Perlindungan dari Pa...

Perlindungan dari Paparan Sinar Matahari Terbaru Original Nasa | Moreskin Sunblock SPF 50 +

5.00 (2 review)
97 Dilihat

Rp85.000

Moreskin Sunblock SPF 50+ melindungi dari sengatan sinar matahari. Mencegah kulit terbakar, tanda penuaan dini, dan flek hitam.

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (2)
  • Description
    Weight 100 g
    Category
    Tag , , , , , , , , , , , ,

    Apa Itu Moreskin Sunblock SPF 50+?

    Moreskin Sunblock SPF 50+ merupakan produk NASA pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari untuk Anda yang selalu menginginkan kulit sehat meskipun sering beraktifitas di luar rumah dan terpapar sinar matahari secara langsung.

    Banyak melakukan aktivitas di luar rumah tanpa menggunakan pelindung kulit tentu tidak baik bagi kulit Anda. Menggunakan moisturizer atau pelembap saja tidak cukup, Anda harus menggunakan sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Sinar Ultraviolet (UV) yang berasal dari matahari ternyata tidak baik untuk kesehatan kulit jika kalian terlalu lama terpapar sinar matahari tanpa menggunakan sunblock.

    UVA atau sinar ultra violet adalah penyebab utama timbulnya keriput, garis halus tanda penuaan dini, serta flek hitam di wajah. Akibatnya kulit wajah menjadi sensitif. Jika Anda terlalu sering terpapar sinar UVA tanpa perlindungan kulit, maka efek buruknya bisa menyebabkan kanker kulit. Sedangkan UVB adalah penyebab utama kulit terbakar oleh sinar matahari. Jika tidak dilindungi oleh sunblock, maka kulit akan menjadi gosong dan hitam.

    Dan yang perlu diingat, penggunaan Sunblock tidak hanya saat berpergian keluar rumah, namun di rumah juga harus menggunakan Sunblock karena sinar UVA dan UVB tetap bisa masuk ke dalam ruangan dari sela-sela kaca, pintu, maupun jendela. Jadi, selalu gunakan Sunblock Moreskin sebelum melakukan aktivitas ya.

    Manfaat Moreskin Sunblock SPF 50+

    • Sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UV
    • Mencegah penuaan dini
    • Menurunkan risiko kanker kulit
    • Mencegah penggelapan kulit
    • Melembabkan dan meningkatkan kesehatan kulit
    • Mencegah munculnya flek hitam

    Para ahli merekomendasikan untuk memakai pelindung matahari yang memiliki fitur tahan air dengan jangkauan SPF minimal 30 hingga 60. SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. SPF akan memberi tahu Anda sebaik apa produk pelindung matahari dalam melindungi kulit Anda dari sengatan matahari. Moreskin Sunblock SPF 50+ direkomendasikan untuk perlindungan terbaik bagi kulit wajah Anda jika Anda memiliki aktivitas berjam-jam di bawah sengatan matahari.

     

    Keunggulan Moreskin Sunblock SPF 50+ dari Sunblock lain

    • Kadar SPF yang tinggi, dapat memberikan proteksi maksimal
    • Memberikan efek tone up sehingga bisa menyamarkan kemerahan dan membuat kulit tampak lebih cerah
    • Aman untuk Bumil dan Busui
    • Harga yang cukup terjangkau

    Cara Pakai Moreskin Sunblock

    1. Ambil Moreskin Sunblock secukupnya
    2. Ratakan di area wajah dan kulit
    3. Bisa dilanjutkan dengan memakai riasan wajah
    4. Pakai ulang setiap 4 jam sekali

    Apa Kata Mereka ?

    Reviews (2)

    2 reviews for Perlindungan dari Paparan Sinar Matahari Terbaru Original Nasa | Moreskin Sunblock SPF 50 +

    1. Adinda Ayuana

      Sunblock itu investasi buat kulit sehat, dan aku pilih Moreskin SPF 50+. Enggak cuman melindungi dari UV, tapi juga bikin kulit jadi lembut dan nggak kering. Gak bakal ganti lagi deh! 🌞✨

    2. Salsabila Az-Zahra

      Ibu hamil wajib banget pake sunblock yang aman, kan? Nah, Moreskin ini beneran jadi pilihan aku. Gak cuma ngejaga kulit dari sinar matahari, tapi juga gak bikin khawatir. Terbukti aman buat bumil! 👶💕

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Perlindungan dari Paparan Sinar Matahari Terbaru Original Nasa | Moreskin Sunblock SPF 50 +
    Rp85.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?