6 Vitamin Penambah Berat Badan di Apotik untuk Dewasa

Vitamin Penambah Berat Badan di Apotik untuk Dewasa

Vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa masih sangat dibutuhkan. Sebab, berat badan ideal adalah impian setiap orang.

Tubuh yang terlalu kurus juga tidak baik. Namun, beberapa orang tidak bisa menambah berat badan dengan mudah. Tidak perlu khawatir, kini ada banyak vitamin penambah berat badan yang aman.

Vitamin Penambah Berat Badan di Apotik untuk Dewasa
pixabay.com

Rekomendasi Vitamin Penambah Berat Badan di Apotik untuk Dewasa

Banyak orang dewasa yang masih mengalami masalah berat badan di bawah rata-rata. Tentu saja ini juga berarti berat badan tidak ideal.

Perlu diketahui bahwa berat badan yang tidak ideal akan mempengaruhi kesehatan tubuh. Selain itu, berat badan juga akan mempengaruhi penampilan.

Hilangnya nafsu makan adalah salah satu penyebab kenapa seseorang sulit gemuk. Ketika tidak memiliki nafsu makan, maka berat badan akan terus menurun alih-alih bertambah.

Hilangnya nafsu makan bisa terjadi karena sakit atau stres. Orang berusia lanjut juga rentan mengalami penurunan nafsu makan ini.

Untuk mengatasi hal ini, setiap orang harus memenuhi asupan tubuh mereka. Vitamin penambah berat badan mungkin akan dibutuhkan. Tidak perlu bingung, vitamin dewasa berikut dapat ditemukan dengan mudah di apotik.

Weight Herba

Rekomendasi vitamin penambah berat badan untuk dewasa pertama adalah Weight Herba. Ini adalah vitamin yang sudah sangat terkenal.

Ketika pemilik tubuh kurus susah makan, Weight Herba hadir sebagai solusi utama. Vitamin ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa yang ingin menambah berat badan mereka.

Weight Herba bukan sembarang vitamin. Suplemen satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman. Bahan-bahan tersebut juga memiliki rasa yang lezat sehingga enak disantap.

Kandungan pertama adalah susu kambing etawa. Susu kambing ini mengandung vitamin A, vitamin E, karbohidrat, serat, lemak nabati, zat besi, dan juga kalsium.

Semua kandungan susu kambing etawa tersebut ada di dalam satu kali tenggak. Tentu saja vitamin ini akan menambah nafsu makan sekaligus melengkapi kebutuhan gizi harian.

Selanjutnya ada temulawak. Di Indonesia, temulawak sudah menjadi tanaman yang terkenal untuk meningkatkan nafsu makan. Di bali manfaat tersebut, temulawak juga bisa mengatasi masalah pencernaan, sehingga tubuh bisa mencerna makanan dengan sempurna.

Kandungan terakhir adalah daun kelor yang sudah terkenal oleh ahli kesehatan seluruh dunia. Daun kelor mampu menurunkan gula di dalam darah, sehingga penggunaannya tidak perlu khawatir akan gula darah dan kolesterol akan melonjak.

Jadi, Weight Herba akan membantu menambah berat badan menjadi ideal dalam jangka waktu yang relatif cepat dan meningkatkan nafsu makan dengan tetap menjaga saluran pencernaan, tekanan darah, dan juga menurunkan kadar gula darah dan kolesterol agar selalu normal.

Vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TR213220131 dan juga bersertifikat Halal MUI sehingga terjamin keamananya. Pengguna bisa mengkonsumsi vitamin ini 3 kali sehari.

Curcuma Plus Sirup

Vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa selanjutnya adalah Curcuma Plus Sirup. Vitamin ini mengandung temulawak, vitamin B kompleks, dan juga lysine HCL.

Curcuma Plus Sirup mampu memicu rasa lapar dan juga meningkatkan mood untuk makan. Vitamin ini lebih terkenal untuk anak-anak, padahal juga sangat baik untuk orang dewasa.

Jika ingin mengkonsumsi vitamin penambah nafsu makan ini, pengguna harus memperhatikan informasi yang tertera pada kemasan. Kocok terlebih dahulu botol sebelum diminum.

Gunakan sendok takar di dalam kemasan agar dosis tepat. Untuk orang dewasa, vitamin penambah berat badan di apotik ini bisa diminum 5 ml, 3 kali sehari.

Curcuma Force Tablet

Selanjutnya ada Curcuma Force Tablet. Vitamin penambah berat badan di apotik ini juga sangat cocok untuk orang dewasa.

Kandungan vitamin Curcuma Force Tablet adalah ekstrak temulawak dan juga ekstrak lada hitam. Kombinasi dua bahan alami tersebut dianggap mampu mengembalikan selera makan yang mengonsumsinya.

Selain itu, Curcuma Force Tablet juga efektif dalam menarik selera makan. Adanya kandungan temulawak dan lada hitam juga bermanfaat untuk kesehatan karena mampu mengatasi timbulnya gangguan pencernaan, meminimalisir peradangan, meredakan sendi, dan juga memperkecil tingkat lemak darah.

Dosis mengkonsumsi vitamin Curcuma Force Tablet untuk orang dewasa adalah 1-2 tablet dengan segelas air putih setelah makan 3 kali sehari.

Curvit Kaplet

Vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa ini mengandung vitamin B kompleks yang ampuh mengatasi kurangnya nafsu makan. Ada juga kandungan temulawak untuk mengatasi perut kembung.

Manfaat lain dari vitamin B adalah membantu membentuk sel darah merah dan meningkatkan kesehatan saraf di dalam tubuh.

Sea-Quill Omega-3 Salmon Kapsul

Vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa ini memiliki kandungan minyak ikan salmon. Sea-Quill Omega-3 Salmon Kapsul kaya akan omega-3 yang sudah terbukti mampu meningkatkan nafsu makan dan memperkuat daya tahan tubuh.

Selain meningkatkan nafsu makan, Sea-Quill Omega-3 Salmon Kapsul juga membantu menurunkan kolesterol. Konsumsi Sea-Quill Omega-3 Salmon Kapsul bisa dilakukan secara rutin, 1 kali sehari setelah makan.

Masyarakat umum bisa membeli vitamin ini bahkan tanpa resep dokter. Namun, sebaiknya jangan konsumsi dalam jangka panjang karena bisa memberikan ketergantungan.

Nature’s Plus Zinc Picolinate Tablet

Rekomendasi vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa selanjutnya adalah Nature’s Plus Zinc Picolinate Tablet. Vitamin ini mengandung zinc yang baik, terutama untuk para lansia.

Selain itu, ada juga kandungan B6 yang memang sudah terkenal sebagai kandungan penambah nafsu makan. B6 juga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, sehingga lebih bertenaga dan meningkatkan mood.

Aturan konsumsi Nature’s Plus Zinc Picolinate Tablet adalah 1-2 sebelum makan, 1 tablet dalam sehari. Suplemen ini bisa orang awam beli tanpa resep dokter.

Vitamin dengan Bahan Alami

Dari rekomendasi tersebut, sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan alami. Sebab, vitamin penambah berat badan untuk dewasa di apotik tidak membutuhkan resep dokter dan bisa dibeli secara umum.

Oleh karena itu, sebaiknya cari yang benar-benar berkualitas. Weight Herba jadi vitamin penambah berat badan yang bisa dikonsumsi dalam jangka panjang.

Karena bentuknya susu, Weight Herba jadi lebih mudah dikonsumsi. Penggunanya akan merasa seperti meminum susu biasa daripada mengkonsumsi obat.

Bahan-bahan Weight Herba juga pastinya terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi. Jadi, Weight Herba akan membantu menjaga kesehatan.

Untuk pengguna baru sebaiknya tidak salah beli. Dapatkan Weight Herba di apotik atau tempat resmi lainnya.

Agar mendapatkan hasil lebih cepat dan maksimal, gunakan Weight Herba sesuai dengan petunjuk konsumsi. Jangan berlebihan atau kekurangan dalam mengkonsumsinya.

Pengguna juga harus mengimbangi konsumsi vitamin penambah berat badan di apotik untuk dewasa ini dengan mengkonsumsi makanan bergizi lainnya. Jangan lupa juga untuk berolahraga agar tubuh tetap fit.

Jadi, itulah enam vitamin penambah nafsu makan di apotik untuk dewasa yang direkomendasikan. Jika ingin vitamin yang lezat dan ampuh, Weight Herba adalah jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?