MEREDAKAN SYARAF KEJ...

MEREDAKAN SYARAF KEJEPIT, KECETIT, ENCOK, PEGAL LINU | OKSYA NASA

33 Dilihat

Rp145.000

Obat syaraf kejepit OKSYA dapat mengobati gejala kecetit, encok, salah urat, pegal linu, masalah sendi, hingga syaraf kejepit yang sangat menyiksa

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Weight 100 g
    Category

    Apa Itu OKSYA Untuk Syaraf Kejepit?

    Obat syaraf kejepit OKSYA adalah produk NASA berbentuk kapsul yang dibuat secara khusus untuk membantu mengobati saraf kejepit, meredakan pegal linu, nyeri sendi, serta nyeri karena encok. Syaraf terjepit, atau disebut juga radikulopati, terjadi ketika suatu saraf tertekan atau teriritasi oleh jaringan di sekitarnya. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti cedera, tekanan berlebih, kegemukan, faktor usia, beban kerja yang terlalu berat, sering angkat beban atau perubahan degeneratif pada tulang belakang. Hal ini menyebabkan sistem energi tubuh yang tidak seimbang dan beban berlebihan di tulang punggung. Gejala yang umum terjadi diantara lain nyeri, kesemutan, kelemahan, atau mati rasa pada area yang dilayani oleh saraf yang terkena.

    Obat syaraf kejepit

    Syaraf kejepit dapat menyebabkan rasa nyeri yang intens dan ketidaknyamanan pada berbagai bagian tubuh. Rasa nyeri yang amat menyiksa hingga sulit menggerakkan anggota tubuh menjadi alasan utama untuk segera mengobati penyakit ini. Jangan sampai didiamkan terlalu lama karena dapat menimbulkan situasi semakin parah bahkan harus berakhir di meja operasi.

    Obat syaraf kejepit OKSYA mengandung ekstrak herbal berkualitas tinggi yang telah dikenal dalam pengobatan tradisional untuk meredakan masalah syaraf. Beberapa bahan yang terdapat dalam OKSYA antara lain jahe, kunyit, temulawak, dan bahan-bahan herbal lainnya yang terkenal akan sifat antiinflamasi dan relaksasinya. Formulasi OKSYA dapat membantu meredakan tegangnya otot dan saraf di sekitar area yang terkena syaraf kejepit. Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan tekanan pada syaraf. Obat syaraf kejepit OKSYA dibuat dari bahan-bahan herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan minim efek samping. OKSYA untuk Saraf Kejepit telah mendapatkan izin edar dari Badan POM dengan nomor POM TR 183313711 dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

    Komposisi OKSYA Untuk Syaraf Kejepit

      1. Zingiber officinale rhizoma ( 208,33 mg).
      2. Languas galangal rhizoma (208,33 mg).
      3. Syzygii aromatici flos (166,67 mg)

     

    Manfaat OKSYA NASA Herbal

    1. Membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian (nyeri sendi)
    2. Membantu meredakan pegal–pegal dan linu-linu
    3. Membantu mengobati kecetit atau salah urat
    4. Membantu meredakan nyeri karena sakit pinggang (encok)
    5. Membantu mengobati saraf kejepit.

    Aturan Minum OKSYA NASA

    • 2x sehari @2 kapsul pagi dan sore hari 1 jam sebelum makan

    Obat syaraf kejepit OKSYA dapat dikombinasikan dengan terapi fisik, olahraga, atau metode pengobatan lainnya yang direkomendasikan oleh profesional kesehatan untuk hasil yang lebih optimal. Dengan kandungan herbal berkualitas tinggi, formulasi ini dirancang untuk mengurangi peradangan, merelaksasi otot dan saraf, serta memberikan bantuan alami bagi mereka yang mengalami ketidaknyamanan akibat syaraf kejepit. Atasi gejala kecetit, encok, maupun saraf kejepit dengan OKSYA untuk Saraf Kejepit secara rutin. Obat syaraf kejepit OKSYA terbukti ampuh mengatasi semua gejala saraf kejepit dan sejenisnya tanpa ketergantungan dan efek samping.

    Apa Kata Mereka ?

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    MEREDAKAN SYARAF KEJEPIT, KECETIT, ENCOK, PEGAL LINU | OKSYA NASA
    Rp145.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?