Solusi Perawatan Kulit dengan Sabun ERSHALI NASA

sabun-ershali-nasa

Sabun ERSHALI NASA adalah sebuah produk perawatan kulit yang dikenal karena beragam manfaatnya. Dengan kandungan utama seperti susu kefir, Alpha Hydroxy Acid (AHA), Licoric Acid, ekstrak pepaya, dan Vitamin B, sabun ini dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, menghaluskan, serta melembabkan kulit.

Produk ini semakin populer berkat manfaatnya yang beragam, menjadikannya pilihan yang menarik bagi individu yang peduli dengan kesehatan kulit mereka. Sabun ERSHALI NASA telah menjadi andalan bagi banyak orang dalam merawat dan menjaga kulit mereka tetap sehat dan indah.

Manfaat dan Kandungan Sabun ERSHALI NASA

Manfaat

1. Mengangkat Sel-sel Kulit Mati

Sabun ERSHALI NASA membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membuka pori-pori yang tersumbat, dan memungkinkan kulit bernapas lebih baik.

Sabun ERSHALI NASA 

2. Mencerahkan Wajah

Kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) dalam sabun ini membantu mencerahkan warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan memberikan kulit wajah tampilan yang lebih cerah.

3. Menghaluskan

Sabun ERSHALI NASA mengandung bahan aktif yang membantu menghaluskan tekstur kulit, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.

4. Melembabkan

Kandungan susu kefir dan Vitamin B membantu menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit kering, dan memberikan efek melembabkan.

Kandungan

Susu Kefir

Susu kefir kaya akan nutrisi dan probiotik yang baik untuk kulit. Ini membantu dalam menjaga kelembaban kulit dan memberikan nutrisi yang diperlukan.

– Alpha Hydroxy Acid (AHA)

AHA membantu eksfoliasi kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Sabun ERSHALI NASA 

– Licoric Acid

Licoric Acid memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu mengurangi kemerahan serta iritasi kulit.

– Ekstrak Pepaya

Pepaya mengandung enzim papain yang membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati dan hiperpigmentasi.

– Vitamin B

Vitamin B dikenal bermanfaat untuk kesehatan kulit, termasuk mempertahankan kelembaban kulit.

Baca juga : Perawatan Intim Wanita Bikin Keset Rapet 

Dengan manfaat dan kandungan yang beragam, sabun ERSHALI NASA merupakan pilihan yang menarik untuk perawatan kulit Anda.

Varian Sabun ERSHALI NASA

1. Sabun Acne (Hijau)

Varian hijau ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Sabun ini membantu membersihkan kulit, mengurangi peradangan, dan merangsang regenerasi kulit. Penggunaan rutin dapat membantu mengurangi jerawat dan bekas jerawat, serta menjadikan kulit lebih bersih dan sehat.

 

2. Charcoal (Hitam)

Varian hitam ini mengandung arang aktif (charcoal) yang membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah dan mengangkat kotoran yang menempel di kulit. Sabun ini efektif dalam membersihkan pori-pori dan memberikan sensasi kesegaran pada kulit.

Sabun ERSHALI NASA 

3. Fish Collagen (Biru)

Varian biru mengandung kolagen ikan, yang dikenal dapat membantu mengencangkan kulit dan menjaga elastisitasnya. Sabun ini membantu menjaga kelembaban kulit dan memberikan efek peremajaan kulit.

4. Brightening (Cerah)

Varian cerah ini diformulasikan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Dengan kandungan bermanfaat, sabun ini membantu mengurangi hiperpigmentasi, membuat kulit tampak lebih cerah, dan memberikan tampilan yang lebih merata.

Setiap varian sabun ERSHALI NASA dirancang untuk tujuan perawatan kulit tertentu, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Selain itu, penggunaan rutin dari varian sabun yang sesuai dapat memberikan hasil yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?