Pupuk Greenstar, Men...

Pupuk Greenstar, Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Panen

8 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , , ,
    Tag , , ,

    Pupuk organik Greenstar dapat membuat penggunaan pupuk makro (NPK) berkurang sebanyak 25%. Pupuk ini bisa digunakan pada berbagai jenis tanaman, seperti tanaman hias, tanaman pangan, tanaman tahunan, tanaman musiman, dan tanaman pembibitan. Pupuk organik padat produk NASA ini mengandung unsur hara mikro dan makro serta hormon atau zat pengatur tumbuh.

    Greenstar
    agronasa.com

    Mengenal Pupuk Greenstar

    Greenstar dari Nasa ini efektif untuk membantu meningkatkan produktivitas secara kualitas dan juga kuantitas namun tetap menjaga kesehatan lingkungan sekitar (ASPEK K-3). Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dalam upaya meningkatkan efisiensi sumber daya pertanian, mengurangi biaya produksi, dan mengurangi dampak lingkungan yang dihasilkan dari penggunaan pupuk kimia. Oleh karena itu, pupuk ini tidak hanya berfungsi sebagai pupuk, tetapi juga sebagai alat untuk mendorong pertanian yang lebih berkelanjutan.

    Manfaat Pupuk Greenstar

    Berikut adalah beberapa manfaatnya:

    1. Dapat Digunakan pada Banyak Macam Tanaman

    Greenstar dapat digunakan pada berbagai jenis tanaman, termasuk tanaman pangan, hias, musiman, tahunan, hingga pembibitan. Fleksibilitas ini memungkinkan petani untuk menggunakan satu jenis pupuk untuk berbagai kebutuhan tanaman mereka, menyederhanakan proses pemupukan, dan mengurangi biaya yang terkait dengan memiliki beberapa jenis pupuk.

    2. Meningkatkan Produktivitas

    Efektivitas Greenstar dalam meningkatkan produktivitas tanaman secara kualitas dan kuantitas juga patut diperhatikan. Pupuk ini membantu tanaman untuk tumbuh lebih subur, menghasilkan buah dan hasil yang lebih besar, dan meningkatkan nilai gizi hasil panen. Hal ini sangat penting dalam mendukung ketahanan pangan global dan meningkatkan kesejahteraan petani.

    3. Ramah lingkungan

    Selain manfaat langsung bagi pertumbuhan tanaman, Greenstar juga memiliki dampak positif terhadap lingkungan sekitar. Karena dengan mengurangi ketergantungan pada pupuk kimia, pupuk organik ini membantu mengurangi pencemaran tanah dan air, serta meminimalkan dampak negatif terhadap ekosistem.

    4. Ramah Kantong

    Dalam konteks ekonomi, penggunaan Greenstar juga dapat meningkatkan efisiensi biaya produksi pertanian. Petani dapat mengurangi pengeluaran mereka untuk input pertanian dan meningkatkan margin keuntungan mereka karena mengurangi penggunaan pupuk kimia. Hal ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan petani, terutama di daerah yang bergantung pada pertanian sebagai sumber pendapatan utama.

    5. Kemasan Unik

    Pupuk Greenstar memiliki kemasan yang unik dan jauh berbeda dengan produk-produk semacamnya yang ada di pasaran sekaligus jauh dari imajinasi para customer pada umumnya. Tidak hanya fungsinya yang dapat menambah jumlah produktivitas, namun penampilan juga mendapatkan perhatian serius.

    Bentuknya yang sederhana, kecil, dan praktis membuatnya mudah saat digunakan di lapangan. Petani dapat dengan mudah membawa pupuk ini ke lahan mereka dan menggunakannya tanpa kesulitan. Ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam penggunaan pupuk dan meningkatkan kenyamanan petani dalam mengelola kebutuhan nutrisi tanaman mereka.

    Cara Penggunaan Pupuk Greenstar

    Berikut adalah tata cara penggunaannya:

    • Larutkan 1 sachet ke dalam tangki semprot (14-17 liter air)
    • 3 sachet dapat digunakan untuk lahan dengan luas 1000 m2
    • 1 musim tanam (kurang lebih 4 bulan) 2-3 kali penyemprotan, jeda penyemprotan selama 15 hari
    • Jika menginginkan hasil yang maksimal dapat menambahkan dengan produk AERO-810 sebanyak 5 cc per tangki. Produk ini adalah perekat agar pupuk dapat menyebar dengan rata, menempel lebih kuat, dan meresap lebih cepat pada daun. Oleh karena itu, penggunaan AERO-810 dengan Greenstar membuat pemupukan menjadi lebih efisien.
    • Aplikasi pada pembibitan: 1 sachet disemprotkan untuk 1000-2000 polybag.
    • Aplikasi tanaman hias: 1-2 g Greenstar per liter air. Caranya dengan disemprotkan ke daun dengan jarak waktu 1-2 minggu sekali. Bisa juga dengan disiram ke media tanam.

    Pupuk produksi NASA ini memiliki potensi untuk menjadi solusi yang sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan pertanian global saat ini, seperti perubahan iklim, degradasi tanah, dan penurunan kualitas hasil pertanian. Petani dapat bergerak menuju sistem pertanian yang lebih ramah lingkungan dengan terus menggunakan pupuk organik seperti Greenstar.

    Secara keseluruhan, pupuk organik Greenstar merupakan inovasi yang menjanjikan dalam dunia pertanian. Karena dengan kemampuannya untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia, meningkatkan produktivitas tanaman, dan menjaga keseimbangan lingkungan, pupuk organik NASA ini membawa harapan bagi pertanian yang lebih ramah lingkungan di masa depan.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Greenstar
    Pupuk Greenstar, Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Panen

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?