Corrin NASA Pestisid...

Corrin NASA Pestisida Biologi yang Aman untuk Lingkungan

10 Dilihat

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category , , ,
    Tag , , , ,

    Corrin NASA merupakan produk pestisida biologi produksi PT Natural Nusantara atau NASA yang mampu mengendalikan berbagai penyakit tanaman. Produk ini mengandung bakteri antagonis (Corynebacterium) yang ampuh dan efektif untuk mengurangi hama tanaman, seperti kresek, blast, dan jamur.

    Selain itu, Corrin terbukti mampu mengendalikan penyakit hawar daun bakteri (HDB) atau penyakit kresek pada padi yang membantu untuk para petani. Kehadiran produk ini secara telah membantu para petani untuk bisa mendapatkan hasil panen yang lebih baik dan optimal disetiap musim panen.

    Corrin NASA
    www.agronasa.com

    Apa Itu Corrin NASA?

    Corrin ialah produk pestisida biologi atau agens hayati dari NASA yang menggunakan jenis bakteri antagonis (Corynebacterium). Corrin berfungsi untuk mengendalikan berbagai jenis penyakit tanaman maupun sayuran dengan efektif dan optimal.

    Bahkan, Corrin mampu mengatasi penyakit tanaman karena bakteri patogen Xanthomonas oryzae. Penyakit lain, seperti hawar daun jingga oleh bacterial red stripe (BRS), penyakit blast  (Pyricularia oryzae) juga bercak daun (Cercospora) mampu hilang dan teratasi dengan pestisida biologi NASA ini.

    Untuk sayuran, Corrin membantu mengatasi penyakit-penyakit layu sayuran (Fusarium), akar gada pada kubis (Plasmodiophora brassicae), dan layu pada pisang.

    Bahan dan Manfaat Utama Corrin

    Meski termasuk golongan pestisida, tetapi Corrin NASA ini aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan organik. Karena bahan organik ini penggunaan Corrin lebih aman daripada jenis pestisida lainnya. Pemakaian Corrin dalam jangka panjang tidak akan mengakibatkan dampak negatif pada lingkungan dan tidak akan menyebabkan pencemaran lingkungan.

    Manfaat utama pestisida biologi NASA ini adalah untuk membasmi segala jenis penyakit yang menyerang tanaman sehingga memastikannya untuk dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain tanaman, Corrin juga dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan pada sayuran, seperti sayuran rentan layu atau yang lainnya.

    Fungsi Corrin untuk Tanaman dan Sayuran

    Salah satu penyakit tanaman yang meresahkan petani padi Indonesia adalah penyakit kresek. Penyakit ini menjadi jenis penyakit utama yang menyerang tanaman padi sehingga menimbulkan kerugian yang sangat besar, yaitu 75% setiap tahunnya. Pemahaman petani yang minim akan cara mengatasi penyakit kresek ini menjadi masalah utama untuk mengatasi populasinya.

    Kini, Corrin NASA hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan optimal dan efektif. Corrin mampu mengendalikan penyakit kresek pada padi secara efektif hingga mencapai 80%.

    Pestisida biologi ini mengandung jenis bakteri yang efektif untuk membasmi penyakit kresek (BLB) pada tanaman padi. Bakteri ini berbentuk batang dengan jenis gram positif. Untuk koloninya berwarna putih kotor dan tidak bereaksi ketika berada di bawah lampu ultraviolet.

    Cara Penggunaan Corrin

    Agar pemakaian Corrin lebih efektif dan kandungannya bekerja dengan maksimal, terdapat beberapa cara yang tepat untuk mengaplikasikannya pada tanaman. Berikut ini cara tepat untuk mengaplikasikan produk Corrin NASA sebagai pengendali hama serta patogen yang ampuh dan efektif:

    • Pertama, rendam 2-4 gr/lt benih menggunakan 5 cc/lt produk Corrin sebelum melakukan penyemaian.
    • Penggunaan produk ini bisa juga dilakukan dengan cara menyemprotkannya secara langsung pada tanaman padi 2-4 gr/lt dengan menggunakan 5 cc/lt sebanyak 14, 28, dan 42 HST penyemprotan.
    • Sedangkan untuk sayuran, cara penggunaannya untuk 3-5 gr/lt sayuran dengan menggunakan 5-10 cc/lt produk pengendali hama Corrin. Lakukan penyemprotan atau pemberian Corrin ini sebanyak 10-20 hari sekali.
    • Lakukan perendaman benih selama kurang lebih 15 menit.
    • Agar lebih efektif, lakukan penyemprotan campuran pestisida Corrin pada sore hari.
    • Jangan pernah mencampur Corrin ini dengan bahan pestisida kimia. Untuk itu, pastikan telah membersihkan sprayer atau alat penyemprot dari sisa-sisa pestisida kimia sebelumnya.

    Produk Corrin NASA bersifat aman, bahkan untuk hewan peliharaan, manusia, hingga lingkungan sekitar. Sehingga, apabila terjadi kontak langsung dengan kulit manusia produk pertanian ini tidak akan menyebabkan keracunan atau alergi. Para pengguna juga tidak perlu repot menggunakan sarung tangan ketika membuka wadah, memindahkan, mengencerkan dan melakukan aplikasinya.

    Selain aman, produk pertanian NASA yang satu ini memberikan banyak manfaat untuk tanaman dan sayuran. Corrin NASA mampu bekerja dengan efektif untuk mengendalikan berbagai jenis penyakit tanaman dan sayuran yang merugikan petani. Secara tidak langsung pemakaiannya membantu petani untuk mendapatkan hasil panen yang lebih optimal.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Corrin NASA
    Corrin NASA Pestisida Biologi yang Aman untuk Lingkungan

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?