Obat Penambah Berat Badan yang Aman untuk Tubuh

Obat Penambah Berat Badan yang Aman untuk Tubuh
Obat penambah berat badan efektif untuk mencapai tubuh yang ideal apabila telah mengalami penurunan. Setiap orang tentunya ingin memiliki berat badan yang ideal dan proporsional. Maka dari itu tidak jarang dari mereka mengonsumsi obat khusus untuk menambah berat badan. Walaupun begitu, perlu memilih obat penambah berat badan dengan tepat supaya sesuai dengan kebutuhan.

Obat Penambah Berat Badan yang Efektif

Dalam menambah berat badan terdapat hal utama yang perlu diingat yaitu meningkatkan konsumsi kalori dan mencukupi kebutuhan gizi seimbang. Ketika memenuhi kebutuhan nutrisi dari makanan saja terkadang sulit untuk sebagian orang. Apalagi jika sedang memasuki masa tidak nafsu makan, maka berat badan bisa berkurang. Dalam menambah berat badan bisa dengan beberapa cara yang efektif. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat penambah berat badan.
Keberadaan obat tersebut tidak hanya bisa membuat badan cepat gemuk tetapi nafsu makan juga semakin meningkat. Stamina dan massa otot juga lebih meningkat apabila seimbang dengan hidup yang lebih sehat. Terdapat beberapa jenis obat yang umum dikonsumsi untuk meningkatkan massa otot.
Tetapi, dalam memilih obat penambah berat badan tersebut tidak boleh sembarangan. Obat untuk menambah berat badan umumnya berbentuk pil, kapsul, serta bubuk. Sebelum memilih obat tersebut penting untuk mengetahui kandungan, cara penggunaan, serta risikonya.
Sebaiknya pilih obat penambah berat badan yang aman untuk menambah massa tubuh yang aman pula. Hal ini akan membuat tubuh tetap aman dalam mengonsumsi obat tersebut dan mendapatkan massa tubuh yang bertambah. Berikut ini merupakan beberapa pilihan obat penambah berat badan yang efektif bentuk tubuh:

1. Weight Herba

Ketika ingin menambah berat badan bisa dengan mengonsumsi Weight Herba. Weight Herba merupakan produk susu penambah berat badan tanpa gula. Produk ini bukan merupakan produk suplemen biasa karena terbuat dari beberapa bahan dengan khasiat yang luar biasa untuk meningkatkan berat badan. Dalam produk susu ini terdapat berbagai kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat seperti susu kambing etawa, daun kelor, sampai temulawak.
Dengan mengonsumsi Weight Herba secara teratur maka berat badan bisa bertambah menjadi ideal dengan jangka waktu yang cepat, nafsu makan meningkat, sampai memperbaiki saluran pencernaan. Tidak perlu khawatir karena produk Weight Herba telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi. Apalagi penggunaan bahan-bahan alami dalam produk yang semakin membuat konsumsi aman.

2. Minyak Ikan

Suplemen minyak ikan juga menjadi obat yang bisa menambah massa tubuh dengan efektif. Minyak ikan terdapat pada ikan yang mengandung lemak sehat yaitu asam lemak omega 3. Dengan mengonsumsi minyak ikan yang mengandung lemak tersebut maka bisa menambah berat badan sekaligus meningkatkan kesehatan jantung.
Supaya manfaat dari minyak ikan semakin maksimal juga bisa mendapatkannya dari asupan kalori melalui makanan. Tetapi, sebelum mengonsumsi minyak ikan, para penderita diabetes atau yang mengkonsumsi obat pengencer darah sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter. Hal ini bertujuan untuk mengetahui dosis yang aman dan mencegah efek samping berbahaya seperti lonjakan gula darah dan pendarahan.

3. Protein

Protein yang berbentuk bubuk menjadi salah satu obat yang bisa menambah berat badan. Keberadaan obat ini juga bisa membangun dan mempertahankan massa otot menjadi lebih baik. Tetapi, apabila ingin mengonsumsi bubuk protein dalam rangka menambah berat badan sebaiknya juga mengonsumsi kalori lebih banyak. Terdapat beberapa sumber kalori yang sehat seperti nasi merah, kentang, kacang, minyak zaitun, alpukat, sampai gandum.
@fit.daddie Tips jitu naik berat badan!!! Yang mau naik berat badan cona tulis comment ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡#tipsnaikinberatbadan #bulking โ™ฌ Instrumental – Vibe – pedrin cria

Umumnya bubuk protein sebagai obat penambah berat badan yang aman untuk dikonsumsi. Walaupun begitu, bagi yang memiliki alergi susu sebaiknya hindari obat ini. Tidak hanya itu, beberapa obat protein juga mungkin mengandung zat aditif yang bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Maka dari itu, sebelum mengonsumsi bubuk protein perlu untuk melakukan konsultasi kepada ahlinya terlebih dahulu.

4. Vitamin D

Obat penambah berat badan yang efektif dan aman untuk tubuh selanjutnya yaitu vitamin D. Vitamin D menjadi salah satu kandungan yang umum terdapat pada obat untuk menambah massa tubuh. Vitamin D bisa meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap kalsium yang nantinya bisa meningkatkan massa tulang dan otot.
Selain melalui obat, dalam mencukupi kebutuhan vitamin D juga bisa dengan mengonsumsi makanan tinggi vitamin seperti ati ayam, daging merah, ikan sarden, sampai kuning telur. Tidak hanya itu, kebutuhan vitamin D juga bisa terpenuhi dengan berjemur di bawah sinar matahari pada pagi hari. Anda bisa berjemur dalam waktu 10 sampai 15 menit untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

5. Vitamin B

Suplemen vitamin B juga menjadi pilihan efektif untuk menambah berat badan. Dengan mengonsumsi vitamin B bisa merangsang rasa lapar dan meningkatkan nafsu makan. Sehingga berat badan bisa bertambah seiring berjalannya waktu. Tidak hanya dengan mengonsumsi obat yang mengandung vitamin B saja, Anda bisa mendapatkan manfaat dari mengonsumsi makanan langsung.
Terdapat beberapa makanan dan minuman yang mengandung vitamin B seperti telur, kacang-kacangan, susu, daging, sampai sayuran hijau. Dalam mendapatkan hasil yang maksimal penting untuk mengonsumsi obat yang mengandung vitamin B.

6. Vitamin A

Konsumsi suplemen vitamin A juga efektif untuk menambah berat badan pada beberapa penelitian. Vitamin A memiliki efek baik terhadap perkembangan jaringan termasuk otot. Keberadaan vitamin ini banyak terdapat pada makanan hewani seperti hati, ikan, sampai daging.
Apabila tidak cukup asupan dari makanan maka bisa menambah vitamin A melalui suplemen untuk mendukung penambahan berat badan. Tetapi, bagi para ibu hamil dan menyusui tidak dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin A karena bisa membahayakan kehamilan dan bayi.

7. BCAA

Obat penambah berat badan yang efektif selanjutnya yaitu BCAA. BCAA atau Branched Chain Amino Acid menjadi salah satu jenis asam amino esensial yang bisa membentuk otot dengan cepat. Hal ini membuat BCCA efektif untuk menambah berat badan dengan efektif. Tetapi, mengonsumsi BCAA untuk menambah berat badan hanya boleh dengan pengawasan dokter.

8. Keratin

Secara alami keratin terdapat pada sel-sel tubuh terutama otak dan otot. Nutrisi ini bisa didapatkan dari beberapa makanan seperti daging dan kerang. Tetapi, keratin juga tersedia dalam bentuk pil yang bisa untuk menambah berat badan. Obat keratin memiliki manfaat untuk meningkatkan massa otot tanpa memperbesar massa lemak.
Ketika mengonsumsi keratin untuk menambah berat badan perlu seimbang dengan asupan kalori. Ketika mengonsumsi obat keratin harus sesuai petunjuk pemakaian. Apabila dosisnya berlebihan, keratin bisa menyebabkan kelebihan cairan dalam tubuh dan gangguan pencernaan.
Nah, itu dia beberapa obat penambah berat badan yang efektif dan aman untuk tubuh. Beberapa obat tersebut bisa meningkatkan berat badan menjadi ideal selama mengonsumsi dengan tepat. Dalam mendapatkan manfaat yang lebih maksimal juga penting untuk mengatur pola makan yang baik. Dengan begitu berat badan bisa cepat bertambah tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?