Viterna Nasa, Vitami...

Viterna Nasa, Vitamin untuk Ternak dengan Kualitas Terbaik

5 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag ,

    Viterna Nasa adalah vitamin untuk ternak. Dengan vitamin ini, asupan hewan ternak akan terpenuhi dan menjadi lebih sehat.

    Ini merupakan optimalisasi untuk meningkatkan produktivitas usaha peternakan tradisional. Ketika hewan ternak sehat, maka akan menguntungkan.

    Viterna Nasa, Vitamin untuk Ternak dengan Kualitas Terbaik
    stockistnasa.com

    Viterna Nasa untuk Ternak

    Peternak tradisional harus melakukan berbagai cara agar bisa menjaga kesehatan hewan ternak mereka. Hal yang paling utama adalah peternak harus memberikan nutrisi yang tepat.

    Nutrisi tersebut bisa berasal dari pakan. Peternak harus memperhatikan asupan mineral dan vitamin hewan-hewan mereka agar tetap terjaga.

    Vitamin sendiri adalah senyawa organik yang sangat penting. Keberadaan vitamin ini sangat tubuh ternak butuhkan dalam proses metabolisme.

    Peternak harus memperhatikan kualitas vitamin yang diberikan kepada ternak. Pilih vitamin yang paling ternak butuhkan dengan harga sesuai budget.

    Nasa juga mengeluarkan vitamin khusus untuk ternak, yakni Viterna. Viterna Ternak Organik merupakan suplemen pada pakan ternak, ikan, dan juga udang dari PT Nasa.

    Viterna bersifat organik, sehingga mudah hewan ternak cerna. Vitamin ini berasal dari berbagai macam olahan bahan alami hewan serta tumbuhan yang menjadi penyedia zat-zat penting untuk hewan ternak.

    Kandungan Viterna

    Vitamin ternak dari Nasa ini sudah terbukti kualitasnya. Berbagai macam kandungan yang penting untuk hewan ternak di dalam Viterna sudah memenuhi Aspek K3 yaitu Kuantitas, Kualitas, dan Kelestarian.

    Viterna merupakan produk dengan bahan alami, sehingga sangat aman untuk kesehatan dan juga kelestarian lingkungan. Penggunanya tidak perlu takut jika vitamin ini memberikan efek buruk pada lingkungan sekitar ternak.

    Hasil uji lapangan Viterna sudah menunjukkan bahwa penggunaan produk vitamin ini bisa meningkatkan kuantitas, kualitas, serta kesehatan pada ternak, ikan, serta udang.

    Itulah kenapa, Viterna sangat bermanfaat untuk menjadi jawaban dari berbagai kendala di lapangan, khususnya pada hewan-hewan seperti ayam, kambing, domba, kelinci, ikan, udang, sapi, dan hewan ternak lainnya.

    Ketika hewan ternak sehat, maka bisa dijual dan menghasilkan keuntungan untuk pemiliknya. Itulah kenapa, peternak wajib memperhatikan kesehatan hewan ternak agar tetap berkualitas.

    Manfaat Viterna Organik

    Vitamin Nasa ini mengandung bahan organik yang akan memberikan banyak manfaat untuk hewan ternak mereka. Jika peternak memberikannya secara rutin, maka Viterna akan menambah kandungan nutrisi pada hewan ternak.

    Viterna juga bisa meningkatkan berat badan harian (ADG), meningkatkan nafsu makan ternak, membantu pertumbuhan ternak sehingga mempercepat waktu panen (untuk ternak pedaging dan udang), serta mengurangi angka kematian.

    Pastinya Viterna akan meningkatkan kandungan gizi daging ikan dan ternak dengan baik. Ketika menggunakan Viterna. Bau kotoran ternak juga akan berkurang dan tidak terlalu menyengat. Selain itu, viterna bisa membantu mengurangi kandungan kolesterol pada daging ternak.

    Jadi, vitamin ternak ini tidak perlu pengguna ragukan lagi. Karena berbentuk cair, penggunaan Viterna bisa hewan ternak cerna lebih cepat.

    Cara Pemakaian Viterna

    Viterna organik berbentuk cair, sehingga pemberiannya pada hewan ternak lebih mudah. Takaran Viterna tergantung dengan ukuran hewan ternak.

    • Hewan ternak besar seperti kerbau, sapi, dan lainnya bisa menggunakan 1 tutup Viterna per satu ekor setiap harinya. Peternak bisa campurkan vitamin ke air minum atau pakan.
    • Takaran Viterna untuk hewan ternak kecil seperti kelinci, babi, kambing, dan lainnya adalah 1/2 tutup per ekor setiap hari, bisa peternak campurkan ke air minum atau pakan. Ternak unggas seperti ayam, itik, puyuh, dan lainnya membutuhkan 1 tutup Viterna, campurkan ke dalam 10 liter air minum setiap hari untuk unggas pedaging dan 3 hari sekali untuk unggas petelur.
    • Perikanan seperti ikan mas, udang, nila, lele, gurame, patin, dan lainnya membutuhkan 1 tutup Viterna setiap 1 liter air dan 3 kg pakan ikan.

    Viterna di Lanka.net terjamin asli dengan harga sekitar Rp 65 ribu. Ikuti anjuran pemakaian jika ingin hasil maksimal pada hewan ternak.

    Vitamin adalah hal yang sangat penting. Untuk pemakaian rutin, maka Viterna akan menjaga kesehatan dan berat badan ternak sehingga tidak mudah terpapar wabah penyakit. Untuk vitamin organik, harga Viterna Nasa tergolong murah, sehingga cocok untuk para peternak tradisional rumahan dalam skala kecil yang masih memiliki keterbatasan modal.

     

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Viterna Nasa, Vitamin untuk Ternak dengan Kualitas Terbaik
    Viterna Nasa, Vitamin untuk Ternak dengan Kualitas Terbaik

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?