Kandungan MORESKIN Serum Vitamin C 30% untuk Kulit Sehat

moreskin-serum-vitamin-c-30

MORESKIN Serum Vitamin C 30% adalah produk perawatan kulit yang dikembangkan oleh perusahaan kosmetik NASA (Natural Nusantara) dari Indonesia. Serum ini mengandung konsentrasi tinggi vitamin C sebesar 30%.

Vitamin C adalah bahan yang dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kulit, dan konsentrasi tinggi dalam serum ini bertujuan untuk memberikan hasil yang lebih efektif.

Manfaat Utamanya Moreskin Serum Vitamin C 30%

1. Mencerahkan Kulit

Kandungan vitamin C yang tinggi dalam serum ini membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi hiperpigmentasi, bintik-bintik gelap, dan noda pada kulit. Ini membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar.

2. Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Serum ini juga membantu menjaga kulit tetap lembap, sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut. Hal ini juga dapat membantu mengurangi kulit yang kering dan bersisik.

Moreskin Serum Vitamin C 30%

3. Mengurangi Garis Halus dan Kerutan

Dengan merangsang produksi kolagen, serum vitamin C ini dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit, memberikan tampilan kulit yang lebih kencang dan muda.

4. Mengurangi Noda dan Flek Bekas Jerawat

Serum ini dapat membantu menyamarkan noda dan flek hitam akibat bekas jerawat. Ini membantu kulit tampak lebih merata dan bersih.

5. Perlindungan dari Radikal Bebas

Kandungan antioksidan dalam vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, termasuk kerusakan akibat paparan sinar matahari dan polusi udara.

6. Pemakaian Sebagai Dasar Makeup

Beberapa orang menggunakan serum vitamin C sebagai dasar makeup karena dapat memberikan tampilan kulit yang lebih rata dan segar.

Manfaat serum ini dapat bervariasi tergantung pada jenis kulit individu, namun secara umum, serum vitamin C 30% seperti Moreskin dapat memberikan perbaikan signifikan dalam tampilan dan kesehatan kulit.

Selalu perhatikan petunjuk penggunaan yang disarankan oleh produsen dan ujilah pada area kulit kecil terlebih dahulu untuk memastikan kompatibilitas dengan kulit Anda.

Kandungan Utama Moreskin Serum Vitamin C 30%

1. Ascorbyl Glucoside

Ini adalah bentuk vitamin C yang digunakan dalam produk ini. Vitamin C dikenal memiliki sifat mencerahkan kulit dan merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

2. Vitis Vinifera Seed Extract

Ini adalah ekstrak dari biji anggur (grape seed extract). Ekstrak biji anggur dikenal kaya akan antioksidan dan memiliki sifat pelindung terhadap kerusakan kulit. Ini dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan muda.

3. Hexanoyl Dipeptide-3 Norleucine Acetate

Ini adalah bahan yang umumnya digunakan dalam produk-produk perawatan kulit dan dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, memberikan efek peremajaan pada kulit.

4. Linolic Acid

Asam lemak ini adalah komponen alami dalam kulit dan dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Ini juga dapat membantu dalam memperbaiki kerusakan kulit dan menjaga kulit tetap sehat.

5. Butylene Glycol, Glycerin, dan Ethanol

Bahan-bahan ini digunakan sebagai pengemulsi dan pelarut dalam produk.

6. PEG-40 Hydrogenated Castor Oil

Ini adalah agen pengemulsi yang digunakan dalam formulasi produk.

7. Phenoxyethanol

Ini adalah pengawet yang digunakan untuk menjaga kestabilan produk.

8. Parfum

Ini adalah bahan yang digunakan untuk memberikan aroma pada produk.

Sebagai produk perawatan kulit, Moreskin Serum Vitamin C menggabungkan berbagai bahan aktif ini untuk memberikan manfaat yang diiklankan, termasuk mencerahkan kulit, mengurangi garis halus, dan melindungi kulit dari kerusakan. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk penggunaan yang disarankan pada produk untuk hasil terbaik.

Baca juga : Hand & Body Lotion Melembutkan Kulit

Cara Menggunakan Moreskin Serum Vitamin C NASA

1. Bersihkan wajah: Pastikan wajah Anda bersih sebelum mengaplikasikan serum. Gunakan pembersih wajah sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Aplikasikan serum: Teteskan beberapa tetes serum ke tangan Anda.

3. Sebarkan dengan lembut: Ratakan serum secara merata di seluruh wajah dengan gerakan lembut dan hindari daerah sekitar mata.

4. Gunakan pagi dan malam: Gunakan serum ini pada pagi dan malam hari sebelum mengaplikasikan krim wajah. Ini memungkinkan serum bekerja dengan baik di bawah krim.

5. Tambahkan produk tambahan: Untuk hasil maksimal, Anda dapat mengombinasikan penggunaan serum ini dengan Moreskin Krim Pagi dan Moreskin Krim Malam.

Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk penggunaan yang disarankan pada kemasan produk. Setiap produk perawatan kulit mungkin memiliki rekomendasi penggunaan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?