Cara Menggunakan Ultimate Golden Swallow Facial Foam

ultimate-golden-swallow-facial-foam

Ultimate Golden Swallow Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dirancang untuk membersihkan wajah secara efektif, menghilangkan debu, kotoran, polusi, dan sisa makeup. Produk ini memiliki tekstur berbentuk busa (foam) yang membantu membersihkan wajah dengan menyeluruh tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Kandungan Utama dalam Ultimate Golden Swallow Facial Foam

1. Sarang Burung Walet (Ekstrak Liur Burung Walet)

Kandungan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah. Kulit yang lebih elastis terlihat lebih sehat, kenyal, dan tampak lebih muda. Selain itu, ekstrak liur burung walet juga memiliki fungsi skin barrier yang melindungi kulit, mempromosikan penyembuhan luka, dan membantu kulit terlihat lebih muda.

2. **Biosulfur:** Kandungan ini membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori, menjadikan kulit bersih tanpa penyumbatan pori-pori, dan membantu mencegah timbulnya jerawat.

3. **Aloe Vera (Lidah Buaya):** Aloe vera membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dengan merangsang produksi kolagen, dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, aloe vera juga dapat mengurangi garis-garis halus dan eritema (inflamasi akut).

4. **Spirulina:** Spirulina adalah kandungan yang melembabkan kulit, menjaga fungsi skin barrier, mengendalikan minyak berlebih pada kulit, dan memiliki manfaat anti-aging untuk membuat kulit terlihat lebih muda.

Penggunaan Ultimate Golden Swallow Facial Foam secara teratur diharapkan akan membersihkan wajah dengan baik, menjaga kelembapan alami kulit, serta membuat kulit lebih elastis dan tampak lebih muda. Produk ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin merawat kulit wajah dengan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat bagi kulit. Selalu periksa label produk dan ikuti petunjuk penggunaan yang disediakan oleh produsen.

Baca juga : Cream Booster Glowing Moreskin

Komponen Ultimate Golden Swallow Facial Foam

1. **Water (Air):** Komponen utama dalam produk ini.

2. **Myristic Acid, Lauric Acid, Stearic Acid:** Asam lemak yang digunakan sebagai komponen dalam sabun untuk membersihkan wajah.

3. **Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxymethylglycinate, Tetrasodium EDTA, Potassium Acetate, Sodium Acetate:** Bahan kimia yang digunakan dalam formulasi sabun sebagai agen pengatur pH, pengawet, dan pengemulsi.

4. **Glycerin:** Zat yang menjaga kelembapan kulit.

5. **Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Cocoate, Cocamidopropyl Betaine:** Bahan-bahan pembersih yang membantu membersihkan kotoran dari kulit.

6. **Acrylates Copolymer, PPG-2 Hydroxyethyl Cocamide, Acrylamide, Glycol Distearate:** Bahan-bahan pengental dan pemberi tekstur pada sabun.

7. **Propylene Glycol:** Bahan kimia yang berfungsi sebagai pelembap kulit.

8. **DADMAC:** Bahan kimia yang digunakan dalam produk perawatan kulit.

9. **Aloe Barbadensis Leaf Juice:** Ekstrak lidah buaya, yang memiliki sifat melembapkan dan membantu mengurangi garis halus.

10. **Spirulina Platensis Extract:** Ekstrak spirulina, yang membantu menjaga kelembapan kulit, fungsi skin barrier, mengendalikan minyak berlebih, dan memiliki manfaat anti-aging.

11. **Sulfur:** Bahan yang membantu membersihkan kulit hingga ke pori-pori dan mencegah jerawat.

12. **Butylene Glycol:** Bahan yang digunakan sebagai pelarut dan pelembap kulit.

13. **PEG-40 Hydrogenated Castor Oil:** Bahan yang digunakan dalam formulasi produk perawatan kulit.

14. **Fragrance:** Bahan untuk memberikan aroma atau wangi pada produk.

15. **Swiftlet Nest Extract:** Ekstrak sarang burung walet yang memiliki manfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan fungsi skin barrier, dan membantu penyembuhan luka.

16. **Maltodextrin, Mica, Agar, Acacia Senegal Gum, CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491, CI 77861:** Bahan-bahan tambahan yang dapat digunakan untuk memberikan tekstur dan pewarna pada produk.

Harap diperhatikan bahwa komposisi bahan dalam produk ini dapat berbeda-beda tergantung pada merek dan formula yang digunakan oleh produsen. Selalu periksa label produk untuk informasi yang lebih akurat.

 

Cara Menggunakan Ultimate Golden Swallow Facial Foam

1. Basahi wajah dengan air.

2. Tuangkan kurang lebih seukuran kacang pada telapak tangan.

3. Campurkan dengan air hingga berbusa.

4. Ratakan busa sabun pada wajah.

5. Pijat wajah secara perlahan dengan gerakan memutar.

6. Bilas dengan air hingga bersih.

Pastikan untuk menghindari kontak dengan mata, dan jika terjadi kontak, bilas mata dengan air segera. Gunakan produk ini sesuai dengan petunjuk pada kemasan atau rekomendasi dokter atau pakar perawatan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?