Cawi Adalah Bahan Pr...

Cawi Adalah Bahan Produk Herbal NASA Tinggi Khasiat

9 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , ,

    Cawi adalah bahan utama pembuat NChlo yang diluncurkan oleh produk lokal NASA. Produk suplemen makanan ini berperan mendetoks segala racun yang mengendap di tubuh.

    Selain skincare, body care, dan kosmetik, NASA juga meluncurkan produk herbal kesehatan. Saatnya bersihkan racun diri dengan konsumsi Natural Chlorophyllin.

    Dalam kemasan botol plastik 100 ml, produk sarat akan kandungan chlorophyll acid. Zat tersebut tinggi protein, vitamin, dan berbagai mineral penting bagi tubuh. Hanya dengan Rp 110.000 saja sudah bisa mendapatkan segala manfaat baiknya.

    Cawi Adalah
    flickr.com

    Mengenal Cawi Adalah Bahan Baku Utama NChlo NASA

    Baru pertama kali mendengar apa itu daun cawi? Daun kaya chlorophyll acid ini berkhasiat luar biasa dalam hal membersihkan dan memfilter berbagai racun tubuh.

    Resin pada daun cawi juga cukup kuat. Tidak mengherankan jika daun ini menjadi primadona dalam media fisioterapi, pengikat oksidator, dan pembersih toksin.

    Tanpa adanya toksin yang bersembunyi di tubuh, manusia senantiasa sehat dan bisa menikmati hidup lebih optimal.

    Bagi yang peduli pada kondisi kesehatan jangka panjang, pertimbangkan konsumsi NChlo – Natural Chlorophyllin NASA. Produk juga memiliki kandungan Sodium, Cuprum, Magnesium, Calcium, berbagai vitamin, Alfa karoten, beta karoten, dan lain-lain.

    Manfaat NChlo NASA

    Racun-racun yang mengendap di dalam tubuh mulanya berasal dari lingkungan luar dan kebanyakan masuk ke tubuh karena tidak sengaja menghirupnya.

    Entitas yang menyebarkan racun ke udara paling umum adalah asap knalpot, asap pabrik, asap rokok, asap pembakaran sampah, dan lain sebagainya. Sayangnya, kebanyakan tidak menyadari jika telah menghirup zat racun tersebut.

    Sebagai manfaat NChlo – Natural Chlorophyllin NASA yang berbahan dasar daun cawi adalah sebagai langkah pencegahan dini terhadap penyakit kanker. Kanker merupakan penyakit mematikan dan ditakuti semua orang.

    Penyakit mematikan ini sebagai akibat dari pertumbuhan sel yang tidak normal. Konsumsi NChlo NASA akan meregenerasi sel-sel tubuh dan memastikan pertumbuhan sel secara normal.

    Kandungan chlorophyll acid dan zat gizi dalam daun cawi berperan dalam menjaga kesehatan tubuh. Toksin dan segala oksidator dalam tubuh bisa luruh.

    Tidak semua orang tahu pasti apakah makanan yang mereka konsumsi sudah memenuhi kriteria sehat dan bergizi. Hal ini bisa memicu stres berlebih.

    Manfaat NChlo Cawi selanjutnya adalah mengurangi kadar asam laktat dalam tubuh, sehingga mengurangi ketegangan syaraf penyebab stres.

    Manfaat penting lainnya adalah:

    • Memperkuat jaringan kulit.
    • Membuka pori-pori tulang agar bisa mengakses hingga area tulang belakang.
    • Memperlancar sirkulasi peredaran darah, mengingat sistem tersebut cukup memakan waktu.
    • Mempercepat dan melancarkan proses pembuangan kotoran.
    • Mengatasi sembelit atau konstipasi.
    • Menyembuhkan penyakit kekurangan sel darah merah atau anemia.
    • Menyembuhkan perut kotor pemicu berbagai gangguan kesehatan seperti sakit kepala, lesu, sakit si seluruh area badan, menurunnya imunitas, insomnia, tidak sempurnanya pencernaan, ketidakseimbangan hormon, dan pencegahan kanker usus.

    Aturan dan Dosis Minum NChlo NASA

    Sudah siap order produknya? Produk anti racun dan antioksidan dari daun cawi ini adalah suplemen yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Bahkan aman untuk penderita sakit menahun dan kanker kronis.

    Tentu saja hal ini berpengaruh pada aturan minum dan dosisnya. Adapun anjuran minum NChlo NASA adalah:

    1. Bagi orang dewasa
    • Bila meminumnya untuk menjaga stamina sebaiknya mengkonsumsi 1 sdm, 2 kali sehari.
    • Bagi yang sedang dalam masa penyembuhan, sebaiknya mengkonsumsi lebih sering. Aturan minum adalah 3 kali sehari, masing-masing sebanyak 1 sdm.
    • Sedangkan bagi orang dewasa yang memiliki penyakit kronis atau kanker boleh mengkonsumsi 5 hingga 7 kali sehari, masing-masing sebanyak 1 sdm.
    1. Aturan minum bagi usia anak adalah:
    • Untuk menjaga stamina silakan minum 1 kali sehari, dengan takaran 1 sdm.
    • Anak-anak yang berada dalam fase penyembuhan lebih baik minum 2 kali sehari, setiap minum sebanyak 1 sdm.
    • Adapun untuk anak penderita sakit kronis adalah 2 hingga 4 kali dalam sehari, masing-masing sebanyak 1 sdm.

    Sedang berusaha berhenti merokok tetapi hasilnya kurang maksimal? Mungkin sudah saatnya mencoba minum NChlo daun cawi. Imbangi dengan niat kuat, olahraga teratur, dan konsumsi air putih dalam jumlah cukup.

    NASA juga meluncurkan produk kesehatan herbal yang bisa membantu mengatasi segala masalah kesehatan. Produk herba ini bernama Curcumed NASA.

    Daun cawi adalah tanaman alami kaya manfaat bagi kesehatan. NChlo adalah salah satu suplemen andalan NASA yang mengemas manfaat baik daun cawi.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cawi Adalah
    Cawi Adalah Bahan Produk Herbal NASA Tinggi Khasiat

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?