Nutriflakes – ...

Nutriflakes – Sereal Ekstrak Daun Kelor Umbi Garut Solusi Atasi Asam Lambung Maag Akut Diabetes Suplemen Makanan Diet

4.84 (25 review)
61 Dilihat

Rp95.000

Diskon 35%

Nutriflakes adalah sereal dengan kandungan gizi baik bagi penderita asam lambung. Nutriflakes yang masuk ke lambung tidak hanya membuat kenyang dan memberi nutrisi bagi keseluruhan organ. Tapi sekaligus memperkuat organ pencernaan karena di dalamnya terdapat bahan alami untuk menyembuhkan.

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (25)
  • Description
    Category
    Tag , ,

    Nutriflakes : Makanan Terapi Asam Lambung

    Dirancang khusus sebagai makanan terapi, produk terbaik kami menggabungkan kelezatan dengan manfaat kesehatan yang luar biasa bagi penderita asam lambung tinggi. Tak hanya itu, Nutriflakes sekaligus menutrisi lambung menjadi lebih sehat.

    Ditambah rasanya yang menggoda, Nutriflakes bukan hanya sekadar makanan terapi, tapi pengalaman kuliner yang menyenangkan, yang sangat jarang didapatkan penderita asam lambung di mana makanan enak itu mustahil sehat, kecuali Nutriflakes.

    Sajian yang bermanfaat dan lezat ini siap memberikan kelegaan dan kesehatan yang Anda butuhkan setiap harinya. Yuk, cari tahu lebih banyak tentang produk terbaik kami di bawah ini agar Anda cepat sembuh dari penyakit yang menyebalkan dan mengganggu aktivitas ini.

    nutriflakes

    Apa itu Nutriflakes?

    Nutriflakes adalah sereal dengan kandungan gizi baik bagi penderita asam lambung. Teksturnya lembut dan warnanya hijau. Jika diseduh dalam gelas dengan jumlah air sedikit lebih banyak, maka akan seperti minuman susu.

    Baik dijadikan makanan seperti bubur ataupun minuman, keduanya tetap memberikan efek yang sama bagi penderita asam lambung, yaitu meredakan sakit sekaligus menyembuhkan.

    Manfaat Nutriflakes untuk Penderita Asam Lambung

    Dikenal sebagai makanan terapi untuk penderita asam lambung, ternyata Nutriflakes memiliki manfaat lebih dari itu. Berikut sudah kami rangkum dalam daftar di bawah ini.

    1. Pengganti makan harian yang penuh serat dan nutrisi

    Lambung maag kronis atau GERD umumnya disertai dengan luka pada lambung. Artinya, Anda tidak bisa sembarang makan agar kondisi lambung tidak memburuk

    Namun, tidak mudah menemukan makanan yang aman di lambung kronis. Bahkan, beberapa makanan sehat perlu dibatasi karena kondisi luka tadi.

    Alhasil, banyak yang memilih untuk makan bubur saja, dengan campuran sayur yang jumlahnya tidak seberapa. Mungkin sakitnya mereda, tapi badan lebih kurus, timbul sakit di bagian organ lain karena kurangnya asupan nutrisi, serta buang air besar jadi keras.

    Untuk mengatasi hal tersebut, Nutriflakes hadir dengan tekstur lembut dan penuh nutrisi yang menyehatkan.

    2. Memperkuat organ pencernaan

    Nutriflakes yang masuk ke lambung tidak hanya membuat kenyang dan memberi nutrisi bagi keseluruhan organ. Tapi sekaligus memperkuat organ pencernaan karena di dalamnya terdapat bahan alami untuk menyembuhkan.

    Ketika pencernaan baik, maka kesehatan tubuh secara keseluruhan pun akan membaik.

    3. Mengurangi ketergantungan obat kimia

    Kali ini kita akan bicara manfaat produk terbaik kami untuk penderita asam lambung yang sering kumat. Ketika kumat, rasa nyeri yang dialami penderita maag mungkin tidak separah GERD, namun nyerinya sering terjadi.

    Kondisi tersebut sering kali membuat penderitanya tidak bisa lepas dari obat kimia. Ketika sudah terlalu lama dinormalisasi, maka bisa menjadi maag kronis, ditambah efek samping kimia akibat terlalu sering minum obat maag.

    Mengkonsumsi rutin di tengah perut begah atau sebagai asupan harian bisa menjadi terapi yang bagus agar bisa lepas dari obat-obatan kimia tersebut.

    Alasan Mengapa Nutriflakes Layak Jadi Pilihan Utama Sembuh dari Asam Lambung

    Wajar bila Anda masih ragu dengan produk yang baru dicoba pertama kali. Namun, biarkan kami menjelaskan mengapa produk terbaik kami merupakan solusi terapi terbaik untuk penderita asam lambung.

    1. Bersertifikasi BPOM dan Halal Indonesia

    Nutriflakes telah lulus pengujian BPOM dengan nomor registrasi MD869011005864, serta memiliki sertifikasi Halal Indonesia.

    Artinya, produk ini tidak hanya aman secara ilmu kesehatan, tapi sekaligus keberkahan bagi muslim yang menyantapnya karena sudah sesuai dengan syariah Islam.

    2. Bisa untuk Pengganti Sarapan

    Dijadikan sebagai menu sarapan tiap hari tidak akan menimbulkan efek samping karena makanan ini penuh nutrisi dan terbuat dari bahan-bahan alami. Bisa jadi lebih baik dibandingkan sarapan Anda selama ini.

    3. Dapat Dikonsumsi Semua Kalangan

    Tidak ada batasan usia yang boleh mengonsumsi Nutriflakes. Anak-anak mulai dari usia 2 tahun hingga lansia boleh mengonsumsinya dalam batas yang wajar. Misalnya, disantap saat sarapan.

    4. Rasanya Enak

    Nutriflakes memang dirancang dengan memperhatikan rasa yang lezat tanpa mengorbankan nilai gizinya. Menyantapnya jadi terasa seperti bukan terapi, melainkan menu makanan lezat harian. Bahkan, Anda dapat menikmatinya dengan rasa yang variatif dengan menambahkan buah-buahan segar.

    Rahasia Nutriflakes yang Sehat

    Penasaran dengan isi tiap suapan atau seruput Nutriflakes? Suplemen ini terdiri dari sejumlah bahan alami dengan manfaat luar biasa. Berikut rahasianya.

    1. Umbi Garut

    Umbi garut terbukti bisa mengatasi penyakit maag dengan melapisi lambung dan mempercepat penyembuhan luka di lambung yang bisa memicu sakit maag. Hal tersebut dikarenakan umbi garut bersifat alkali yang bisa mengurangi asam, termasuk asam dari lambung.

    2. Psylliumhusk

    Psylliumhusk merupakan tumbuhan yang memiliki senyawa serat. Serat ini akan menyerap air dan membentuk gel dalam usus, membuat tekstur feses melunak dan mudah dikeluarkan dengan lancar.

    3. Daun Kelor

    Perkenalkan super food yang terkenal di seluruh dunia, yakni daun kelor. Dijuluki demikian karena benar-benar daun ini memberikan manfaat yang sangat banyak, salah satunya lambung. Antioksidan dalam daun kelor efektif mengatasi peradangan serta iritasi terkait penyakit maag.

    Jadi, tunggu apa lagi? Jangan tunggu sampai maag kambuh dan mulai nikmati Nutriflakes sebagai santapan harian Anda sebagai terapi untuk sembuh total dari asam lambung. Tentunya dibarengi dengan pola hidup sehat ya!

    Reviews (25)

    25 reviews for Nutriflakes – Sereal Ekstrak Daun Kelor Umbi Garut Solusi Atasi Asam Lambung Maag Akut Diabetes Suplemen Makanan Diet

    1. Makuta Dongoran

      Sudah habis 3 box.. Alhamdulillah lambung ku enakan sakit kepala hampir setiap hari..SDH GK ada kambuh..ini lanjut lagi 3 box
      Makasih nutriflakes

    2. Sidiq Rajata

      Produk ini terbukti bagus untuk penderita sakit maag atau gerd. Wajib dibeli dan rasakan sendiri manfaatnya.

    3. Dodo Winarno

      Saya belikan 1 untuk ortu saya yg sudah ketergantungan obat.
      Alhamdulillah setelah konsumsi ini 1 box org tua saya berhenti konsumsi obat lambung
      Jd beli lagi 2 box semoga bisa sembuh total. Aamiin

    4. Baktiono Pratama

      Cocok banget untuk yang punya asam lambung dan masalah pencernaan , minum ini yang tadi nya susah BAB / sembelit , jadi lancar. Di minum setiap pagi , untuk sarapan . Rasa nya enak , gak bau dan tidak bikin mual .

    5. Hari Saputra

      Sudah coba 1 ternyata istri cocok, pernah beli tapi palsu di toko lain, isinya kayak cereal pakan ayam 😭

      Ini sy kali ke 2 beli di sini. Isinya ga mengendap, ada rasa susu kambing, dg warna hijau muda.

      Terimakasih.

    6. Rahmi Haryanti

      klo ibu sya minum 1 kali sehari setiap pagi, sesuai takar anjuran 3 sendok makan tpi jdi kental bgt kaya bubur, jd kurangin jd 2 sendok udh enak kok, klo minum ini bikin kenyang dan makan sedikit

    7. Hamima Wahyuni

      Ibu aku udh beli 3 box dr siniii, alhamdulillah cocok bgt buat penderita gerddd. Dan selalu beli di toko inii, makasi seller udh jujuurr

    8. Rahayu

      Maaf baru kasih ulasan..baru semalam di buka lgsg di minum…q suka rasanya bikin candu trs aslamku jg sudah agak berkurang gx spt dlu suka begah..terima kasih seller

    9. Cecep Santoso

      Terimakasih kak paket sudah saya terima. Maaf baru sempat kasih nilai. Nutriflakes benar2 bagus, buat saya dan suamiku. Cocok minum ini, krn saya dan suamiku, sama2 sakit maag.

    10. Putra

      Ini yang kedua kalinya saya beli disini packing rapi dan benar aman harga diskon beli 2 kotak dan khasiatnya baik buat maag terima kasih banyak..

    11. Hafshah Widiastuti

      Pesan untuk yang ke dua kali,
      Berharap semoga ibu saya segera diangkat penyakitnya..Aamii
      Untuk seller terimakasih sudah amanah dan ramah banget apalagi kurirnya top banget deh

    12. Puti Pudjiastuti

      Terimakasih barangnya sudah sampai.. Yg lg diet, ini cocok bgt ya, gak cm buat penderita asam lambung, kenyangnya lama 👍

    13. Maryadi

      Paket sdh sampai, pengiriman cepat, packing ok, sudah kedua kali order disini, harga kompetitif, pemesanan mudah, langsung di respond seller, terimakasih seller dan shopee, semoga khasiat untuk yang mrngkonsumsi nya, berkah untuk penjualnya🙏

    14. Catur

      Pertama Order 1 ke 2 order 2 ,kalau di aku pribadi sih ini cocok.. saran aja.. kalau baru mau coba, beli dulu 1, kiranya enak.. nyaman , aman diperut bisa order lg.. karna gk semua org cocok..
      Tapi di aku pribadi cocok..

    15. Zulaikha Yulianti

      Jadi sarapan tiap pagi, Rasa enak, kadang juga diminum di malam hari pengganti makan malam. Perut kenyang, sakit maag hilang

    16. Ika Puspasari

      Alhamdullilah paket sudah sampai paking nya rapi kwalitas bagus pengiriman cepat lambung saya ga sakit lagi cocok untuk di konsumsi terima kasih nutri flakes terima kasih seller kurir

    17. Juli Safitri

      Dah langganan,, penyakitnya dah berangsur-angsur membaik dan mulai pulih kembali sehat

    18. Jumari Kurniawan

      Paket nya baru sampai ini alhamdulillah, semoga bermanfaat buat istri saya dan semoga asam lambungnya cepat sembuh terima kasih seller shopee kurir salam sukses

    19. Bagas Narpati

      Alhamdulillah coba ikhtiar pake Nutri flakes… bismillah.. semoga asam lambung yg saya derita cepat sembuh dan tidak kambuh lagi.. aamiin..
      Pas sampai lgsg sy coba,alhamdulillah minumannya enak cocok di lidah gk bikin eneg manisnya pas banget.. pengiriman juga cepat sampainya..terimakasih…

    20. Hartati

      Gejala asam lambung jadi berkurang dgn ini. Thanks Seller. Ditunggu promonya.

    21. Elma Haryanti

      Sangat membantu mengatasi gerd udh nyari beberapa obat dan yg cocok nya cuman ini rasanya ga ennek bikin kenyang udh beli yg kesekian kalinya, karena emg se bagus itu lovee sekeboon buat nutriflakes

    22. Hutagalung

      pembelian kedua dan langsung beli 4 pcs
      barang original, walaupun memang varian rasa hanya original saja..
      kompetitor yang lain memang banyak varian rasa, tpi ya lebih percaya kualitas nutriflek sih …
      semoga manjadi wasilah untuk kesehatan orang tua dari konsumsi ini ..

    23. Asmadi Natsir

      Baru pertama kali oder d sini… Tp udh lama konsumsi produk ini. Bagus utk kesehatan alhamdulillah istriku cocok. Pengemasan jg rapi, produk ga penyok2 dusnya. Pengiriman jg cepet.
      Maaf baru kasih penilaian

    24. Yulia Uyainah

      Sudah beli ke 3 kali, Alhamdulillah lambung saya enakan, makan juga udh berani yg ada pedasnya, rasanya enak, kemasan rapih, pokonya top buat toko ini,,

    25. Ella Safitri

      Alhmdlh Aslam ku udah mulai membaik , mual” muntah rasa pahit d mulut udah ilang , udah abis 1 dus , skrng bongkar dus ke 2, jgn ragu beli d sn …insya Allah amanah ORI , pengiriman pun cepat , kmrin order HR ini sampai 👍

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    nutriflakes
    Nutriflakes - Sereal Ekstrak Daun Kelor Umbi Garut Solusi Atasi Asam Lambung Maag Akut Diabetes Suplemen Makanan Diet
    Rp95.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?