Cara Pakai JozuX Nas...

Cara Pakai JozuX Nasa, Mengatasi Gangguan Ejakulasi Dini

63 Dilihat

JozuX Hygiene for Man Spray merupakan produk Nasa yang diracik dari bahan-bahan alami secara modern untuk membantu atasi ejakulasi dini dengan memberikan paraesthesia sensation pada Mr Pi.

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , , , , ,

    Cara pakai JozuX Nasa harus diperhatikan dengan baik supaya aman. JozuX Spray Nasa merupakan produk pilihan yang diperuntukkan bagi para pria yang sudah menikah atau berumah tangga.

    Produk ini diracik secara khusus dari bahan-bahan alami melalui teknologi yang canggih. JozuX Spray Nasa bermanfaat untuk membantu mengatasi gangguan ejakulasi dini.

    Caranya, adalah dengan memberikan paraesthesia sensation pada kulit vital. Manfaatnya ini membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga, terutama persoalan di atas ranjang.

    Cara Pakai JozuX Nasa
    Instagram @tina.ra

    Cara Pakai JozuX Nasa yang Benar dan Aman

    Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana seorang pria mengeluarkan sperma terlalu cepat ketika melakukan hubungan suami istri. Jika terjadi hanya sesekali saja, kondisi ini bukan masalah yang serius.

    Namun lain cerita, jika selalu terjadi setiap melakukan hubungan seksual. Gangguan ini harus segera mendapatkan penanganan yang tepat.

    Selain mengakibatkan rasa tidak percaya diri pada pria yang mengalaminya, ada kemungkinan terjadinya gangguan hormone hingga faktor psikologis. Dalam kehidupan berumah tangga, ejakulasi dini menjadi masalah yang cukup serius.

    Pasalnya, saat melakukan hubungan seksual sulit untuk mencapai klimaks. Timbul rasa tidak puas yang berakibat pada kekecewaan. Bila terus dibiarkan berlarut-larut hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis.

    Kabar baiknya, ejakulasi dini bisa diatasi dengan cara yang praktis, mudah, dan aman. Salah satunya adalah dengan menggunakan JozuX Hygiene for Man Spray.

    JozuX Hygiene for Man Spray merupakan produk terbaru buatan Nasa yang diracik secara modern untuk membantu mengatasi gangguan ejakulasi dini. Caranya, yakni dengan memberikan paraesthesia sensation pada kulit penis.

    Lantas, bagaimana cara pakai JozuX Nasa yang tepat? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

    1. Sebelum menggunakan JozuX Hygiene for Man Spray, pastikan Mr Pi dalam kondisi yang bersih.
    2. Kocok botol JozuX Nasa terlebih dahulu.
    3. Setelah itu, semprotkan sebanyak satu sampai tiga kali pada batang dan kepala Mr Pi.
    4. Langkah selanjutnya, ratakan dengan menggunakan tangan dari pangkal Mr Pi sampai ujung kepalanya.
    5. Diamkan selama kurang lebih 20 menit.
    6. Lalu, cuci dengan sabun.
    7. Selesai, kini siap berhubungan.

    Kandungan Utama JozuX Spray

    Cara pakai JozuX Nasa yang tepat membantu semua kandungan utamanya bekerja secara optimal. JozuX Spray memiliki tiga kandungan utama yang menawarkan beragam kebaikan. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

    1. Aloe Vera

    Aloe vera memiliki beragam kandungan penting seperti kalsium, zinc, sodium, flavonoid, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, kromium, fenol, hingga magnesium. Kandungan-kandungannya ini berfungsi sebagai pelumas sekaligus pelembab.

    2. Piper Betle

    Kandungan piper betle-nya ini membantu mengurangi disfungsi pada ereksi pria dengan memperluas pembuluh darah di area Mr Pi. Piper betle juga bermanfaat sebagai anti depresan.

    Selain itu, piper betle memiliki kandungan zat samak, seskuiterpen, kavikol, diatase, pati, kavikol, dan gula. Kandungannya ini berperan penting untuk membunuh kuman, sebagai anti jamur, maupun antioksidasi.

    JozuX Spray telah diformulasikan dengan minyak atsiri yang berasal dari daun sirih. Minyak atsiri memiliki kandungan betlephenol yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, tak terkecuali alat vital. Hal ini dapat membantu menambah ukuran Mr Pi.

    3. Psidium Guajava Leaf (PGL)

    Memiliki kandungan zat besi, mineral, vitamin A, vitamin C, fosfor, kalsium, senyawa organik dan anorganik, yang berperan sebagai anti virus, antioksidan, serta anti inflamasi. Mampu memberikan paraesthesia sensation pada kulit Mr Pi.

    Penggunaan JozuX Spray dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas sperma. Hal ini menjadikan JozuX Spray sebagai produk NASA alternatif pengobatan masalah kesuburan pada pria.

    Keunggulan JozuX Hygiene for Man Spray

    Cara pakai JozuX Nasa tidak perlu repot-repot lagi dengan menuangkannya. Menuangkan cairan ke telapak tangan secara langsung lebih berisiko cairan tumpah.

    Cukup dengan menyemprotkannya ke Mr Pi saja, setelah itu gosok secara perlahan hingga semua rata. Penggunaan dengan cara disemprotkan juga dapat menjaga produk tetap higienis.

    Itulah tadi sekilas tentang Cara pakai JozuX Nasa yang tepat dan aman. JozuX Hygiene for Man Spray Nasa adalah kunci rahasia keharmonisan dalam rumah tangga. Hanya beberapa kali semprot, bikin kuat, bikin tahan, dan bikin lama.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cara Pakai JozuX Nasa
    Cara Pakai JozuX Nasa, Mengatasi Gangguan Ejakulasi Dini

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?