Moreskin Pink Series...

Moreskin Pink Series Night Cream, Buat Kulit Tetap Cantik

7 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , , ,

    Moreskin Pink Series menjadi salah satu produk Skin Care Nasa untuk perawatan kulit wajah. Salah satu yang termasuk series produk ini yaitu Moreskin Night Cream.

    Moreskin Night Cream adalah produk krim malam Nasa yang mempunyai manfaat untuk mencerahkan serta meremajakan kulit. Pasalnya produk ini mempunyai formulasi khusus dengan Pura Red Algae, Astaxanthin, Niacinamide, serta Ascorbic Acid untuk membantu mencerahkan, memudarkan flek hitam, serta meremajakan kulit. Cream malam ini sangat ringan namun cukup mengunci kelembaban kulit sampai pagi hari.

    Moreskin Pink Series
    id.pinterest.com

    Manfaat dan Kandungan Moreskin Night Cream dari Moreskin Pink Series

    Produk ini merupakan produk perawatan kulit wajah dari Nasa. Pasalnya selain ada Night Cream terdapat pula produk lain yang telah dirancang untuk mencerahkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit, serta mengurangi flek hitam, garis halus, dan kerutan.

    Produk ini memiliki kandungan Astaxanthin dari alga merah yang bisa membantu mengurangi flek hitam serta bekas jerawat dan exfoliation untuk meregenerasi kulit. Adapun manfaat dari penggunaan Moreskin Night Cream dari Moreskin Pink Series antara lain sebagai berikut.

    1. Mekanik atau Allantoin, menghaluskan kulit dengan cara membantu mengikis sel kulit mati serta melindungi kulit dari zat-zat yang bisa mengiritasi serta stres.
    2. Extra Aloe Barbadensis Leaf, mengembalikan keremajaan kulit, caranya dengan menambah kekenyalan kulit serta memperbaiki kulit bersisik.
    3. AHA Natural, membuat kulit terlihat lebih bercahaya.
    4. Vitamin B3, kandungan ini bisa mengurangi adanya kerutan pada kulit wajah dengan cara melakukan stimulasi pembentukan kolagen serta meregulasi sphingolipid.
    5. Licorice, kandungan berikutnya mampu mencerahkan kulit dengan mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase.
    6. Alpha Arbutin, kandungan ini mampu mencerahkan serta memutihkan kulit dengan merata.

    Paket Moreskin Pink Produk Nasa

    Terdapat beberapa isian dalam paket Moreskin Pink Series selain Moreskin Night Cream. Adapun diantaranya sebagai berikut.

    1. Cleanser Whitening

    Moreskin Cleanser Whitening bisa membantu dalam mengangkat kotoran yang berasal dari kulit. Pasalnya produk ini bisa membantu dalam mencerahkan serta meratakan warna kulit dengan kandungan Astaxanthin dan juga Pure Red Algae-nya.

    2. Whitening Serum

    Serum dari rangkaian paket Moreskin Pink Series ini mempunyai kandungan bahan aktif daripada rangkaian skincare yang lain. Pasalnya Moreskin Whitening Serum memiliki kandungan Astaxanthin, Pure Red Algae, serta Ascorbic Acid atau Vitamin C yang menjadi antioksidan dalam membantu mengurangi bekas jerawat, flek hitam, serta tanda-tanda penuaan.

    Tidak hanya itu saja, kandungan Niacinamide serta Allantoin yang ada pada produk Serum Whitening ini mampu membantu dalam merawat serta menenangkan kulit.

    3. Transparent Whitening Soap

    Moreskin Transparent Soap sangat efektif dalam membersihkan polusi, debu, serta sisa-sisa makeup. Kaya dengan Astaxanthin, produk ini bisa membantu dalam membersihkan serta mencerahkan kulit.

    4. Day Cream

    Moreskin Day Cream mempunyai tekstur yang ringan serta bisa meresap secara cepat, sampai nyaman dipakai dalam kegiatan sepanjang hari. Adanya kandungan Astaxanthin, Pure Red Algae, Niacinamide, serta Ascorbic Acid, produk ini dapat mencerahkan kulit serta bersinar sepanjang hari. Bahkan mampu memberikan perlindungan dari radikal bebas.

    Cara Pemakaian Moreskin Pink

    Supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, maka berikut ini tahapan dalam menggunakan produk Nasa Moreskin Pink Series.

    1. Terlebih dahulu bersihkan wajah menggunakan Cleanser Whitening sebelum mencuci muka menggunakan sabun.
    2. Pakai kapas halus, kemudian basahi menggunakan Cleanser serta usapkan secara lembut ke seluruh muka dengan merata.
    3. Jika wajah sudah bersih, maka bisa lanjutkan dengan mencuci wajah memakai Transparent Whitening Soap.
    4. Basuh muka menggunakan air bersih, lalu aplikasikan produk Whitening Soap pada area wajah serta leher secara lembut.
    5. Pijat perlahan secara lembut menggunakan gerakan memutar keluar.
    6. Setelah merasa cukup, maka bisa bilas menggunakan air sampai bersih.
    7. Pakai produk Whitening Serum dengan takaran 3-4 tetes.
    8. Teteskan serum ke telapak tangan, lalu ratakan pada wajah sembari pijat secara perlahan.
    9. Selang 2 menit, serum bisa meresap serta kulit sudah siap untuk memakai produk berikutnya.

    Memakai Day Cream pada waktu pagi hari atau siang hari ketika akan melakukan kegiatan sehari-hari. Usapkan krim secara merata pada wajah dengan lembut, gerakkan tangan ke atas serta ke luar.

    Menggunakan Night Cream sebelum tidur pada malam hari. Cara pemakaiannya hampir sama dengan produk Day Cream, hanya oleskan dengan merata serta tipis supaya kulit tetap dapat bernafas.

    Perlu diketahui bahwa Moreskin Pink Series menjadi salah satu paket produk perawatan kulit wajah NASA yang banyak manfaatnya. Terlebih didukung dengan kandungan yang ada di dalamnya. Salah satu produk yang bisa digunakan yaitu Moreskin Night Cream. Sekarang ini produk tersebut mudah untuk didapatkan dengan harga terjangkau.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Moreskin Pink Series
    Moreskin Pink Series Night Cream, Buat Kulit Tetap Cantik

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?