Berapa Lama Berat Badan Turun Setelah Minum Teh Jati Cina? Apakah 2 Bulan?

Apakah kamu sudah mengetahui berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina? Mari simak pembahasan yang menarik ini bersama-sama.

Teh Jati Cina

Sebelum menjawab pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”, kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu teh jati cina dan kandungan yang ada di dalamnya.

Teh jati cina mengandung zat antioksidan dan zat lainnya yang bisa memberikan beragam manfaat pada tubuh. Teh ini sudah banyak diketahui orang bisa menurunkan berat badan dan memberikan beragam manfaat pada tubuh. Di bawah ini merupakan manfaat dari mengonsumsi teh jati cina:

  • Menurunkan berat badan
  • Bisa membuat daya tahan tubuh atau imunitas meningkat
  • Masalah gangguan pencernaan seperti konstipasi (kesulitan dalam BAB) dan juga ambeien bisa teratasi
  • Digunakan sebagai obat pencahar untuk seseorang yang akan melakukan kolonoskopi agar bisa mengosongkan usus
  • Proses penyembuhan sakit Covid-19 jadi lebih cepat

Mungkin anda bertanya-tanya, memang kandungan di dalamnya ada apa saja hingga teh ini bisa menghasilkan banyak manfaat?

Jadi, kandungan yang ada di dalam teh jati cina yaitu asam folat, flavonoid, asam askorbat, karotenoid beta karoten, asam lemak dan berbagai vitamin. Semua kandungan tersebut memberikan efek positif terhadap tubuh.

Berapa Lama Berat Badan Turun Setelah Minum Teh Jati Cina?

Sekarang saatnya kita menjawab pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”.

Teh jati cina adalah minuman herbal yang bisa menurunkan berat badan. Namun, penurunan berat badannya tidak secara langsung dan tidak bisa dipastikan kisaran berapa kilogram dalam satu rentang waktu.

Jadi, itulah jawaban dari pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina”?.

Yang perlu menjadi catatan adalah apabila anda meminum teh ini secara berlebihan, maka bisa berbahaya untuk tubuh. Oleh karena itu, disebutkan bahwa meminum teh jati cina untuk diet bisa menimbulkan risiko terkena gangguan makan.

Mengonsumsi teh jati cina bisa memberikan efek samping pada beberapa orang. Yaitu gangguan pencernaan seperti mual, kram perut atau bisa juga diare.

Selain itu juga bisa timbul iritasi pada lambung, bisa membuat sering BAK, menimbulkan risiko terkena diabetes, dan juga membuat nafsu makan terganggu.

Cara agar tidak mendapatkan efek samping adalah dengan meminum teh jati cina 2x dalam satu hari dan jangan sampai berlebihan. Namun, apakah anda sudah tahu bahwa rasa teh jati cina adalah pahit? Ya, rasanya pahit. Jadi bisa dibilang teh ini kurang cocok untuk pecinta minuman manis.

Bagaimana, apakah anda mulai memahami jawaban dan penjelasan dari pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”.

Berikut adalah tips yang bisa dilakukan agar berat badan bisa menurun:

  • Perbaiki pola makan, makan secukupnya
  • Rutin berolahraga
  • Kelola stres
  • Perbanyak minum air putih
  • Biasakan untuk sarapan
  • Perbanyak makan sayur dan buah-buahan

Lalu, kita masuk pada pertanyaan selanjutnya. Apakah ada solusi untuk orang yang ingin menaikkan berat badan?

Jawabannya adalah ada, yaitu dengan mengonsumsi susu Weight Herba.

Susu weight herba adalah produk herbal yang terbuat dari bahan alami berkualitas. Bahan alami ini yaitu susu kambing etawa, ekstrak daun kelor dan juga esktrak temulawak.

Susu kambing etawa tentu berbeda dengan susu kambing yang banyak ditemukan di pasar. Susu kambing etawa adalah susu yang didapat dari hasil persilangan antara kambing lokal dengan kambing luar dari India. Kandungan yang ada di susu kambing etawa pun jauh lebih banyak dari susu sapi.

Esktrak daun kelor mengandung berbagai vitamin, mineral, antioksidan dan juga protein. Kandungan yang ada di ekstrak daun kelor ini bisa membuat daya tahan tubuh meningkat, menghambat tumbuhnya sel kanker, dan juga menjaga kesehatan jantung.

Selanjutnya bahan dasar yang ketiga yaitu esktrak temulawak. Ekstrak temulawak ini memberikan aroma dan membuat selera untuk mengonsumsi susu ini lebih meningkat.

Jadi jika anda tidak menyukai minum teh jati cina karena pahit, anda bisa mengonsumsi susu weight herba ini. Bahan-bahan dasar susu tersebut mengandung banyak zat yang memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Manfaatnya yaitu:

  • Menaikkan berat badan
  • Membuat sistem pencernaan lebih lancar
  • Membuat kadar gula dalam tubuh dalam rentang stabil/normal
  • Membuat kesehatan tubuh terjaga

Bagaimana, banyak sekali bukan manfaat dari mengonsumsi susu Weight Herba? Yuk, mulai mengonsumsi susu yang aman agar berat badan bisa meningkat dan tubuh pun tetap sehat bugar.

berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina

Itulah jawaban dari pertanyaan “Berapa lama berat badan turun setelah minum teh jati cina?”. Semoga artikel ini bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?