Vitasma Mengatasi Ma...

Vitasma Mengatasi Masalah Pernafasan, ASMA, Batuk Menahun, Sinusitis

24 Dilihat

Rp140.000

Diskon 26%

Vitasma merupakan produk madu herbal yang terbukti 3x lebih ampuh mengatasi sejumlah masalah pernapasan. Permasalahan gangguan pernapasan seperti batuk kering, batuk sesak, batuk berdahak, batuk menahun, sesak nafas maupun asma bisa diatasi dengan mengonsumsi madu Vitasma.

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category
    Tag , ,

    Vitasma, Solusi Ampuh Redakan Batuk

    Musim pancaroba seringkali menyebabkan tubuh rentan terkena penyakit pernapasan. Hal tersebut disebabkan karena perubahan suhu secara drastis maupun debu yang terbawa angin.

    Alhasil, tubuh pun rentan terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh alergen, seperti batuk, asma dan flu. Untuk mengatasinya, kini telah hadir produk madu herbal Vitasma yang menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan Anda.

    vitasma

    Vitasma Herbal untuk Atasi Masalah Pernapasan

    Kondisi badan yang tidak fit akibat penyakit pernapasan tentu akan menghambat aktivitas kita sehari-hari. Kegiatan sederhana seperti bernapas dan tidur pun terasa sulit karena hidung tersumbat. Tentu ini sangat mengganggu, bukan?

    Oleh karena itu, Anda perlu menjaga kondisi badan termasuk saluran pernapasan agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit. Caranya yakni dengan olahraga teratur, menerapkan pola hidup bersih dan makan makanan bergizi seimbang. Tak ketinggalan, persiapkan madu Vitasma sebagai pertolongan pertama untuk mengatasi gangguan pernapasan yang bisa datang kapan saja.

    Vitasma merupakan produk madu herbal yang terbukti 3x lebih ampuh mengatasi sejumlah masalah pernapasan. Permasalahan gangguan pernapasan seperti batuk kering, batuk sesak, batuk berdahak, batuk menahun, sesak nafas maupun asma bisa diatasi dengan mengonsumsi madu Vitasma.

    Sebagai madu herbal, Vitasma diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti jeruk nipis, jahe, kayu manis, jintan hitam, daun cakar ayam, daun saga dan flavour mint. Kombinasi bahan-bahan alami tersebut menjadikan produk madu herbal ini sebagai solusi alami yang ampuh bagi berbagai masalah pernapasan tanpa mengakibatkan efek samping.

    vitasma

    Manfaat Madu Vitasma untuk Kesehatan

    Vitasma sebagai solusi herbal yang sehat dan nikmat merupakan produk kebanggaan dari PT. Herba Emas Wahidatama. Produk ini diproduksi secara modern dan higienis demi menjaga kualitas serta khasiatnya bagi kesehatan.

    Komposisi madu herbal Vitasma merupakan hasil penelitian para pakar herbal Indonesia. Sehingga terciptalah produk mampu memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaat Vitasma tersebut?

    1. Mengurangi Batuk Asma dan Sesak Napas

    Kombinasi gingerol pada jahe dan madu yang ada di dalam Vitasma mampu mengurangi kambuhnya batuk asma dan sesak napas.

    Seperti yang Anda tahu, batuk karena asma kerap kambuh di malam hari dengan disertai gejala seperti dada sesak dan mengi. Nah, Vitasma bekerja dengan cara memecah lendir yang menghambat saluran pernapasan sehingga nafas jadi lebih lega.

    Selain itu, kandungan madu dan jahe juga kaya akan antioksidan yang mampu melawan kerusakan sel karena peradangan. Alhasil, masalah peradangan pada saluran bronkial di paru-paru pun dapat dikurangi dengan mengkonsumsi madu Vitasma secara rutin.

    2. Mengobati Batuk yang Disebabkan oleh Alergi Debu/Bulu Binatang

    Perubahan cuaca, debu dan bulu binatang kerap memicu munculnya alergi. Kandungan antioksidan madu dan jahe mampu menjadi solusi efektif dalam mengurangi batuk, meredakan sakit tenggorokan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi perubahan cuaca.

    Madu juga dipercaya mampu menjadi antibodi untuk mengurangi potensi alergi terhadap debu, bulu binatang, serbuk sari maupun penyebab alergi lainnya. Demikian pula zat alami flavonoid, tannin dan alkanoid yang terkandung di dalam jahe juga bermanfaat untuk mencegah alergi pemicu batuk dan asma.

    Kombinasi madu dan jahe di dalam Vitasma membuatnya efektif untuk mengurangi frekuensi asma maupun batuk alergi kambuh.

    3. Meredakan Batuk dan Pilek

    Batuk dan pilek musiman yang kerap muncul saat musim pancaroba tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk mengatasinya, Anda dapat mengonsumsi madu Vitasma sebagai suplemen tambahan. Kandungan jahe di dalamnya mampu menghancurkan lendir di tenggorokan sehingga napas pun jadi lebih lega.

    Selain madu dan jahe, Vitasma juga mengandung ekstrak jeruk nipis yang kaya akan vitamin C, alkaloid dan flavonoid. Kandungan tersebut berperan sebagai antioksidan dan anti-inflamasi yang efektif melawan infeksi tenggorokan dan meredakan batuk.

    4. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

    Bukan hanya mengatasi berbagai masalah pernapasan, Vitasma juga cocok dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. Kandungan jintan hitam (habbatussauda) di dalamnya membuat madu herbal ini mampu mengurangi gejala asma, meredakan batuk sekaligus memperkuat imun tubuh.

    Apakah Madu Vitasma Aman?

    Berbagai khasiat Vitasma di atas dibarengi dengan kualitas produknya yang terjamin. Produk madu Vitasma juga aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami serta sudah bersertifikasi BPOM dan MUI.

    Bahan-bahan alami di dalamnya membuat produk Vitasma juga aman dikonsumsi oleh anak-anak berusia di atas 2 tahun, ibu hamil dan orang dewasa. Produk madu herbal ini aman dikonsumsi setiap hari tanpa mengakibatkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

    Kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi madu herbal Vitasma pada malam hari, 1 jam sebelum tidur. Tujuannya untuk mengurangi frekuensi kambuhnya asma dan batuk di malam hari, dengan aturan minumnya sebagai berikut:

    1. Usia 2-12 tahun: ½ sendok teh sekali sehari.
    2. Usia 12-dewasa: 2 sendok teh sekali sehari.

    Untuk menjaga kualitas madu Vitasma, hindari menyimpannya di dalam kulkas dan gunakan hanya sendok plastik, keramik atau kayu saat meminumnya. Bagi penderita batuk kronis, Anda dapat mengonsumsi madu herbal ini setiap hari untuk mencegah batuk bertambah parah. Apabila dirasa sudah sehat, maka Anda boleh berhenti mengkonsumsi Vitasma.

    Berapa Harga Vitasma?

    Salah satu keunggulan dari produk madu Vitasma herbal adalah harganya yang terjangkau. Harga Vitasma di agen resmi mulai dari 140.000 rupiah hingga 399.000 rupiah. Anda dapat membelinya di distributor resmi dalam beberapa opsi paket pembelian, mulai dari paket pembelian 1 botol, 2 botol hingga 3 botol.

    Harga madu Vitasma tersebut sebanding dengan khasiat Vitasma yang jitu dan jauh lebih murah dibandingkan produk sejenis merek lainnya di pasaran. Terlebih lagi, Anda berpeluang memperoleh harga promo serta kemudahan dalam pemesanan melalui agen resmi dari Vitasmart. Menarik bukan?

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    vitasma
    Vitasma Mengatasi Masalah Pernafasan, ASMA, Batuk Menahun, Sinusitis
    Rp140.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?