Kegunaan Sabun Cuci ...

Kegunaan Sabun Cuci Piring SmarThink untuk Hilangkan Lemak

2 Dilihat

SmarThink sabun cuci piring merupakan produk sabun cuci piring dari Nasa yang terbuat dari ekstrak jeruk nipis dan garam mineral. Berfungsi untuk menghilangkan lemak dengan mudah dan cepat.

Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category ,
    Tag , , , ,

    SmarThink sabun cuci piring merupakan sabun cuci piring terbaik yang diproduksi oleh Nasa. Kegunaan sabun cuci piring ini dapat menghilangkan lemak dengan mudah dan cepat. Manfaatnya ini didapatkan dari ekstrak jeruk nipis asli dengan tambahan mineral alami.

    Sebagai salah satu produk sabun cuci piring andalan, SmarThink tidak hanya cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga saja. SmarThink juga bisa digunakan untuk mencuci piring kotor maupun wadah lainnya di rumah makan ataupun restoran-restoran besar.

    Kemampuannya untuk membersihkan lemak dan noda tanpa sisa, membuat piring dan wadah lainnya bersih seketika. Sabun cuci piring ini lembut di tangan, sehingga nyaman dipakai setiap hari.

    Kegunaan Sabun Cuci Piring
    Foto: Instagram @mury_herbal_nasa

    Kegunaan Sabun Cuci Piring SmarThink

    SmarThink sabun cuci piring adalah salah satu produk home care yang diproduksi oleh Nasa. Produk ini berupa sabun cuci piring yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak jeruk nipis dan garam mineral.

    Berkat ekstrak jeruk nipisnya, kegunaan sabun cuci piring ini sangat beragam. Berikut ini beberapa diantaranya.

    1. Membersihkan Lemak dengan Mudah dan Cepat

    Kegunaan SmarThink sabun cuci piring pertama kali, yakni dapat membersihkan lemak dengan mudah dan cepat. Dalam setiap kemasan SmarThink, memiliki kekuatan jeruk nipis yang melimpah untuk menghilangkan sisa-sisa lemak yang membandel.

    Hanya dengan sedikit SmarThink sabun cuci piring, semua piring dan wadah-wadah kotor dapat dibersihkan dalam waktu yang cepat. Hal ini membuat lebih hemat tenaga dan waktu. Semua pekerjaan di dapur pun menjadi semakin lancar dan beres.

    2. Membunuh Bakteri

    Kegunaan sabun cuci piring ini selanjutnya, dapat membunuh bakteri dan kuman yang menempel. Piring atau wadah yang kotor dan berlemak, bisa menjadi sarang kuman dan bakteri. Karena itulah, penggunaan SmarThink menjadi pilihan tepat untuk memastikan semua peralatan makan dan dapur bersih secara menyeluruh.

    Tidak hanya membunuh bakteri pada piring saja. Berkat teknologi yang digunakannya, SmarThink sabun cuci piring bisa menghilangkan bakteri yang menempel pada spons cuci piring.

    Selain itu, ekstrak jeruk nipis yang terkandung di dalamnya juga berfungsi sebagai disinfektan alami. Jika dibandingkan dengan penggunaan bahan-bahan kimia yang keras, SmarThink sabun cuci piring jauh lebih baik untuk membunuh dan menghilangkan kuman pada semua peralatan dapur, peralatan makan, hingga spons.

    3. Menghilangkan Bau Tidak Sedap

    Ada berbagai jenis makanan yang memiliki bau atau aroma kuat. Supaya bau tak sedap tersebut bisa hilang dari piring kotor, tidak cukup hanya dengan menggunakan sabun cuci piring biasa.

    Salah satu produk sabun cuci piring yang direkomendasikan adalah SmarThink. Kegunaan sabun cuci piring ini dapat menghilangkan bau tidak sedap yang menempel.

    Selain menghilangkan bau kurang sedap, SmarThink mampu memberikan aroma segar pada peralatan dapur. Ketika semua peralatan dapur bersih, semakin aman dan nyaman ketika digunakan kembali.

    Cara Penggunaan Smarthink Sabun Cuci Piring dari Nasa

    SmarThink dikemas dengan ukuran 900 ml. Memiliki kemasan yang ekonomis, sehingga lebih hemat dan praktis.

    Sabun cuci piring yang terbuat dari bahan berkualitas dan bermutu tinggi ini, sudah mengantongi izin dari Kemenkes RI PKD 20301911531. Supaya kegunaan sabun cuci piring ini semakin maksimal, perhatikan cara pakaianya. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti.

    1. Langkah pertama, larutkan kurang lebih satu sendok teh SmarThink ke dalam mangkuk. Sebelum itu, isi mangkok tersebut dengan setengah gelas air.
    2. Selanjutnya, masukkan spons ke dalam larutan SmarThink sabun cuci piring Nasa. Kemudian, remas-remas spons hingga busanya melimpah.
    3. Gunakan untuk mencuci peralatan dapur, peralatan makan, atau peralatan masak. Usap semua bagian dengan spons secara menyeluruh. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air sampai benar-benar bersih.
    4. Selain melarutkannya ke dalam air, cara penggunaan SmarThink bisa dengan meneteskannya langsung ke spons yang telah dibasahi. Bisa juga dengan meneteskan SmarThink pada noda di piring secara langsung. Tidak perlu terlalu banyak, cukup dua sampai tiga tetes saja.
    5. SmarThink tidak hanya digunakan untuk mencuci piring maupun peralatan lainnya. Namun, bisa juga untuk mencuci buah dan sayuran. Caranya, cukup tuangkan setengah sendok teh SmarThink ke wadah yang berisikan air kurang lebih satu liter.
    6. Kemudian, masukkan semua buah dan sayuran yang ingin dicuci ke dalam wadah tersebut. Bilas dengan menggunakan air sampai benar-benar bersih.

    Kegunaan sabun cuci piring ini sangat membantu, bukan? SmarThink sabun cuci piring dari Nasa juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan mudah didapatkan di toko-toko terdekat.

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kegunaan Sabun Cuci Piring
    Kegunaan Sabun Cuci Piring SmarThink untuk Hilangkan Lemak

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?