Moreskin Micellar Wa...

Moreskin Micellar Water Pembersih Wajah Cair

47 Dilihat

Rp40.000

Moreskin Micellar Water efektif mengangkat kotoran, dan sisa make up di wajah. Wajib gunakan Moreskin Micellar Water sebelum sabun cuci wajah

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Weight 200 g
    Category

    Apa Itu Moreskin Micellar Water?

    Moreskin Micellar Water adalah produk NASA berupa pembersih wajah cair yang berbahan dasar air dan bermanfaat sebagai pembersih make-up, debu, kotoran, dan polusi. Dengan tekstur yang seperti air ini, Micellar water efektif membersihkan wajah tanpa bikin wajah terasa kering. Micellar water sudah menjadi produk perawatan kulit multifungsi yang banyak digemari oleh para pencinta skincare.

    Moreskin Micellar Water

    Micellar Water didasarkan pada teknologi micelles, yaitu molekul-molekul kecil yang dapat menarik dan mengangkat kotoran serta sisa-sisa makeup dari kulit. Ini membuat Micellar Water sangat efektif sebagai pembersih kulit, bahkan pada area yang sensitif sekalipun. Salah satu keunggulan utama Micellar Water adalah kemampuannya untuk membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Formula ringannya memungkinkan micelles untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering atau teriritasi. Kemampuannya untuk mengangkat makeup, termasuk maskara dan lipstik, menjadikannya pilihan praktis untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas.

    Kenapa Harus Moreskin Micellar Water?

    • No Alcohol!! Tidak akan membuat kulit kering
    • Mengandung Sodium Hyaluronate, jadi bisa menjaga kelembaban kulit
    • Mengandung Bee Venom yang berfungsi sebagai agen antioksidan
    • Micellar Water umumnya dirancang untuk menjaga keseimbangan pH kulit. Ini sangat penting karena menjaga pH kulit yang seimbang dapat membantu mencegah kulit menjadi terlalu kering atau terlalu berminyak.
    • Kemasannya yang ringan dan tidak mudah tumpah menjadikannya pilihan yang ideal untuk dibawa bepergian. Anda dapat membersihkan wajah dengan cepat dan efektif tanpa perlu membawa banyak produk pembersih.

    Cara penggunaan Moreskin Micellar Water

    1. Tuangkan Moreskin Micellar Water secukupnya di kapas 3-5 tetes
    2. Usapkan secara merata di area wajah hingga leher sambil di pijat lembut hingga semua kotoran di wajah terangkat

    Agar proses pembersihan wajah lebih optimal, gunakanlah pembersih wajah (Facial Wash) setelah menggunakan Moreskin Micellar Water. Pembersihan dua langkah (double cleansing) ini sangat penting karena untuk membersihkan minyak dan kotoran yang dapat dilarutkan oleh minyak secara efektif, diikuti dengan pembersihan lebih lanjut untuk menghilangkan residu dan membersihkan sisa-sisa. Jadi penggunaan Micellar Water sebelum sabun cuci wajah sangat penting untuk membantu membersihkan pori-pori secara lebih mendalam dengan menghilangkan kotoran yang terperangkap di dalamnya.

    Dengan membersihkan minyak dan kotoran dengan baik, double cleansing dapat membantu mencegah jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya yang disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat. Double cleansing bukan hanya tren sementara, tetapi suatu metode yang terbukti efektif untuk mencapai kulit yang bersih, sehat, dan optimal. Dengan memasukkan langkah ini dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda, Anda dapat mewujudkan kulit yang lebih bersih, pori-pori yang lebih jernih, dan manfaat optimal dari produk perawatan kulit Anda.

    Apa Kata Mereka ?

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Moreskin Micellar Water Pembersih Wajah Cair
    Rp40.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?