Madu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

royal honey super kids

Memahami cara meningkatkan nafsu makan anak yang susah makan adalah penting untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Madu adalah salah satu opsi suplemen yang dapat membantu, tetapi perlu diberikan dengan bijak dan dalam jumlah yang sesuai sesuai dengan usia anak.

Tips Meningkatkan Nafsu Makan Anak

royal honey kids nasa

  1. Berikan Makanan yang Variatif

Cobalah memberikan makanan dengan berbagai jenis rasa dan tekstur. Variasi makanan dapat membuat anak lebih tertarik untuk mencoba hal-hal baru.

  1. Beri Contoh

Anak-anak sering meniru perilaku orang dewasa. Makan bersama anak dan menunjukkan bahwa makanan itu enak dapat menjadi contoh yang baik.

  1. Pentingnya Sarapan

Pastikan anak sarapan dengan makanan yang mengandung karbohidrat sehat dan protein. Sarapan membantu meningkatkan nafsu makan mereka sepanjang hari.

  1. Waktu Makan yang Teratur

Menjadwalkan waktu makan yang teratur dapat membantu anak untuk merasa lapar saat waktu makan tiba.

  1. Hindari Camilan yang Terlalu Banyak

Jika anak terlalu banyak camilan atau minum minuman manis di antara waktu makan, itu dapat mengurangi nafsu makan mereka.

  1. Ajak Anak ke Dapur

Mengajak anak untuk membantu memasak makanan dapat membuat mereka merasa terlibat dan lebih tertarik untuk mencoba hasil masakan mereka sendiri.

  1. Tidak Ada Stres Saat Makan

Buat suasana makan yang menyenangkan tanpa tekanan. Hindari menggertak atau memaksa anak untuk makan.

  1. Perhatikan Kesehatan Anak

Pastikan anak tidak mengalami masalah kesehatan yang mungkin mempengaruhi nafsu makannya. Jika Anda memiliki kekhawatiran, konsultasikan dengan dokter anak.

Mengenai penggunaan madu sebagai suplemen, pastikan untuk memilih madu berkualitas tinggi dan berkonsultasi dengan dokter anak Anda untuk memastikan bahwa itu adalah pilihan yang tepat untuk anak Anda.

Berikut madu yang bisa menjadi alternatif yang alami dan lezat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak yang susah makan.

Royal Honey Super Kids

royal honey kids nasa

Salah satu produk hasil inovasi dari PT. Nasa adalah Royal Honey Super Kids yang saat ini banyak digunakan oleh para ibu untuk memberikan nutrisi kepada anak mereka.

Produk Madu Kids Nasa ini merupakan salah satu produk suplemen vitamin yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan tumbuh kembang anak.

Tidak heran jika banyak sekali anak yang beraktivitas positif setelah mengkonsumsi madu kids Nasa ini.

Bila anda mempunyai keluhan anak tidak mau makan atau nafsu makan anak anda kurang, anak mudah terserang penyakit seperti batuk dan flu maka berikan anak anda madu super kids dari PT. NASA.

Baca juga : Perawatan Gigi Secara Alami

Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids

  • Madu, kaya zat gizi sempurna karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan & komponen aromatik
  • Royal Jelly, kaya akan hormon, membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak.
  • Propolis, mengandung multi vitamin & mineral untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus (sistem imunitas tubuh), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan.
  • EPA dan DHA, merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.
  • Olive Oil / Minyak Zaitun, mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak.
  • Curcuma, bermanfaat untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Centellae Herba/Pegagan, bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah & stamina.

Cara Pemakaian Madu Super Kids Nasa

  • Untuk umur 1-3 tahun konsumsi madu 2 sendok teh/ hari
  • Untuk umur 4-12 tahun konsumsi madu 1 sendok makan/ hari
  • Untuk Remaja bisa konsumsi madu 1-2 sendok makan/ hari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?