AGEN HAYATI BVR PEMB...

AGEN HAYATI BVR PEMBASTI HAMA WERENG, WALANG SANGIT, DLL | Beauveria Bassiana BVR NASA

38 Dilihat

Rp45.000

Beauveria Bassiana agen hayati / pestisida organik mengatasi hama wereng, walang sangit, penggerek, kutu, dll, bisa untuk semua tanaman

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Weight 200 g
    Category ,
    Tag , , , ,

    Apa Itu Natural BVR WP?

    Beauveria Bassiana Natural BVR WP merupakan produk NASA berupa agens hayati / pestisida biologi yang berfungsi sebagai pengendali hama dan penyakit pada tanaman. Pestisida organik ini sangat efektif dan efisien untuk membasmi hama sasaran, tetapi tidak mematikan musuh alami, jadi dapat selaras dengan keseimbangan alam.

    Pestisida kimia yang digunakan dalam pertanian konvensional seringkali menimbulkan kekhawatiran terhadap dampak lingkungan dan kesehatan manusia. Dalam upaya mencari solusi yang lebih ramah lingkungan, Beauveria Bassiana (BVR) muncul sebagai pilihan yang menjanjikan dalam pengendalian hama pertanian. Pestisida hayati dari NASA ini tidak menimbulkan efek samping bagi tanaman itu sendiri, hewan, manusia dan tentunya terhadap lingkungan.

    Beauveria Bassiana adalah jamur entomopatogen yang berarti dapat menyebabkan penyakit pada serangga. Jamur ini memiliki sifat parasit yang mematikan bagi hama tanaman tertentu. Keunikan Beauveria Bassiana terletak pada kemampuannya untuk menginfeksi dan mengontrol populasi hama, sementara tetap bersahabat dengan lingkungan.

    Manfaat Natural BVR ( Beauveria Bassiana )

    BVR NASA Pengendali Hama Tanaman sudah terbukti bermanfaat dan ampuh untuk mengatasi serangan hama penyakit tanaman. Berikut manfaat lengkapnya :

    1. Dapat memperkuat akar tanaman, sehingga lebih kuat terhadap terpaan angin
    2. Aman digunakan dalam jangka panjang
    3. Dapat membasmi hama tanaman, serta melindungi agar hama tidak kembali lagi
    4. Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga keseimbangan ekosistem tetap terjaga
    5. Meskipun berfungsi untuk pengendali hama, tetapi BVR tidak akan mematikan musuh alami karena efisien dalam membunuh hama sasaran
    6. Aman dan ramah lingkungan terhadap manusia, tanaman, hewan, dan lahan itu sendiri.

    Cara Kerja Natural BVR 

        • BVR WP bekerja dengan cara masuk dengan melalui mulut serangga, yang akan tumbuh dan berkembang kemudian menghancurkan sistem organ dalam hama tersebut.
        • Pestisida organik ini juga bisa menempel pada kulit serangga, mengeluarkan enzim lipase, kitinase, dan protease yang dapat menghancurkan kulit serangga tersebut dan membuatnya mati
        • BVR dapat mengeluarkan racun (asam oksalat, beauvericin dan beauveroilides) untuk membunuh hama. Miselium akan tumbuh secara progresif dan muncul di tubuh buah berwarna putih di hama yang telah mati.
        • Jika hama yang telah terinfeksi bersinggungan dengan hama yang sehat, maka hama yang sehat dapat tertular BVR. Sehingga dapat tertular secara langsung, penularan juga bisa melalui angin.
        • Sedangkan untuk efek kematian pada hama dapat terjadi antara 4 hingga 8 hari setelah terinfeksi BVR.
      @pt.naturalnusantara PESTISIDA ALAMI SOLUSI PETANI Hama serangga ancaman nyata pestisida organik solusinya ini dia Natural BVR yang ampuh basmi serangga yang merugikan tanaman anda Terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan Natural BVR tetap terjaga kualitasnya maksimalkan panen tanpa khawatir serangan hama serangga. Dapatkan Natural BVR segera hubungi Mitra Usaha / Stockist terdekat anda #NaturalBVR #BVR #PestisidaAlami #PertanianNASA #ProdukNASA #ProdukPertanian #AgroNasa #pertaniannasa #fyp ♬ suara asli – NATURAL NUSANTARA

     

     

    Hama Sasaran BVR WP

    Penggerek batang padi, Hama Wereng, Walang sangit, tungau, kutu daun, kutu dompolan, Penggerek buah coklat, Penggerek pucuk, Penggerek buah, dll

    Petunjuk Penggunaan BVR WP

    • Untuk dosis Natural BVR 1-2 gram per liter + 100 gram per 1.000 m2
    • Gunakan campuran tersebut dengan cara disemprotkan ke tanaman, efektifnya pada sore hari
    • Dapat dipadukan dengan POC NASA atau HORMONIK

    Salah satu keunggulan utama Beauveria Bassiana (BVR) adalah bahwa jamur ini tidak berbahaya bagi manusia dan hewan. Ini berbeda dengan pestisida kimia yang dapat memiliki efek negatif terhadap kesehatan manusia dan hewan yang terpapar. Penggunaan Beauveria Bassiana tidak meninggalkan residu berbahaya pada tanaman dan produk pertanian. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ramah untuk pertanian organik dan produk pangan yang lebih aman. Beauveria Bassiana bersifat spesifik dan hanya mempengaruhi serangga target tanpa membahayakan serangga lain, hewan, atau manusia. Ini membantu menjaga keseimbangan ekosistem pertanian.

    Jamur ini dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi lingkungan, termasuk suhu dan kelembaban yang berbeda-beda. Kemampuannya untuk bertahan dalam berbagai kondisi membuatnya dapat digunakan dalam berbagai jenis tanaman dan wilayah. Jangan sampai Anda memiliki tanaman yang mudah terkena hama penyakit. Mulai berikan BVR WP secara teratur untuk lahan dan tanaman Anda. Penggunaan BVR dapat menjadi pilihan yang cerdas dan berkelanjutan untuk pertanian masa depan.

    Apa Kata Mereka ?

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    AGEN HAYATI BVR PEMBASTI HAMA WERENG, WALANG SANGIT, DLL | Beauveria Bassiana BVR NASA
    Rp45.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?