3x Lebih Efektif! Et...

3x Lebih Efektif! Etawalin Susu Kambing Etawa Tingkatkan Kepadatan & Kesehatan Tulang Sendi Anti Asam Urat Reumatik Nyeri Sendi

4.73 (22 review)
208 Dilihat

Rp90.000

Diskon 38%

Inovasi baru dalam dunia kesehatan untuk menyembuhkan sakit sendi dan tulang. Jangan biarkan nyeri mengendalikan hidup Anda dan raih kebebasan beraktivitas dengan Etawalin.

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (22)
  • Description
    Category
    Tag , , , ,

    Etawalin Adalah Solusi Nyeri Sendi dan Tulang, Ada Kandungan Herbalnya

    Etawalin memberi harapan bagi mereka yang mengidap nyeri sendi dan tulang.

    Mengkonsumsi produk kesehatan ini sesuai dengan anjuran bisa menurunkan rasa sakit dan menyembuhkannya sampai tidak lagi kambuhan. Bukankah itu yang Anda dambakan?

    Jangan biarkan nyeri mengendalikan hidup Anda dan raih kebebasan beraktivitas dengan Etawalin. Simak informasi selengkapnya untuk memahami bagaimana produk terbaik kami dapat menjadi jawaban untuk mengatasi sakit pada persendian dan tulang.

    etawalin

    Apa Sebenarnya Etawalin Itu?

    Bagi Anda yang belum begitu familiar dengan produk terbaik kami, Etawalin adalah inovasi baru dalam dunia kesehatan untuk menyembuhkan sakit sendi dan tulang. Penggunaan bahan-bahan alami atau herbal merupakan keunggulan yang ditawarkan, dengan hasil penyembuhan seperti memakai obat dari dokter.

    Agar mudah dikonsumsi, Etawalin dibuat dalam bentuk susu. Di mana bahan dasar produk ini bukan dari susu sapi, melainkan susu kambing etawa.

    Untuk memaksimalkan efek penyembuhan bagi sendi dan tulang yang sakit, susu dipadukan dengan sejumlah bahan alami yang tidak hanya membantu penyembuhan nyeri sendi dan tulang, tapi sekaligus menyembuhkan reumatik dan asam urat.

    Kandungan Etawalin yang Bekerja Membantu Penyembuhan Penyakit

    Sebelumnya telah disebut bahwa produk terbaik kami terdiri dari sejumlah bahan alami. Sebagai konsumen, Anda perlu tahu apa saja bahan super yang membuat susu Etawalin ampuh mengatasi sakit sendi, tulang, reumatik, sekaligus asam urat.

    Ternyata, inilah kunci dari khasiat susu Etawalin.

    1. Susu Kambing Etawa

    Susu kambing etawa dikenal sebagai susu berkhasiat sebab memiliki kandungan kalsium lebih banyak daripada susu lainnya.

    Sebagai gambaran, segelas susu kambing etawa mengandung 330 mg kalsium yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan tulang Anda.

    Sebagai tambahan informasi, susu etawa juga mengandung protein CSN1S2. Telah banyak penelitian membuktikan jika kandungan ini berfungsi menjaga kepadatan tulang. Secara tidak langsung, risiko penyakit osteoporosis dan radang sendi pun dapat diminimalisir.

    Apabila penyakit tersebut sudah terjadi, maka protein tadi tetap dibutuhkan oleh tulang karena mampu mengurangi penyakit terkait tulang menjadi lebih baik, bahkan sembuh total.

    2. Jahe

    Bahan utama kedua adalah jahe. Dalam dunia kesehatan, jahe banyak digunakan untuk pengobatan. Contoh kecilnya yang sering kita lakukan yakni dengan membuat rebusan jahe untuk meredakan batuk dan masuk angin.

    Selain ampuh mengatasi masuk angin, jahe juga mampu mengatasi nyeri sendi. Hal tersebut dikarenakan jahe mengandung senyawa prostaglandin dan leukotrien. Keduanya berfungsi memecah peradangan dan keasaman dalam cairan sendi. Dengan kata lain, membantu mengurangi peradangan sendi dan memperlambat kerusakannya.

    3. Temulawak

    Manfaat akan semakin optimal dengan kandungan temulawak yang kaya akan senyawa antiradang untuk menekan radang sendi serta mengurangi gejala asam urat.

    Temulawak juga memiliki kandungan ibuprofen yang sangat baik dalam meredakan rasa nyeri pada sendi tulang.

    4. Kayu Manis

    Kayu manis ditambahkan sebagai senyawa penguat untuk mengurangi peradangan lebih cepat, bersama dengan temulawak dan jahe.

    Selain itu, kayu manis bermanfaat menambah rasa susu agar terasa lebih menenangkan saat dikonsumsi.

    5. Daun Salam & Sereh

    Anda mungkin merasa aneh dengan adanya daun salam dan sereh dalam susu ini. Namun, penambahan bahan ini merupakan pelengkap yang semakin menyempurnakan khasiat dari susu Etawalin.

    Salam dan sereh ini memiliki kandungan antioksidan dan anti peradangan. Sehingga tidak hanya mampu menyembuhkan sakit sendi dan tulang, tapi sekaligus mencegah berbagai penyakit lainnya.

    etawalin

    Tidak Ada Efek Samping dari Minum Susu Etawalin, Asalkan Lakukan Hal Ini

    Kunci mendapatkan khasiat tanpa efek samping yaitu mengonsumsinya secara rutin sesuai dengan anjuran dalam kemasan.

    Dalam sehari, Anda hanya dianjurkan mengonsumsi susu Etawalin 2 kali. Setiap seduhan gunakan 2-3 sendok makan, lalu campur dengan 200 ml air matang hangat. Hindari menuang air panas langsung pada susu untuk menjaga khasiatnya.

    Selain itu, tutup rapat kemasan susu dan masukkan ke dalam toples. Simpan dalam suhu ruang atau sekitar 30 derajat Celcius dan hindari terkena sinar matahari langsung.

    etawalin

    Etawalin Apakah Aman?

    Kami pun memahami, maraknya pemalsuan obat-obatan dan suplemen herbal membuat kita goyah untuk percaya pada pengobatan herbal. Namun, alih-alih menghindarinya, alangkah baiknya mencari tahu perihal keamanan produk herbal yang akan dibeli.

    Dari segi bahan-bahan pembuatan, Etawalin aman dikonsumsi secara rutin karena berasal dari bahan yang alami. Secara standar nasional, Etawalin pun telah memenuhinya. Terbukti dengan adanya BPOM TR232052411 pada kemasan, serta lolos uji kehalalan BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal) dengan nomor 33210010234350923.

    Karena itulah, produk ini dijual bisa Anda dapatkan dengan mudah dan harga terjangkau.

    Dengan mengonsumsinya sesuai anjuran dan menjaga pola hidup sehat, maka akan terwujud keinginan Anda dapat sembuh dari sakit sendi akibat masalah pertulangan. Asam urat dan reumatik yang mengganggu juga perlahan sembuh.

    Makin cepat Anda memutuskan untuk mencobanya, makin dekat Anda dengan janji kesembuhan itu.

    etawalin

    Reviews (22)

    22 reviews for 3x Lebih Efektif! Etawalin Susu Kambing Etawa Tingkatkan Kepadatan & Kesehatan Tulang Sendi Anti Asam Urat Reumatik Nyeri Sendi

    1. Latifah Asih

      Sudah pembelian kedua, alhamdulillah mamaku cocok, nyeri di kaki nya berkurang, harus telaten minum setiap hari, produk ori, pengiriman cepat seller ramah, thanks

    2. Ratna Maimunah

      Alhamdulillah barang sudah sampai. Terimakasih seller.
      Beliin untuk mertua, sudah sering minum katanya badan jadi enakan. Nyeri sendi berkurang.

    3. Matias

      Paketanya sdh datang tp maaf br kali ini kasih nilai soalnya mau sy rasakan dulu enak tdk di badan. Ternyata kaki sy yg sakit sdh lumayan berkurang rasa sakitnya, tdk ky sebelum minum susu ini, nanti order lg, trimakasih bwt sellernya,pengepakan jg aman….

    4. Nur Kasih

      Rasanya enk gk ada rasa amis amis susu kambing, diminum hangat enk banget jahenya berasa ditenggorokan enak gt pa lg musim panas gn pas tenggorokan sakit buat nelen enaaaak….

    5. Imam Yuda

      uwenak gak eneg
      Order yg ke sekian kali nya
      Alhamdulillah ibu saya baru konsumsi langsung ada hasilnya. Sakit pinggang, linu, cenat cenut angsung hilang. Baraakaallah semoga semua di beri kesehatan dan lancar rezekinya. Sukses dunia akhirat aamiin yaa rabb

    6. Ilham Umar

      Pembelian kedua di toko ini. Benar2 ori susunya enak banget terasa khasiatnya. Udah konsumsi box kedua sekarang. Pengemasan baik dan pengirimannya juga cepat 🥰 Akan order terus di sini 👍👍

    7. Nurul Dwi

      Produk asli sesuai pesanan, rasanya enak rempahnya terasa, cocok untuk nyeri sendi dan pegal linu 👍

    8. Dwi Arif

      terimakasih pesanan cepat sampai dan barang sesuai packing sangat sangat rapi dan semoga ori.
      sudah make 2x sudah merasakan enak di badan.semoga cepat sehat untuk ibu yang make

    9. Adi Krisna

      Order kesekian kalinya di sini . Serumah rutin minum susu ini. Selalu order di sini karena kualitasnya oke banget. Rasa susu nya juga enak banget 🥰🥰🥰😍😍😍

    10. Ahmad Nur Ridlo

      Pesanan sudah sampai dengan baik, seller ramah dan gercep kurir juga baik … pengiriman cepat bgtz…hehe
      Sudah pesenan kesekian kali… Alhamdulillah orang tua cocok dan ada hasilnya…. terimakasih

    11. Ibrahim Mega

      Paket datang dengan selamat pengepakan bagus mudah-mudahan ini yang ketiga kali dan bermanfaat untuk menyembuhkan sakit. rasanya pun enak dan mantap

    12. Hafshah Puspita

      Rasa seperti susu etawa pada umumnya, tapi bikin seger ke badan enak.. Seller responsif dan ramah.. Next order lagi

    13. Muhammad Afifudin

      enak, gak neg… ada aroma kayu manis, aroma rempahnya wangi banget… 👍👍👍👍

      baik barang datang dalam kondisi baik, pengiriman cepat, saya sudah sering mengkonsumsi alhamdulillah lutut saya mendingan gak sakit… saya cocok minum ini… khasiatnya luar biasa 👍👍

    14. Widya Dewi

      Rasa enak kyk jamu tapi ada rasa susunya
      Awalnya sih takut ga ori sih pas order
      Eh ternyata ori kok
      Nyeri punggung jadi ilang dan tidur lebih nyenyak
      makasih bosq

    15. Tri Vina

      Allhmddullilah paket sesuai pesanan ya terimakasih paket datang dengan bungkusan rapi dan aman 😊berkat susu ini mama saya bisa jalan dn dengkul nya bisa d gerakin lagi

    16. Hamidah Nirmala

      Alhamdulillah paketnya sudah datang dg selamat dan memuaskan. Ini order yg kedua, Alhamdulillah susunya benar2 bagus dan berkhasiat. Dari konsumsi pertama udah langsung ada efeknya dan Alhamdulillah badan mulai membaik. Sukses selalu buat penjual.

    17. Hadijah Hamidah

      Ahamdulillah ini orderanq yg kedua kalinya,krn suami setelah minum susu etawalin abis 1 box udah ada hasilnya,pengemasannya rapi dan aman,cepat nyampeknya,mksh seller nex bakalan order lagi kalau ini udah abis☺😘

    18. Vina Batari

      Awal Pertama kali pesan 1 dos sedikit ragu. Tp stlh diminun ortu selama 5 hari. Ada perubahan kata ortu. Badan agak enakan,,sakit lutut agak mendingan.
      Ankhirnya aq pesen 3 dos untuk melanjutkan.

    19. Sri Jamilah

      Terimakasih seller. Susu ini cocok untuk ibu ku yg sakit lutut. Katanya sudah ada hasil. Ini pembelian kedua kali nya. Pengiriman cepat

    20. Firdaus Cahya

      Alhamdulillah susunya sampai dg aman. Packing rapi dan aman. Sudah langganan beli di sini. Susunya buat mama dan mama suka.. rekomen sekali untuk meredakan nyeri di lutut

    21. Bintang Al-Hafidz

      Etawalin susu cocok untuk pria/wanita usia lanjut berkisar 40 tahunan ke atas, konsumsi bangun tidur sebelum mengkonsumsi apapun & mau tidur ketika tidak akan mengkonsumsi apapun. sajikan dg air yg tidak mendidih agar manfaat susu lbekerja lebih optimal. jgn lupa baca basmalah & sholawat syifa’ utk hasil maksimal

      Beli 1 kali sudah merasakan manfaatnya. beli 3 langsung alhamdulillah dpt potongan

      Insha Alllah allshop yang 1 ini amanah, packing rapi, kardus tebal, barang sesuai pesanan, bubel warp tebel,

    22. Sitti Tirta

      Barang sudah sampai dg aman karena di lapisi dg bubble wrap yg tebal.
      Lumayan efektif banget di badan berasa enakan pegal² & linu di badan lumayan hilang kata paksu soalnya dia yg ngonsumsi ni produk.
      Mngkn lain kali kl sdh hbs bisa pesan lgi.

      👌 banget 👍 markotop

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    etawalin
    3x Lebih Efektif! Etawalin Susu Kambing Etawa Tingkatkan Kepadatan & Kesehatan Tulang Sendi Anti Asam Urat Reumatik Nyeri Sendi
    Rp90.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?