MEMUTIHKAN WAJAH DEN...

MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT DAN PERMANEN | SABUN PEMUTIH WAJAH | ZAYMA NASA

5.00 (2 review)
49 Dilihat

Rp22.000

Luluran ala Putri Keraton jadi mudah dan praktis karena ada sabun Zayma Sabun Lulur Zaitun + Madu. Kulit jadi halus dan cerah maksimal

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (2)
  • Description
    Weight 100 g
    Category ,

    Apa Itu Zay Ma Sabun Lulur Keraton ?

    Zayma Sabun Lulur Keraton plus Zaitun dan Madu, diramu spesial untuk merawat kecantikan kulit muka dan tubuh Anda secantik putri-putri keraton. Sabun lulur produk NASA ini terbuat dari bahan herbal alami, dan diramu dengan formula tradisional warisan keraton. Zayma Sabun Lulur Cocok banget bagi kamu yang menginginkan kulit putih bersih, halus dan kenyal.

    Mau mandi sambil luluran dirumah dengan biaya super hemat, dan praktis? Pakai Zayma Sabun Lulur aja, rahasia kecantikan wanita keraton yang cocok banget buat kalian yang menginginkan kulit cerah, putih, dan ternutrisi sempurna.
    Zayma Sabun Lulur

    Nggak mau Sabun Lulur Zay Ma cepat habis? Simpan dengan cara ini!

    • Potong menjadi beberapa bagian
    • Selalu simpan di tempat kering
    • Gunakan foaming net atau shower bag
    • Jauhkan dari sinar matahari

    Kandungan Sabun Lulur Keraton Zay Ma

    Zayma Sabun Lulur mengandung minyak nabati, lulur jawa yang terbuat dari ekstrak rimpang temu giring, daun kemuning, buah asam, kelabet, sari bunga, dan diperkaya dengan tambahan minyak zaitun dan madu. Salah satu kandungan utama Sabun Lulur Zay Ma ini bisa mengunci kelembapan di kulit sehingga kulit bisa terhidrasi secara maksimal. Dengan kombinasi antara kebaikan zaitun dan kelembutan madu, sabun ini dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit Anda.

    Manfaat Sabun Lulur Keraton Zay Ma

      • Kulit wajah dan tubuh terlihat lebih putih dan cerah natural
      • Membantu regenerasi sel kulit
      • Dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal
      • Dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
      • Dapat menghilangkan gatal-gatal
      • Efektif merawat kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih bersih dan sehat, lembut dan putih secara alami
      • Dapat menjaga kesegaran dan keremajaan kulit tubuh
      • Mencegah jerawat punggung
      • Mengecilkan pori-pori yang besar dan bantu memudarkan bekas luka
      • Mengatasi tanda penuaan akibat kulit dehidrasi

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaimina Official (@zaimina.id)

     

    Cara Pemakaian Sabun Lulur Keraton Zay Ma

    • Basahi sabun Zayma Sabun Lulur dengan menggunakan air
    • Gosokkan sabun pada bagian tubuh dan wajah
    • Diamkan selama 2 menit
    • Kemudian bilas dengan air hingga bersih
    • Dapat digunakan setiap kali mandi untuk seluruh tubuh
    • Gunakan sabun secara teratur untuk merasakan manfaatnya secara maksimal
    • Rasakan sensasi mandi dan luluran dengan aroma khas keraton

    Anjuran Pemakaian Selain menggunakan Zayma Sabun Lulur saat mandi, sebaiknya para pemakai juga melakukan hal yang dapat menyehatkan kulit seperti mengkonsumsi air putih yang cukup untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga tidak menyebabkan kulit kusam. Dan mengkonsumsi berbagai sayur dan buah-buahan seperti tomat dan alpukat yang dapat mencerahkan kulit dan menyehatkan kulit. Jangan terlalu lama berada di bawah sinar UV (sinar matahari langsung) karena dapat menyebabkan kulit menjadi terbakar.

    Apa Kata Mereka ?

    Reviews (2)

    2 reviews for MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT DAN PERMANEN | SABUN PEMUTIH WAJAH | ZAYMA NASA

    1. Adinda Ayuana

      Yang suka mandi lama-lama, Zayma ini jadi andalan banget. Wanginya bikin betah di kamar mandi, dan efek cerahnya keliatan banget. Udah kayak punya spa mini di rumah sendiri! ๐Ÿ’†โ€โ™€๏ธโœจ

    2. Salsabila Az-Zahra

      Aku yang sering gatal-gatal akhirnya nemu solusinya: Zay Ma! Sabun ini bener-bener cocok buat kulit sensitif. Udah gitu, efek cerahnya bikin muka jadi glowing. Kecanduan banget!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT DAN PERMANEN | SABUN PEMUTIH WAJAH | ZAYMA NASA
    Rp22.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?