SmarThink, Pembersih...

SmarThink, Pembersih Lantai Sereh yang Ramah Lingkungan

9 Dilihat

SmarThink merupakan pembersih lantai yang terdiri dari dua varian, pembersih lantai sereh dan pembersih lantai kopi. Terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan dengan melalui proses higienis, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , , , , ,

    Pembersih lantai sereh merupakan salah satu produk pembersih lantai yang cukup populer. Salah satu produk andalan yang sering digunakan, yakni SmarThink.

    SmarThink merupakan pembersih lantai yang terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Pembersih lantai ini melalui proses yang higienis, sehingga mutu dan kualitasnya sangat terjamin. Selain menawarkan varian sereh yang menyegarkan, SmarThink juga memiliki varian kopi.

    Pembersih Lantai Sereh
    Foto: Instagram @tokopandaan

    SmarThink, Pembersih Lantai Sereh dan Kopi

    Lantai merupakan bagian interior rumah yang harus diperhatikan kebersihannya. Lantai yang kotor dan berdebu bisa menjadi sarang kuman dan bakteri penyebab berbagai macam penyakit.

    Membersihkan lantai tidak cukup hanya dengan menggunakan air biasa. Supaya lantai tampak bersih maksimal, ada baiknya menggunakan produk pembersih lantai terbaik, yakni SmarThink.

    SmarThink adalah produk pembersih lantai yang hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. SmarThink merupakan salah satu produk home care produksi Nasa.

    Terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan, sehingga aman bagi keluarga di rumah, terutama anak-anak. Selain itu, diproduksi melalui proses higienis dengan quality control yang sangat ketat. Berkat proses produksinya yang diperhitungkan dengan baik inilah, mampu menghasilkan produk pembersih lantai yang berkualitas.

    Produk pembersih lantai dari Nasa ini memiliki dua varian, yakni SmarThink pembersih lantai sereh dan SmarThink pembersih lantai kopi. Setiap varian memiliki kelebihan dan cara penggunaannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

    SmarThink Pembersih Lantai Sereh

    SmarThink pembersih lantai sereh memiliki formulasi khusus berupa ekstrak minyak sereh atau Citronella Oil. Ekstrak minyak sereh ini berasal dari tanaman sereh pilihan hasil dari budidaya petani Indonesia.

    Produk pembersih lantai ini memiliki jaminan mutu, khasiat, dan manfaatnya yang sangat baik. Hal ini karena telah mengantongi izin Kemenkes RI PKD 2031091181.

    Tidak hanya sekedar membersihkan lantai saja, SmarThink juga ampuh membasmi kuman, mengusir lalat, tikus, semut, nyamuk, hingga kecoa. SmarThink membuat rumah maupun lingkungan semakin bersih dan sehat. Semua anggota keluarga pun merasa nyaman dan betah selama di rumah.

    Cara Penggunaan SmarThink Pembersih Lantai Sereh

    SmarThink sereh dapat digunakan untuk membersihkan kamar mandi, kandang hewan, mengepel lantai, hingga menghilangkan bau tempat sampah yang mengganggu. Berikut ini cara pemakaiannya untuk setiap kebutuhan.

    1. Untuk Penggunaan di Kamar Mandi

    Untuk pemakaian SmarThink di kamar mandi, cukup dengan menyiramkannya ke lantai kamar mandi atau WC. Setelah itu, sikat semua bagian lantai yang dirasa kotor. Kemudian, bilas dengan menggunakan air sampai benar-benar bersih.

    2. Untuk Penggunaan di Kandang Hewan

    Untuk pemakaian SmarThink di kandang hewan sangatlah mudah. Siram produk pembersih lantai ini ke kandang.

    3. Untuk Mengepel Lantai

    Jika ingin menggunakan SmarThink untuk mengepel lantai, campurkan pembersih lantai tersebut ke dalam air. Tidak perlu terlalu banyak, secukupnya saja. Setelah itu, gunakan untuk mengepel semua area lantai yang ingin dibersihkan.

    4. Untuk Penggunaan di Tempat Sampah atau Sumber Bau Tidak Sedap

    Siramkan pembersih lantai sereh ini ke tempat sampah atau sumber bau. Setelah itu, siram dengan menggunakan air hingga bau yang mengganggu hilang.

    SmarThink Pembersih Lantai Kopi

    Berbeda dengan varian sereh, SmarThink varian kopi terbuat dari campuran kopi hitam alami. Aroma kopinya mampu menciptakan suasana ruangan yang santai dan tenang.

    Pembersih lantai varian kopi dari Nasa ini berfungsi sebagai penghilang bau tidak sedap. Baik itu di toilet, kandang hewan, lantai ruang tamu, dapur, dan lain sebagainya.

    Cara Penggunaan SmarThink Pembersih Lantai Kopi

    Cara pemakaian SmarThink sebagai pembersih lantai kopi bisa sebagai penghilang bau hingga membersihkan lantai. Berikut ini adalah cara penggunaannya.

    1. Untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap

    Untuk menggunakan SmarThink sebagai penghilang bau tidak sedap, siramkan ke sumber bau. Setelah itu, bau yang mengganggu akan hilang dengan sendirinya.

    2. Untuk Membersihkan Lantai

    Penggunaan SmarThink varian kopi untuk membersihkan lantai, campurkan kurang lebih 50 cc ke dalam satu liter air bersih. Kemudian, gunakan campuran pembersih lantai kopi dan air tersebut untuk mengepel lantai ataupun keramik.

    SmarThink adalah pembersih lantai sereh dan kopi produksi Nasa yang menjawab kebutuhan rumah tangga. Terutama untuk memastikan kebersihan rumah setiap hari demi menjaga kenyamanan semua anggota keluarga.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Pembersih Lantai Sereh
    SmarThink, Pembersih Lantai Sereh yang Ramah Lingkungan

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?