7 Suplemen Penambah Berat Badan Ideal Tanpa Efek Samping

Suplemen penambah berat badan bagi sebagian orang menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan berat badan yang sesuai. Pemberian suplemen merupakan sarana untuk menambah asupan nutrisi, kalori, hingga menambah nafsu makan agar pengguna dapat menambah massa otot dan mendapatkan berat badan ideal.

Menaikkan berat badan menjadi sesuatu hal yang menantang bagi sebagian orang dengan kondisi tertentu. Sehingga cara alami agar menaikkan berat badan, seperti makan yang teratur, dan lain sebagainya tetap tidak berpengaruh kepada kondisi tubuh mereka.

Rekomendasi Suplemen Penambah Berat Badan yang Aman dan Dianjurkan

Meskipun banyak orang merasa mengurangi berat badan membutuhkan effort yang tinggi, begitupun sebaliknya bagi mereka yang berat badannya kurang ideal. Merasa terlalu kurus atau kurang ideal menjadikan sebagian orang merasa kurang percaya diri karena terlihat tidak sehat. Menambah berat badan dapat dilakukan dengan cara yang alami, seperti konsumsi makanan sehat secara teratur, dan berolahraga.

Namun demikian, banyak orang berspekulasi bahwa menambah porsi makanan dengan kandungan lemak dan karbohidrat yang lebih banyak mampu mengatasi kekurangan berat badan dengan cepat. Padahal pola seperti ini sangat berisiko membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Bukan kenaikan berat badan yang sehat, tubuh justru akan rentan terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Berikut ini beberapa rekomendasi suplemen tambahan untuk meningkatkan berat badan secara alami, untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal.

Appeton Weight Gain

Suplemen penambah berat badan yang satu ini memang tergolong cukup populer. Appeton merupakan jenis suplemen yang berbentuk susu bubuk, dengan kandungan vitamin serta mineral untuk menambah berat badan ideal. Kadar protein yang tinggi serta asam amino mampu bekerja untuk merangsang hormon pertumbuhan, yang berguna untuk meningkatkan massa otot.

Appeton Weight Gain juga bekerja dengan baik untuk mengubah lemak tubuh menjadi energi. Kandungan vitamin B kompleks juga berperan penting dalam menambah nafsu makan serta berat badan secara alami.

Mengkonsumsi Appeton Weight Gain secara rutin mampu menambah berat badan hingga 2-3 kg setiap bulannya. Susu penambah berat badan ini direkomendasikan bagi banyak kalangan, seperti orang dewasa yang terlalu kurus, atlet, hingga anak-anak yang memasuki masa pertumbuhan. Takaran mengkonsumsi Appeton Weight Gain adalah 3x sehari sebanyak 4 sendok susu. Campur dengan 300 ml air hangat, pastikan susu telah larut seluruhnya ke dalam air.

Nutrican Powder

Suplemen penambah berat badan yang selanjutnya adalah Nutrican Powder. Suplemen berbentuk susu ini memungkinkan untuk dikonsumsi bagi para penderita penyakit kronis, seperti penyakit kanker. Namun perlu diperhatikan, mengkonsumsi Nutrican Powder bagi penderita penyakit ginjal, harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter.

Susu ini mengandung protein dan asam amino spesial BCAA untuk menambah asupan kalori serta protein untuk menambah massa otot. Selain itu, kandungan omega 3 nya juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Nutrican Powder juga memiliki kandungan antioksidan yang mampu menjaga kesehatan serta menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Agar mendapatkan hasil yang optimal, anjuran mengkonsumsi Nutrican adalah 3×1 hari dengan dosis 5 sendok takar.

@anakpanganindonesia ‼️MAKANAN PENAMBAH BERAT BADAN‼️ . Siapa disini yang punya cita-cita gemuk tapi malah konsumsi suplemen penambah berat badan? . Coba konsumsi makanan ini supaya berat badan kamu naik . #tipsdietsehat #makanandiet #bulkingmeals #bulking ♬ Funny video “Carmen Prelude” Arranging weakness(836530) – yo suzuki(akisai)

Entramix

Suplemen penambah berat badan Entramix juga bisa diberikan kepada penderita malnutrisi atau anoreksia dalam berbagai kondisi. Dengan kandungan karbohidrat, protein, dan lemak yang seimbang, Entramix memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk meningkatkan massa otot, penambah berat badan, hingga penghasil energi.

Entramix juga bebas gluten dan laktosa, sehingga aman bagi penderita intoleransi laktosa. Dosis mengkonsumsi Entramix adalah 2-3 kali dalam sehari sesuai kebutuhan. Larutkan 4 sendok takar susu Entramix dengan 200ml air dan minum selagi hangat.

Curcuma FCT Tablet

Merk yang satu ini memang cukup familiar sebagai salah satu suplemen penambah berat badan. Penggunaan bahan alami seperti ekstrak temulawak menjadi bahan aktif utama yang membuat Curcuma banyak digemari. Kandungan pada temulawak yang mampu mempercepat pengosongan lambung, dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan untuk menambah berat badan secara alami. Namun perlu diperhatikan, suplemen ekstrak temulawak ini tidak boleh diberikan kepada penderita gangguan liver, empedu, hingga batu empedu. Konsumsi Curcuma FCT secara teratur, sebanyak 3x dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Godsure by Ensure

Susu bubuk yang tergolong dalam suplemen penambah berat badan ini, bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin di dalam tubuh. Godsure by Ensure juga sangat direkomendasikan sebagai suplemen penambah nutrisi tubuh bagi para penderita sakit yang berada pada masa pemulihan. Berbagai kandungan dari susu ini sangat beragam, seperti protein whey, kasein, soya, serta asam amino esensial leusin. Godsure juga diperkaya dengan 14 vitamin dan 9 mineral serta serat FOS yang efektif untuk membangun massa otot, meningkatkan imunitas tubuh, hingga menguatkan tulang dan gigi. Jenis suplemen ini bebas laktosa, sehingga dapat dikonsumsi oleh para penderita intoleran laktosa.

Blackmores Multi B Performance

Suplemen penambah berat badan yang mengandung vitamin B kompleks satu ini sangat efektif untuk mengatasi kekurangan berat badan agar mendapatkan angka yang ideal. Seperti pada umumnya, orang dengan kadar vitamin B dalam tubuh yang rendah, akan kesulitan menaikkan berat badan.

Jenis vitamin ini mampu meningkatkan nafsu makan serta menambah energi pada tubuh. Sehingga, berat badan dapat dengan mudah mengalami kenaikan, sekaligus tubuh akan menjadi aktif dalam beraktivitas. Terdapat beberapa kandungan lain yang memaksimalkan proses kenaikan berat badan agar tetap sehat, seperti vitamin C, E, kalsium, serta magnesium. Blackmores Multi B sangat aman untuk dikonsumsi segala usia, mulai dar 12 tahun ke atas sampai orang dewasa. Takaran mengkonsumsi suplemen ini adalah 1 kali sehari setelah makan.

Weight Herba

Susu herbal alami yang merupakan formulasi dari susu kambing etawa, ekstrak temulawak, dan daun kelor membuat Weight Herba sangat efektif untuk menambah berat badan ideal. Kandungan berbagai bahan alami tersebut sangat berkhasiat untuk menambah kesehatan pada tubuh, hingga menaikan nafsu makan alami.

Tidak hanya berat badan yang kembali ideal, Weight Herba juga dapat menjaga saluran pencernaan agar tetap sehat serta meningkatkan imunitas pada tubuh. Mengkonsumsi susu herbal ini wajib dilakukan secara teratur, untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Pentingnya Memilih Susu Herbal Sebagai Suplemen Penambah Berat Badan Alami

Semakin banyaknya jenis suplemen yang ada di pasaran, ada baiknya untuk memilih jenis susu herbal alami daripada jenis obat-obatan kimia. Mengkonsumsi susu penambah berat badan akan membuat tubuh mengalami kenaikan berat badan secara alami dan tetap sehat, tanpa meninggalkan efek samping yang berbahaya.

Sebaliknya jika mengkonsumsi obat-obatan sebagai suplemen penambah berat badan, berbagai kandungan bahan kimia di dalamnya justru akan memberikan efek lain pada tubuh dan menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya yang berpengaruh pada kondisi kesehatan. Kandungan bahan alami yang ada pada susu herbal, memberikan tambahan nutrisi ke dalam tubuh sekaligus menambah nafsu makan secara alami. Sehingga, dapat menjadikan tubuh tetap sehat, bugar, dan lebih berisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?