Waji Minyak Balur He...

Waji Minyak Balur Herbal Alami Ahli Dalam Segala Kondisi

26 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , ,
    Tag ,

    Waji menyimpan segala kebaikan minyak balur hanya dalam kemasan botol spray 100 ml. Minyak esensial alami dari NASA ini dibanderol seharga Rp 120.000.

    Nominal harga yang merakyat, bukan bila melihatnya dari berbagai manfaat minyak Waji. Tak hanya atasi nyeri sendi dan pegal linu. Waji juga ampuh menyembuhkan gatal-gatal pada kulit.

    Waji Minyak Balur Herbal Alami Ahli Dalam Segala Kondisi
    unsplash.com

    Apa Itu Waji 

    Tak peduli umur, keluhan kesehatan yang paling sering terjadi adalah pegal linu, nyeri sendi, masuk angin, mudah lelah, dan sakit pinggang.

    Pada generasi Z, faktor penyebab tingginya berbagai keluhan tersebut karena kurang olahraga dan tingkat stres yang cukup tinggi, terutama di lingkungan kerja. Faktor pemicu yang lain adalah waktu tidur tidak teratur, pola makan tidak sehat, terlalu banyak duduk, dan ergonomi selama bekerja tidak sesuai dengan harapan.

    Penting untuk segera mengatasi keluhan kesehatan tersebut agar tidak mengalami penurunan kualitas hidup. Selain itu, penanganan yang terlambat bisa memicu masalah kesehatan lebih serius. Misalkan infeksi dan kelainan ukuran atau bentuk sendi.

    Penanganan yang tepat membuat orang bisa menjalani hidup dengan nyaman. Menariknya, tidak perlu mengeluarkan uang di rekening tabungan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Pengobatan tradisional dengan minyak balur terbukti berkhasiat luar biasa, sehingga bisa menjadi solusi.

    Waji adalah rekomendasi minyak balur berbahan alami yang kaya manfaat. Setiap bahan pembuatnya memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan.

    Fitur botol spray sebagai antisipasi tumpah. Kemasan tersebut juga memudahkan dalam penggunaan.

    Keunggulan Minyak 

    Pada dasarnya, bahan utama pembuat minyak balur adalah aneka tanaman jamu. Bahan-bahan tersebut kemudian melewati serangkaian proses pengolahan secara tradisional.

    Minyak Waji sebagai minyak balur juga memiliki komposisi 10+ Botanical Essences. Formulasi dari bahan-bahan alaminya membuat Waji memiliki aroma khas yang menenangkan.

    Aroma tersebut cocok sebagai aromatherapy. Aroma pekatnya berkat Cinnamon dan Gaharu Buaya Oil.

    Keunggulan Waji berikutnya adalah memiliki khasiat menolak racun dalam tubuh. Khasiat ini berkat adanya kandungan Nutmeg. Selain itu, Nutmeg memberikan manfaat dalam hal mengatasi nyeri sendi, hipertensi, insomnia, hingga sakit perut seperti diare.

    Tekstur minyak lebih cepat meresap ke dalam kulit, sehingga gejala nyeri dan gatal-gatal bisa langsung berkurang. Minyak juga tidak meninggalkan sensasi lengket di kulit yang akan membuat pengguna tetap merasa nyaman.

    Meski muncul sebagai produk baru, legalitas Waji 100% terjamin secara hukum. Bukan hanya mengantongi sertifikat HALAL MUI, tetapi juga terdaftar di BPOM.

    Sederet Manfaat Minyak Balur NASA

    Sebagai sang ahli dalam segala kondisi, inilah sederet manfaat minyak balur herbal Waji.

    1. Mengatasi Nyeri Sendi 

    Penyebab umum nyeri pada persendian yaitu peradangan sendi, pendarahan di area dalam sendi, dan asam urat. Membalurkan minyak di area tersebut bisa membantu mengurangi rasa sakit. Ini karena minyak mengandung ekstrak pala.

    2. Merelaksasi Otot

    Setelah berolahraga sering otot merasakan sensasi kaku, kram atau lemah otot? Balurkan segera minyak Waji di area otot yang terasa sakit.

    Manfaat ini berkat kandungan minyak kayu putih dan minyak cengkeh di dalam produk. Selain mengatasi nyeri otot, minyak Waji berkhasiat memberikan efek relaksasi.

    3. Ampuh Atasi Pegal Linu

    Aktivitas yang berlebih atau pasca olahraga biasanya memicu pegal-pegal pada tubuh. Segera beri pijatan lembut dengan baluran minyak Waji di area tubuh yang merasakan pegal linu. Rasa sakit seketika menghilang karena khasiat kandungan lemongrass di dalam produk.

    4. Antiinflamasi

    Baluran minyak memberikan sensasi menenangkan, sehingga peradangan yang terjadi pada tubuh bisa berkurang.

    Sebagai antiinflamasi, minyak Waji ampuh mengurangi peradangan akibat infeksi, luka fisik, cedera, luka pasca operasi, dan lain sebagainya.

    Kandungan bahan yang memiliki sifat anti inflamasi antara lain adalah kunyit, tea tree oil, ginger oil, lemongrass, tamanu, jojoba oil, dan frankincense.

    5. Atasi Perut Kembung

    Perut kembung sebagai respon terganggunya organ pencernaan membuat orang tidak nyaman. Cara sederhana mengatasinya adalah mengoleskan minyak Waji di area perut.

    Ekstrak minyak jahe di dalam produk akan memberikan sensasi hangat. Perut kembung pun segera membaik.

    Jahe juga membantu proses pengeluaran gas yang menumpuk di dalam perut. Hal ini akan membuat perut terasa jauh lebih nyaman.

    6. Mengatasi Flu

    Pasti tidak pernah mengira jika minyak balur herbal Waji juga efektif meredakan gejala batuk, pilek, demam, dan hidung tersumbat. Selain itu, tetap harus mengkonsumsi obat sesuai petunjuk dokter.

    Minyak Waji memiliki kandungan minyak kayu putih, lemongrass, dan cinnamon. Ketiga kandungan tersebut memberikan efek hangat pada tubuh sesaat setelah dibalurkan. Aroma minyak yang khas akan membantu melegakan gejala hidung tersumbat.

    7. Meredakan Gatal Akibat Gigitan Nyamuk

    Gatal akibat gigitan nyamuk atau serangga memang bukan perkara serius, tapi cukup mengganggu. Selain gatal, terkadang juga timbul panas dan sakit. Belum lagi bekas gigitan yang sulit hilang.

    Waji mengandung bahan aktif yang mampu mencegah gatal akibat gigitan nyamuk. Kandungan tersebut antara lain adalah citronella, tea tree, jojoba oil, dan tamanu.

    Minyak Waji juga terbuat dari formula cinnamon atau kayu manis. Di sini, kayu manis berfungsi sebagai repellent yang akan membantu melindungi tubuh dari gigitan nyamuk atau serangga.

    Intip Kandungan 10+ Botanical Essences, Benarkah Efektif Redakan Gatal-Gatal

    Bila masih tidak yakin minyak Waji bisa membantu meredakan gatal-gatal pada kulit, mungkin kandungan bahan berikut bisa membantu memberikan jawaban.

    • Pertama ada minyak kelapa dengan konsentrasi 92% dan tinggi asam lemak. Kandungan ini akan melembabkan kulit, sehingga kulit terhindar dari gatal.
    • Minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab. Sensasi gatal-gatal kulit jadi berkurang, khususnya pemilik kulit kering.
    • Minyak pala berkhasiat meredakan gatal karena sifat antibakteri yang dimilikinya.
    • Kandungan wax ester dalam minyak jojoba membantu menstabilkan oksidasi dan proses degradasi kulit, sehingga meredakan gatal-gatal.
    • Zat aktif dalam kandungan temulawak sebagai pencegahan pertumbuhan mikroba penyebab gatal.
    • Minyak pala bersifat antibakteri. Zat aktif dalam minyak pala akan menekan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit gatal.
    • Minyak adas kaya akan minyak atsiri yang berfungsi sebagai pencegahan infeksi virus, yakni faktor penyebab gatal-gatal kulit.
    • Tea tree oil memiliki kandungan antiseptik dan antimikroba alami. Zat aktif didalamnya juga merespon baik gangguan bakteri, virus, jamur, pengobatan, dan kosmetik.
    • Minyak kenanga memiliki kandungan insektisida alami. Minyak berfungsi menyegarkan kulit serta proteksi awal gigitan nyamuk dan serangga, .
    • Terakhir, ada minyak sereh dengan kandungan senyawa anti jamur. Kandungan ini memberi manfaat menghambat perkembangan jamur patogen penyebab gatal-gatal di kulit.

    Selain ampuh atasi gigitan nyamuk, minyak Waji terbukti efektif mengatasi segala macam masalah kulit. Bagi yang mengalami permasalahan kulit gatal tak kunjung sembuh, panu dan kurap, alergi kulit, biduran, dan eksim sudah saatnya mencoba minyak Waji.

    Balurkan Minyak Waji ke area yang sakit kapan saja Anda butuhkan. Beri pijatan secara perlahan agar khasiat minyak lebih optimal.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Waji Minyak Balur Herbal Alami Ahli Dalam Segala Kondisi
    Waji Minyak Balur Herbal Alami Ahli Dalam Segala Kondisi

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?