Natural Chlorophyllin NASA, Rahasia Tubuh Sehat dan Bugar

Natural Chlorophyllin NASA

Natural Chlorophyllin NASA mengandung banyak chlorophyll acid, yang merupakan zat hijau alami yang terdapat dalam tumbuhan. Tubuh yang sehat dan bugar adalah salah satu aset terpenting dalam hidup. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih semangat dan produktif.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen makanan yang tepat. Natural Chlorophyllin adalah salah satu suplemen makanan yang dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Apa Sih Natural Chlorophyllin NASA Itu ?

Natural Chlorophyllin NASA adalah inovasi terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang menjadi andalan dalam membersihkan tubuh dari zat-zat beracun. Tubuh manusia sering kali terpapar racun dari lingkungan sekitar, seperti asap knalpot, limbah pabrik, atau bahkan asap rokok. Semua ini merupakan entitas penyebab racun yang tersebar melalui udara dan kemudian dihirup oleh kita.

Racun, baik dalam bentuk zat padat, cair, atau gas, dapat mengganggu proses kehidupan mikroorganisme dan manusia. Zat-zat beracun bisa masuk ke tubuh melalui mulut atau permukaan tubuh, seperti pori-pori. Pentingnya membersihkan tubuh dari racun sangatlah jelas, karena jika dibiarkan mengendap, racun ini dapat menjadi pemicu berbagai penyakit serius, bahkan kematian.

Natural Chlorophyllin dari NASA hadir sebagai solusi mudah dan sederhana untuk mengatasi masalah racun dalam tubuh. Suplemen kesehatan ini dirancang khusus untuk membantu mengeluarkan racun yang menumpuk dalam tubuh, menjadikan tubuh Anda lebih segar dan sehat. Dengan memilih Natural Chlorophyllin, Anda memilih langkah cerdas untuk menjaga kesehatan dan kualitas hidup Anda.

Kandungan Utama Natural Chlorophyllin NASA

  1. Chlorophyllin Acid
    – Sebagai komponen utama yang membawa manfaat detoksifikasi, membersihkan tubuh dari racun.
  2. Kandungan Nutrisi
    – Termasuk Calsium, Sodium, Magnesium, Cuprum, Vitamin A, Vitamin B kompleks, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Alfa karoten, Beta karoten.
    – Memberikan dukungan nutrisi penting untuk tubuh.
  3. Daun Cawi
    – Menjadi sumber utama Chlorophyllin, membantu proses detoksifikasi dan penyerapan nutrisi.

Namun, untuk informasi yang lebih akurat dan terkini mengenai kandungan Natural Chlorophyllin NASA, disarankan untuk merujuk pada label produk atau informasi resmi dari NASA atau produsen yang bersangkutan.

Manfaat dari Mengonsumsi Natural Chlorophyllin NASA

  1. Pencegahan Penyakit Kanker
    Natural Chlorophyllin NASA membantu mencegah penyakit kanker dengan merangsang regenerasi sel-sel dalam tubuh, memastikan pertumbuhan yang normal, dan memberikan perlindungan proaktif.
  2. Detoksifikasi dan Perlindungan Tubuh
    Membersihkan toksin dan oksidator dalam tubuh, NChlo menjaga tubuh dalam kondisi optimal, meningkatkan daya tahan terhadap berbagai penyakit.Natural Chlorophyllin NASA
  3. Relaksasi Syaraf
    Mengurangi asam laktat, NChlo membantu menjaga syaraf agar tidak terlalu tegang, mengurangi risiko stres yang disebabkan oleh ketegangan.
  4. Penguatan Kulit dan Pori-Pori Tulang
    NChlo tidak hanya memperkuat jaringan kulit tetapi juga membuka pori-pori tulang untuk mencapai sumsum tulang belakang, mendukung kekuatan dan kesehatan tulang.
  5. Meningkatkan Sirkulasi Darah
    Melancarkan sirkulasi peredaran darah, NChlo mendukung proses panjang sirkulasi darah dalam tubuh, memastikan suplai nutrisi yang cukup ke setiap sel.
  6. Mengatasi Masalah Pencernaan
    NChlo membantu mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit, mempercepat pembuangan kotoran, dan menyembuhkan anemia.
  7. Menyehatkan Sistem Pencernaan
    Chlorophyllin NASA dapat menyembuhkan gangguan pencernaan akibat perut kotor, seperti lesu, sakit kepala, kurang nafsu makan, hingga masalah serius seperti ketidakseimbangan hormon dan risiko kanker usus.
    Baca juga : Meringankan Gejala Kencing Manis dan Diabetes

Dengan NChlo, Anda tidak hanya merawat tubuh dari dalam, tetapi juga memberikan fondasi kuat untuk hidup sehat dan bugar setiap hari.

Dosis Penggunaan Natural Chlorophyllin NASA

Anjuran Minum untuk Dewasa

  1. Untuk Menjaga Kondisi Tubuh
    – 2 kali sehari
    – 1 sendok makan
  2. Untuk Masa Penyembuhan
    – 3 kali sehari
    – 1 sendok makan
  3. Bagi Penderita Sakit Kronis
    – 5-7 kali sehari
    – 1 sendok makan

Anjuran Minum untuk Anak-Anak

  1. Untuk Menjaga Kondisi Tubuh
    – 1 kali sehari
    – 1 sendok makan
  2. Untuk Masa Penyembuhan
    – 2 kali sehari
    – 1 sendok makan
  3. Bagi Penderita Sakit Kronis
    – 3-4 kali sehari
    – 1 sendok makan

Penting untuk selalu mematuhi anjuran dosis yang disarankan dan berkonsultasi dengan tenaga kesehatan atau dokter jika ada pertanyaan atau kondisi kesehatan tertentu. Selalu perhatikan petunjuk penggunaan pada kemasan produk dan sesuaikan dosis dengan kondisi kesehatan individual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?