, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl, PEG 7 Glyceryl cocoate, Fragrance, Aqua, dan Hydromaxpropy trimonium Chloride.

    Gabungan kandungan-kandungan tersebut dapat membantu untuk merawat tumbuh rambut. Sehingga, manfaat Shampo SHANAS sangat berguna untuk rambut dan kulit kepala. Kedua kandungan utamanya memiliki manfaat:

    1. Kakadu Plum

    Buah yang berasal dari Australia ini memiliki banyak vitamin C yang melebihi buah kiwi, jeruk, dan cabe rawit. Kakadu plum ini dapat memberikan fungsi sebagai moisturization dan hidrasi untuk rambut. Kakadu plum juga dapat memelihara tingkat kolagen dan elastin untuk rambut berkilau dan sehat.

    1. Glutathion

    Kandungan glutathione ini merupakan kombinasi dari asam amino yakni, glycine, cysteine, dan glutamine. Ketiga komponen ini sudah tersedia di dalam tubuh semua orang. Kandungan ini dapat meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas. Sehingga, glutathion dapat bekerja menangkal radikal bebas dengan maksimal.

    Berikut adalah manfaat Shampo SHANAS.

    1. Basmi Kutu Membandel

    Produk dari NASA ini dapat menghilangkan kutu rambut yang membandel. Produk ini bukan berasal dari bahan yang keras, yang apabila digunakan bisa langsung menghilangkan kutu. SHANAS Shampoo ini berasal dari bahan-bahan alami yang membutuhkan cukup waktu untuk menghilangkan kutu secara tuntas.

    2. Membersihkan dan Menghidrasi Rambut

    Sama seperti kinerja membasmi kutu, manfaat Shampo SHANAS adalah dapat membersihkan dan menghidrasi rambut. Hal ini berkat kandungan kakadu plum yang memiliki banyak vitamin C. Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menutrisi rambut menjadi sehat dan halus.

    3. Menguatkan dan Menenangkan Kulit Kepala

    Dengan berbagai kandungan alami, SHANS Shampoo bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terutama rambut. Nutrisi dan vitamin dibutuhkan tubuh untuk terus tumbuh. Kandungan glutathion dapat merangsang pertumbuhan folikel rambut dan melebatkan rambut.

    Kandungan ini dapat mencegah kerontokan dini, memperbaiki, meningkatkan tekstur kualitas dan pertumbuhan rambut. Sehingga, kulit rambut dapat bertahan lebih lama dan sehat. Perawatan dengan SHANAS Shampoo dapat menjadi langkah efektif dan tepat.

    4. Menjadikan Rambut Lebih Berkilau

    Manfaat Shampo SHANAS yang selanjutnya adalah untuk menjadikan rambut lebih berkilau. Kolagen dan elastin dapat ternutrisi dengan baik, sehingga rambut bisa menjadi berkilau dan terlihat sehat. Saat terkena cahaya atau sinar matahari, rambut terlihat bersinar dan membuat penampilan lebih percaya diri.

    5. Melembabkan Rambut Cocok untuk Semua Usia

    Shampo 3 in 1 ini mampu berfungsi sebagai shampo, pelembab, dan pengatur rambut. Produk ini dapat digunakan untuk semua kalangan, pria maupun wanita. Shampo ini memiliki kandungan aktif yang aman untuk anak-anak dan dewasa. SHANAS Shampoo juga tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, justru baunya sama seperti sampo pada umumnya.

    Cara Pakai SHANAS Shampoo

    Cara pakai produk NASA ini cukup mudah, sama seperti menggunakan shampo biasa. Warnanya shamponya bening seperti air dan agak kental khas shampo. Cara pakainya:

    • Langkah pertama, basahi rambut sebelum menggunakan produk.
    • Kemudian tuangkan produk SHANAS pada telapak tangan secukupnya saja.
    • Tambahkan air sedikit dan busakan produk.
    • Setelah berbusa, aplikasikan pada rambut dan kulit kelapa.
    • Pijat dan usap-usap perlahan rambut dan kepala 3-5 menit.
    • Setelah dirasa cukup bilas rambut hingga bersih.

    Penutup

    Manfaat shampo SHANAS bisa lebih maksimal dengan beberapa kali penggunaan. Asupan nutrisi dan vitamin terpenuhi dengan produk SHANAS Shampoo 250 g. Produk ini dapat menghilangkan kutu, rambut berketombe, dan rambut rontok.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Manfaat Shampo SHANAS
    Manfaat Shampo SHANAS, Rambut Tetap Sehat dan Lembut

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?