Cara Menaikkan Berat Badan Paling Efektif Lebih Minim Resiko

Cara Menaikkan Berat Badan Paling Efektif Lebih Minim Resiko

Cara menaikkan berat badan untuk mencapai berat ideal terbilang gampang-gampang susah. Terbilang gampang karena bisa mendapatkannya dengan menambah porsi dan intensitas makan, tetapi tidak boleh sembarangan. Alih-alih menambah berat badan justru berdampak buruk terhadap kesehatan.

Berat badan ideal memberikan sejumlah keuntungan, misalkan saja dalam hal penampilan. Tak heran jika setiap orang berjuang keras untuk mendapatkannya. Setidaknya dengan berat badan ideal orang menjadi lebih sehat dan terlihat menarik.

Cara Menaikkan Berat Badan Ideal Minim Resiko

Menambah berat badan bisa jadi lebih sulit dan butuh perjuangan ekstra daripada menurunkan. Apalagi jika orang tersebut terlalu kurus. Namun, bukan hal mustahil untuk mendapatkan berat badan ideal. Dalam hal ini, penting untuk mengetahui kondisi kesehatan beserta penyebab turunnya berat badan setiap individu.

Biasanya penderita diabetes dan hipertiroidisme memiliki badan terlalu kurus. Beberapa penyebab lainnya adalah diet ekstrem, konsumsi pil pelangsing dan minuman beralkohol. Dengan mengetahui penyebab dan kondisi kesehatan, maka bisa mengambil lengkah tepat sebagai cara menaikkan berat badan.

    1. Makan Lebih Sering dengan Porsi Kecil
      Biasanya, orang yang berat badannya kurang merasa cepat kenyang. Makan dalam porsi kecil dan intensitas lebih sering lebih efektif menaikkan berat badan daripada sekali makan dalam porsi besar.
@tetehfini 10kg dalam 1 bulan 😍😍 cc Yt JessicaMila langsung cobain gengsss #pejuanggemuk #tipsgemukinbadan ♬ suara asli – Mario g klau – Mario g klau 🌻

  1. Pilih Makanan Sehat yang Kaya Akan Nutrisi
    Cara menaikkan berat badan tidak melulu konsumsi makanan berkalori tinggi, makanan berlemak, yang mengandung kadar gula tinggi, dan makanan cepat saji. Cara ini efektif menambah berat tubuh dalam kurun waktu 1 minggu.Rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang membantu menambah berat badan lebih sehat. Contohnya seperti sayuran, buah, kacang-kacangan, ikan, tempe dan tahu, telur, serta daging tanpa kulit.
    Boleh juga minum suplemen makanan tambahan, tetapi berdasarkan anjuran dokter. Selain menambah berat badan juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi.
  2. Pilih Camilan Sehat
    Meski camilan bisa menaikkan berat badan, tetapi tetap harus selektif memilih jenisnya. Sumber kalori tambahan yang kaya akan nutrisi antara lain adalah cokelat hitam, roti gandum, dan aneka buah.Kebanyakan orang menyukai gorengan, bahkan menjadikannya sebagai camilan favorit. Hanya saja, gorengan bukanlah camilan sehat sebab mengandung minyak dan kolesterol berlebih. Bila terlalu sering mengkonsumsinya berpotensi memicu resiko penyakit seperti diabetes dan kanker.
  3. Konsumsi Minuman Padat Kalori dan Nutrisi
    Selain makanan, cara menaikkan berat badan yang tepat adalah mengkonsumsi minuman padat kalori dan nutrisi. Misalkan saja seperti yogurt, jus segar, dan susu. Minuman tersebut dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh, sehingga tubuh tidak mengalami dehidrasi.
  4. Minum Sesudah Makan
    Ya, ini juga merupakan salah satu cara menaikkan berat badan. Jika minum sebelum makan membantu menurunkan berat badan, maka minum setelah makan membantu menambah berat badan. Jadi, tubuh tidak akan kenyang dahulu sebelum memakan apapun, sehingga bisa menampung makanan lebih banyak. 
  5. Tambah Asupan Kalori
    Sumber makanan kaya kalori yang sehat juga membantu menambah berat badan secara sehat. Usahakan mendapatkan asupan kalori yang tidak berpotensi menimbulkan kelebihan garam, gula darah, dan kolesterol, sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. Pilihan makanannya ada susu atau krim padat dalam sup, mentega, dan taburan keju parut.
  6. Rutin Olahraga
    Cara menaikkan berat badan bisa dilakukan dengan rutin berolahraga. Olahraga merupakan aktivitas rutin yang baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Di sisi lain juga membantu menambah berat badan yang sehat.Saat berolahraga, tubuh secara otomatis membentuk jaringan otot dalam jumlah lebih banyak dan membakar lemak berlebih yang tertimbun dalam tubuh. Rekomendasi olahraganya adalah renang dan lunges. Bila mengimbanginya dengan konsumsi makanan sehat, maka mewujudkan berat badan ideal bukan hal sulit. Olahraga juga berfungsi meningkatkan nafsu makan yang pada akhirnya menambah asupan tubuh terhadap kebutuhan nutrisi dan kalori.
  7. Rutin Konsumsi Susu Weight Herba
    Semakin banyaknya kebutuhan menaikkan berat badan, sudah banyak pabrik memproduksi susu penambah berat badan. Pertanyaannya, apakah susu tersebut terbukti efektif menambah bobot tubuh? Apalagi jika sudah mengeluarkan banyak uang untuk membelinya.Biasanya, susu penambah berat tubuh mengandung lebih banyak kalori dan protein, tetapi sedikit mengandung karbohidrat dan lemak. Bila mencari susu yang efektif menggemukkan badan sekaligus mencapai bobot ideal, Weight Herba layak coba. Rutin mengkonsumsi 3 gelas per hari, maka berat badan bisa naik hanya dalam hitungan hari.

    Cara menaikkan berat badan dengan Weight Herba terbilang efektif. Produk suplemen yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat menakjubkan dalam menambah berat badan. Berasal dari bahan alami, sehingga memiliki rasa lezat.

    Dalam setiap tegukan Weight Herba mengandung susu kambing Etawa yang kaya nutrisi, di mana perbandingannya sama dengan mengkonsumsi aneka makanan.

    Adapun kandungan temulawak ampuh meningkatkan nafsu makan sekaligus meminimalisir gangguan pencernaan, sehingga proses memasak makanan menjadi lebih sempurna. Sedangkan daun kelor yang ada di dalamnya tidak hanya efektif mengatasi berbagai penyakit, tetapi membantu proses menambah berat tubuh. Hal ini karena daun yang sering dikaitkan dengan hal-hal mistis tersebut memiliki kemampuan luar biasa dalam menurunkan gula darah.

    Kini, tidak perlu takut  mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak karena tidak bakal mengalami lonjakan kolesterol dan gula. Terbuat dari berbagai bahan alami membuat Weight Herba minim resiko, sehingga juga aman untuk anak dengan usia minimal 2 tahun dan ibu hamil. Dalam satu kemasan, produk memberikan banyak manfaat. Tentu saja ini lebih hemat daripada harus membeli susu secara terpisah untuk anak dan ibu hamil.

    Bagaimana, cara menaikkan berat badan dengan rutin konsumsi Weight Herba cukup worth it, bukan?

Lansia Amankah Minum Weight Herba?

Bertambahnya usia otomatis mempengaruhi kebutuhan nutrisi seseorang, sehingga kesulitan mendapatkan badan tubuh ideal. Meski tak lagi repot-repot memikirkan penampilan, tetapi tidak boleh mengabaikannya.

Setidaknya dengan mencapai berat ideal, kemungkinan terpapar berbagai resiko penyakit sangatlah kecil bahkan tidak ada. Dalam hal ini, penting untuk tetap konsumsi makanan sehat, memperhatikan jam makan, usahakan tubuh tetap aktif bergerak, dan konsumsi nutrisi tambahan seperti susu sekaligus suplemen Weight Herba.

Rutin minum Weight Herba akan membantu lansia sebagai cara menaikkan berat badan untuk mencapai berat ideal, menambah nafsu makan, menambah asupan kalori berkualitas baik, menjaga gula darah, memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh, menjaga tekanan darah, memperbaiki alat pencernaan, serta meningkatkan kerja usus dalam menyerap makanan.

Susu Weight Herba adalah produk yang sudah mengantongi ijin BPOM dan sertifikat HALAL dari MUI, sehingga membuatnya memiliki banyak peminat. Sayangnya, masih saja ada ulah pedagang nakal yang memanfaatkan ketenaran Weight Herba dengan menjual produk palsu. Bila ingin mendapatkan produk no tipu-tipu, klik saja lanka.net.

Di dalam website tersebut, tersedia layanan konsultasi gratis dengan customer service yang ramah dan akan menjelaskan produk Weight Herba secara detail. Bahkan akan memberikan berbagai tips yang bermanfaat untuk menambah berat badan.

Cara menaikkan berat badan lebih efektif yakni dengan menerapkan berbagai tips dalam ulasan tadi dan mengkonsumsi Weight Herba. Bila mencari susu penambah berat badan tanpa gula, tanpa harus repot olahraga, dan memperlancar saluran pencernaan, pertimbangkan Weight Herba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?