Teh Gurah NASA, Cega...

Teh Gurah NASA, Cegah Berbagai Penyakit Berbahaya

11 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag , ,

    Teh Gurah NASA memberikan manfaat di dunia kesehatan. Tak tanggung-tanggung sebab khasiatnya sangatlah beragam. Karena hal itu, memanfaatkan produk ini sama saja telah berupaya untuk menjaga kesehatan.

    Teh Gurah NASA
    adminnasa.nasa.web.id

    Mengenal Teh Gurah NASA

    PT NASA menyediakan produk ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Dengan menggunakan produk ini, kesehatan masyarakat memang bisa terjaga secara optimal.

    Dalam mendukung kesehatan masyarakat, NASA menghadirkan produk ini dengan perpaduan daun teh hitam dan srigunggu. Bahan alami tersebut sudah pasti berkualitas sehingga kaya khasiat.

    Untuk bahan srigunggu sendiri memiliki serat kasar dan bermanfaat. Bahan ini spesial dari Pegunungan Giriloyo yang ada di Imogiri, Jogja.

    Hasil perpaduan bahan-bahan herbal tersebut membuat teh ini mengandung banyak nutrisi. Mulai dari vitamin A, vitamin C, zat besi, protein, dan masih banyak lainnya.

    Khasiat Teh Gurah NASA

    Teh herbal ini memiliki banyak khasiat yang pastinya menguntungkan siapa saja yang memanfaatkannya. Langsung saja, berikut beberapa manfaatnya.

    1. Cegah Berbagai Jenis Penyakit

    Dengan memanfaatkan teh herbal ini, maka bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit. Mulai dari encok, penyakit jantung, sampai dengan kanker.

    Jenis penyakit tersebut sangatlah berbahaya dan mematikan. Terlebih lagi jika tak segera mendapatkan penanganan secara tepat.

    Berbagai jenis penyakit pun tak akan berani mendekat apabila memanfaatkan teh herbal ini. Kesehatan tubuh pasti terjaga dengan baik.

    2. Atasi Obesitas

    Teh Gurah NASA juga efektif dalam mengatasi obesitas. Saat tubuh terlihat gemuk hingga menghilangkan kepercayaan diri, maka gunakan teh herbal ini.

    Teh ini bisa melangsingkan tubuh secara tepat. Hasilnya juga bisa terlihat dalam waktu singkat. Karenanya, teh ini bisa kembalikan rasa percaya diri.

    Tubuh yang ideal memang bisa membuat siapa saja merasa percaya diri di berbagai kesempatan. Maka dari itu, andalkan teh ini untuk memperoleh tubuh yang diinginkan.

    3. Pelepas Dahaga

    Produk NASA ini terbukti ampuh berperan sebagai pelepas dahaga. Rasa haus yang menggebu-gebu akan langsung hilang hanya dalam beberapa tegukan saja.

    Karena rasa dahaga hilang, jelas bisa beraktivitas kembali secara lancar sebagaimana mestinya. Tak bisa kita pungkiri bahwa rasa haus seringkali menghilangkan fokus dalam menjalani rutinitas.

    Karenanya, teh ini bisa kembalikan fokus dengan baik. Pemanfaatan teh ini memang begitu penting sehingga jangan pernah mengabaikannya.

    4. Menyegarkan Wanita Nifas

    Tak banyak yang menyadari bahwa Teh Gurah NASA ini juga bisa cegah oksidasi dengan baik. Karena manfaat ini, teh herbal tersebut sudah pasti bisa menyegarkan wanita yang tengah nifas.

    Untuk itu, wanita yang sedang nifas bisa memanfaatkan teh ini. Wanita pun bisa melewati masa nifasnya dengan baik tanpa merasa tersiksa.

    5. Membuang Racun di Tubuh

    NASA menghadirkan teh ini dengan perannya untuk membuang racun di tubuh. Dengan menyandang peran tersebut, teh ini memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap sekaligus melarutkan endapan sisa makanan di tubuh.

    Endapan-endapan tersebut sangatlah beragam. Salah satunya yakni lemak tak larut atau asam keton. Lalu juga bisa mengendapkan protein tak larut yang berasal dari senyawa nitrogen atau urea.

    Selanjutnya, Teh Gurah NASA ini juga bisa mengendapkan mineral terlarut yang asalnya dari sulfat fosfat maupun kreatinin. Semakin kaya manfaatnya karena teh ini juga bisa mengangkat asam tak larut seperti halnya asam urat, asam histamin, dan asam hipurat.

    Apabila endapan-endapan ini tak larut dalam tubuh, maka bisa jadi racun. Racun inilah yang jadi sumber berbagai jenis penyakit.

    Dengan menggunakan teh herbal, maka racun di tubuh bisa hilang seketika. Proses membersihkan racun di tubuh ini melalui keringat, buang air besar, maupun kecil.

    Cara Penyajian Teh Gurah NASA

    Agar bisa mendapatkan manfaatnya, sajikan teh ini secara tepat. Caranya, cukup ambil sekantong Teh Gurah dan masukkan ke 200 ml air mendidih.

    Biarkan sekitar 10 menit. Ambil 50 ml air hasil rendaman teh tersebut. Tambahkan 150 ml air hangat. Apabila memungkinkan atau suka, bisa tambahkan madu ataupun perasan jeruk nipis.

    Teh Gurah NASA memang kaya manfaat. Supaya khasiatnya optimal, jangan tambahkan gula pasir. Satu kantong teh ini bisa untuk 4 gelas.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Teh Gurah NASA
    Teh Gurah NASA, Cegah Berbagai Penyakit Berbahaya

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?