Berapa Lama Berat Badan Turun Setelah Minum Teh Jati Cina, Apakah 2 Minggu?

Apakah kamu pernah mengonsumsi teh jati cina dan mengharapkan berat badan menurun? Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina, apakah 2 minggu bisa menurun? Mari bahas dan simak bersama-sama.

Memiliki berat badan berlebih bisa memberikan berbagai efek terhadap tubuh. Beberapa diantaranya yaitu mudah lelah, menimbulkan risiko terjadinya darah tinggi, penyakit jantung, stroke dan juga diabetes.

Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki berat badan dalam kategori berlebih, perlu mengetahui bagaimana cara menurunkan berat badan yang efisien. Serta pastinya yang tidak membahayakan bagi tubuh.

Apakah anda pernah mendengar kasus yang mencoba diet ketat namun akhirnya jadi mengidap sakit? Hal itu adalah hal yang harus dihindari, jangan sampai terjadi pada anda.

Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Sebelum menjawab pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”, kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa kandungan dari teh.

Meminum teh sudah terbukti bisa membuat metabolisme tubuh lebih lancar. Ini artinya, berat badan pun bisa jadi berkurang.

Kandungan antioksidan yang ada di dalam teh berfungsi untuk melancarkan metabolisme tersebut. Termasuk teh jati cina yang mengandung antioksidan dan bisa membuat berat badan menurun.

Berapa Lama Berat Badan Turun Setelah Minum Teh Jati Cina?

Setelah mengetahui bahwa teh mampu menurunkan berat badan, sekarang saatnya mengetahui berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina. Apakah 2 minggu bisa langsung menurun berat badannya?

Jawabannya adalah belum tentu. Karena mengonsumsi teh jati cina saja memang bisa membuat berat badan menurun, tapi dalam rentang waktu yang tidak diketahui.

Mungkin anda bertanya-tanya, lho kok bisa seperti itu? Karena, ada banyak faktor yang memengaruhi penurunan berat badan, tidak bisa hanya dengan meminum teh jati cina.

Setelah anda mengetahui jawaban dari pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina”, sekarang saatnya bahas faktor yang bisa memengaruhi upaya penurunan berat badan:

  • Pola Makan
    Pola makan adalah faktor yang paling memengaruhi penurunan berat badan. Memang, pola makan seperti apa yang bisa menurunkan berat badan? Berikut tips nya:
    – Makan dalam jumlah yang lebih sedikit tapi teratur (2x atau 3x dalam satu hari)
    – Mengonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran dalam jumlah yang lebih banyak
    – Mengonsumsi camilan sehat dan mengurangi camilan yang mengandung pengawet serta penyedap rasa
    – Meminum air putih dalam jumlah banyak (kurang lebih 8 gelas sehari)
    – Mengurangi makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi, lemak jenuh
    – Mengurangi makan makanan cepat saji
  • Olahraga
    Rutin berolahraga atau tidak juga bisa memengaruhi penurunan berat badan. Jika anda rutin berolahraga 30 menit dalam sehari, maka berat badan bisa lebih cepat menurun.
    Olahraga yang dilakukan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa berenang, jogging, jalan sehat atau angkat beban.
  • Istirahat
    Kebutuhan istirahat atau tidur terpenuhi atau tidaknya juga bisa memengaruhi penurunan berat badan. Jika anda tidak suka begadang dan kebutuhan istirahatnya terpenuhi, maka berat badan cenderung stabil.
    Jika tidur terlalu malam atau begadang, maka nafsu makan bisa jadi tidak stabil dan akhirnya bisa membuat berat badan meningkat.
  • Jauhi Kebiasaan Merokok
    Kebiasaan merokok juga memengaruhi upaya penurunan berat badan. Jika anda memiliki kebiasaan merokok, maka sulit untuk menurunkan berat badan.
    Oleh karena itu, mulailah untuk menjauhi rokok dan mengurangi kebiasaan merokok.
  • Hindari Minum Alkohol
    Meminum alkohol juga bisa membuat penurunan berat badan anda jadi lebih sulit.
  • Minum Obat Tanpa Resep
    Jika anda memiliki kebiasaan mengonsumsi obat tanpa menggunakan resep dokter, maka mulailah untuk berhenti. Obat golongan keras yang seharusnya dikonsumsi sesuai resep dokter, bisa menimbulkan berbagai efek samping terhadap tubuh.
    Oleh karena itu, penting untuk mengonsumsi obat sesuai dengan resep dokter. Kecuali jika memang obatnya tergolong bebas (bisa dibeli langsung di apotek tanpa resep dokter), itu tidak menjadi masalah.

Itulah jawaban dari pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”.

Adapun untuk anda yang ingin menaikkan berat badan, anda bisa mengonsumsi susu Weight Herba.
Meminum susu weight herba sudah terbukti bisa membuat berat badan anda meningkat. Susu ini terbuat dari susu kambing etawalin, ekstrak temulawak dan ekstrak daun kelor.
Bahan alami tersebut adalah bahan alami pilihan yang bisa menghasilkan berbagai manfaat untuk tubuh.
Susu weight herba sudah terdaftar dalam BPOM, terbukti aman untuk dikonsumsi dan terverifikasi halal. Jangan lupa untuk meminum susu ini sesuai dosis yang dianjurkan dan tertera pada kemasan.
berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina

Semoga informasi ini bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?