Serum Lacoco NASA Gr...

Serum Lacoco NASA Grape Fruit Kulit Wajah Bebas Jerawat

6 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , ,

    Serum Lacoco NASA hadir dalam botol kecil 20 ml. Meski kecil, tetapi serum menawarkan sejumlah keuntungan, khususnya untuk mengatasi jerawat.

    Masalah jerawat membandel memang sangat menjengkelkan. Lacoco Grape Fruit merupakan inovasi produk serum yang langsung bekerja menuju sel yang bermasalah.

    Meski hanya produk lokal, tetapi dengan budget sedikit bisa memperoleh hasil tak kalah memuaskan. Lebih baik mengalokasikan dana untuk kebutuhan penting lainnya. Sebagai informasi, harga serum Lacoco Grape Fruit sekitar Rp 190.000.

    Serum Lacoco NASA
    freepik.com

    Apa Itu Serum Lacoco NASA

    Sama seperti tubuh, menjaga kesehatan dan kelembaban kulit wajah menjadi treatment penting yang tidak boleh terlewatkan. Skincare berupa larutan konsentrat atau lebih trend dengan sebutan serum kerap menjadi pilihan.

    Biasanya, serum memiliki kandungan aktif berupa vitamin, mineral, dan antioksidan. Selain itu, kerap dijumpai dalam bentuk elixir dan botol kecil.

    Fungsi serum bermacam-macam. Kebanyakan wanita mengincar serum dengan fungsi mencerahkan kulit wajah. Serum bekerja meresap ke dalam kulit dalam waktu singkat.

    Pemakaian rutin NASA serum Lacoco 2 kali sehari, yakni pada pagi dan malam hari bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, juga efektif mengangkat kotoran penyumbat pori-pori kulit wajah.

    Kesimpulan dari kedua fungsi tadi adalah bahwa produk perawatan wajah dari NASA ini efektif melawan jerawat. Selain itu, juga efektif menghilangkan bruntusan.

    Tekstur water based gel yang ringan membuat cairan konsentrat cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan sensasi lengket. Dengan extract anggur 3% sebagai kandungan utamanya, serum Lacoco NASA bersifat antioksidan dan ampuh melawan kemunculan jerawat.

    Sedangkan 2% kandungan Niacinamide berperan mencerahkan, membuat kulit wajah semakin glowing, dan menjaga skin barrier. Adapun zat aktif Witch hazel berkhasiat luar biasa dalam mengontrol sebum.

    Kandungan Serum Lacoco Grape Fruit

    Semua manfaat baik dari serum Lacoco berkat kerja bahan-bahan pembuat produk. Kandungan tersebut antara lain adalah:

    • Ekstrak anggur sebagai penangkal jerawat dan bersifat antioksidan yang membantu mengurangi gejala peradangan.
    • Niacinamide bertugas membentengi skin barrier dari tanda-tanda kerusakan dan mencerahkan kulit wajah.
    • Salicylic acid sebanyak 1%.
    • Glycolic acid sebesar 0,7%.
    • Witch hazel sebanyak 1% sebagai acne treatment.

    Intip Manfaat Serum

    Sebagai manfaat serum Lacoco NASA paling utama adalah membantu merawat jerawat. Efeknya adalah tidak akan terbentuk jaringan parut sebagai bekas jerawat.

    Manfaat berikutnya adalah menumpas bakteri penyebab kemunculan jerawat. Adapun manfaat lainnya adalah:

    • Mengurangi peradangan, bekas jerawat yang tampak kemerahan, dan mengecilkan pori-pori wajah.
    • Merawat hiperpigmentasi.
    • Mengangkat sel-sel kulit mati agar tidak menumpuk di wajah.
    • Menjaga dan merawat tekstur serta elastisitas kulit wajah.

    Keunggulan Serum

    Sulit menemukan produk skincare untuk penggunaan semua jenis dan kondisi kulit. Namun, serum Lacoco beda.

    Segala jenis kulit aman menggunakan serum. Mulai dari kulit normal, kering, berminyak, sensitif, hingga jenis kulit kombinasi. Pastikan saja pengguna telah berusia minimal 14 tahun.

    Untuk kondisi kulit, serum Lacoco tepat mengatasi kulit berjerawat, blackheads dan whiteheads, kulit dengan bekas jerawat, kulit kusam, serta tekstur kulit yang tidak merata.

    Petunjuk Mengaplikasikan Serum Lacoco

    Langkah-langkah menggunakan produk yang paling penting adalah memastikan wajah dalam kondisi benar-benar bersih. Baik dari sisa make up, debu, kotoran, atau residu sekecil apapun.

    Supaya hasilnya maksimal, aplikasikan serum Lacoco NASA menggunakan pipet yang telah tersedia. Keluarkan 3 tetes serum Lacoco, lalu aplikasikan ke wajah.

    Oleskan secara merata ke seluruh area wajah. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar kandungan serum meresap sempurna ke dalam kulit.

    Nah, tunggu proses penyerapan selama 3 hingga 4 menit. Langkah terakhir adalah membalurkan pelembab wajah. Tujuannya untuk mengunci nutrisi yang berasal dari serum.

    Gunakan pula sunscreen sebagai perlindungan terhadap wajah dari paparan sinar UV matahari yang berbahaya. Jangan lewatkan pemakaian di area leher.

    Penting untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Setidaknya, pakai serum dua kali sehari atau hanya sekali di waktu malam sebelum tidur.

    NASA juga merilis serum untuk perawatan payudara wanita, yakni Lacoco Bust Fit Concentrate Serum. Tekstur serum sama dengan serum Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum.

    Kedua serum Lacoco NASA tersebut memberikan kenyamanan saat penggunaan. Pastikan saja mendapatkan dari agen resmi dan mengikuti petunjuk pemakaian dengan benar agar hasilnya optimal.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Serum Lacoco NASA
    Serum Lacoco NASA Grape Fruit Kulit Wajah Bebas Jerawat

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?