Moreskin Sunscreen N...

Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50+, Penangkal Sinar UVA UVB

6 Dilihat

Rp85.000

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Weight 100 g
    Category , ,
    Tag , , ,

    Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50+ adalah produk pelindung kulit bagi yang ingin melindungi kulitnya saat beraktivitas di luar ruangan. Melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa adanya pelindung kulit pastinya tidak akan baik untuk kesehatan kulit. Menggunakan pelembab saja tidak akan cukup, tentu Anda membutuhkan sunblock agar kulit dapat terhindar dari sinar matahari langsung. Sinar UV yang ada pada matahari memiliki efek kurang baik terhadap kesehatan kulit jika terlalu lama terpapar olehnya tanpa penggunaan sunscreen.

    Sinar UVA adalah penyebab utama timbulnya keriput pada kulit, garis halus tanda penuaan dini, dan juga flek hitam di wajah. Jika terlalu sering terkena sinar UVA tanpa adanya perlindungan untuk kulit dapat menyebabkan kanker pada kulit. Sedangkan UVB merupakan penyebab utama kulit terbakar oleh sinar matahari. Jika tidak menggunakan perlindungan saat terpapat sinar UVB, kulit akan gosong dan pasti hitam.

    Sunscreen Nasa
    Blibli.com

    Mengenal Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50

    Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50 adalah salah satu produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang merusak. Sunblock ini memiliki faktor perlindungan matahari (SPF) tinggi sebesar 50, yang menunjukkan kemampuannya untuk melindungi kulit dari sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar dan merusak DNA sel kulit.

    Selain perlindungan terhadap sinar matahari, Moreskin Sunblock SPF 50 juga memberikan manfaat melembabkan bagi kulit. Formulanya mengandung bahan-bahan pelembap seperti aloe vera dan vitamin E, yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga terasa lembut dan kenyal.

    Manfaat dari Moreskin Sunscreen Nasa

    Berikut adalah beberapa manfaat dari Moreskin Sunblock SPF 50 Nasa:

    1. Perlindungan dari Sinar Matahari

    Manfaat utama dari sunblock adalah melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. SPF 50 pada Moreskin Sunblock menunjukkan kemampuannya untuk melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan bahkan kanker kulit.

    2. Melembabkan Kulit

    Sunblock ini mengandung bahan-bahan pelembab seperti aloe vera dan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan kulit. Hal ini penting karena paparan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kering, dan penggunaan sunblock yang melembapkan membantu menjaga kulit tetap kenyal serta sehat.

    3. Tekstur Ringan dan Tidak Berminyak

    Moreskin Sunscreen Nasa memiliki tekstur yang ringan dan tidak berminyak, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Teksturnya yang ringan membuatnya cocok digunakan sebagai dasar makeup atau sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

    4. Cocok untuk Kulit Sensitif

    Sunblock ini dirancang khusus untuk kulit sensitif. Tidak mengandung pewangi atau bahan kimia keras yang dapat menyebabkan iritasi, dan formulanya hypoallergenic serta telah diuji secara dermatologis. Ini membuatnya cocok digunakan oleh sebagian besar jenis kulit, termasuk yang sensitif.

    5. Mencegah Penuaan Dini

    Penggunaan sunblock secara teratur membantu mencegah pigmentasi dan penuaan dini akibat paparan sinar UV. Dengan melindungi kulit dari sinar matahari, Moreskin Sunblock membantu menjaga kulit tetap cerah dan muda.

    6. Menurunkan Risiko Kanker Kulit

    Paparan sinar UV yang berlebihan juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker kulit, terutama melanoma. Moreskin Sunblock membantu menurunkan risiko ini dengan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya. Karena dengan mencegah kerusakan DNA sel kulit yang disebabkan oleh sinar UV, sunblock ini membantu mengurangi risiko terkena kanker kulit.

    7. Meningkatkan Kesehatan Kulit

    Melindungi kulit dari sinar UV tidak hanya membantu mencegah penuaan dini dan risiko kanker kulit, tetapi juga berkontribusi pada kesehatan kulit secara keseluruhan. Kulit yang terlindungi dari sinar UV cenderung lebih sehat, terlihat lebih cerah, dan lebih sedikit mengalami masalah kulit seperti hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam, atau peradangan.

    Banyaknya manfaat dari Moreskin Sunblock SPF 50 NASA membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit serta melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

    Cara Penggunaan Moreskin Sunscreen Nasa

    1. Tuangkan Moreskin secukupnya.
    2. Ratakan Sunscreen pada area wajah dan kulit.
    3. Kulit akan aman seharian dari sinar matahari.

    Kemasannya yang praktis dan mudah dibawa membuat Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50 adalah pilihan yang ideal untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan sunblock secara teratur adalah langkah yang penting dalam menjaga kesehatan kulit dan mengurangi risiko kerusakan akibat paparan sinar matahari.

     

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Sunscreen Nasa
    Moreskin Sunscreen Nasa SPF 50+, Penangkal Sinar UVA UVB
    Rp85.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?