8 Obat Mengurangi Nafsu Makan, Cocok untuk Overweight

Obat Mengurangi Nafsu Makan

Sekarang ini sudah banyak tersedia obat mengurangi nafsu makan. Pasalnya obat tersebut bisa juga disebut dengan obat diet, yang mana obat tersebut sebagai jalan instan untuk membuat berat badan cepat turun. Penggunaan obat ini juga mampu memaksimalkan program diet. Termasuk juga saat memperbaiki pola makan, sebab olahraga secara rutin saja tidak cukup efektif untuk mencapai berat badan yang ideal.

Overweight atau berat badan berlebihan atau obesitas kerap kali terjadi karena mengonsumsi makanan tinggi lemak yang berlebihan. Contohnya saja makanan cepat saji. Langkah utama dalam menurunkan berat badan yaitu dengan memperbaiki pola makan atau menjalankan program diet.

Obat Mengurangi Nafsu Makan
freepik.com

Rekomendasi Obat Mengurangi Nafsu Makan

Obat mengurangi nafsu makan sekarang ini tersedia berbagai macam bentuknya. Terdapat obat alami yang berisikan bahan herbal, ada pula obat yang berisi kandungan obat medis. Pada umumnya, obat ini nantinya akan bekerja dalam mencegah penyerapan lemak, serta melancarkan buang air besar. Terutama dalam menurunkan nafsu makan. Dalam mengkonsumsi obat ini supaya tetap aman serta ampuh, maka sebaiknya meneliti mengenai sejumlah jenis obat diet beserta kandungannya.

Vitummy

Salah satu suplemen yang bagus untuk pencernaan. Vitummy sendiri merupakan produk herbal yang bisa dikonsumsi baik anak-anak maupun orang dewasa. Tentunya konsumsi suplemen ini sesuai dengan takaran yang sudah tersaji. Contohnya untuk orang dewasa 2-3x 2 sendok makan.

Vitummy berasal dari madu herbal yang memiliki kandungan ekstrak campuran tanaman herbal alami sehingga bisa menghasilkan produk multivitamin yang alami dan bisa mengatasi cacingan.

Kandungan jamu herbalnya dalam produk ini mempunyai khasiat menjadi obat. Sementara untuk kandungan aromaterapinya mampu membuat tubuh menjadi rileks.

Tidak hanya itu saja, terdapat manfaat lain yang bisa diperoleh dengan mengonsumsi multivitamin ini. Adapun salah satunya baik untuk saluran cerna lebih sehat.

Kandungan bahan alami yakni ekstrak dari buah pepaya. Tentu efektif dalam menyehatkan saluran pencernaan tubuh. Hal itu karena ekstrak buah pepaya sendiri memiliki kandungan papain. Terdapat pula kandungan enzim glycyl endipetidase serta caricain. Kandungan inilah yang membuat saluran cerna menjadi sehat.

Slimming Tea Mustika Ratu

Pasalnya produk Slimming Tea Mustika Ratu bisa menjadi pilihan obat yang bisa dicoba. Ramuan teh ini terbuat dari ekstrak daun jati Belanda serta teh hijau. Kombinasi bahan-bahan alami yang mempunyai sifat antioksidan tersebut bisa membantu dalam mengurangi lemak tubuh serta menurunkan kadar gula darah.

Obat mengurangi nafsu makan ini bisa dikonsumsi setiap hari sebanyak 2 atau 3 kali setelah makan. Untuk bisa mempertahankan berat badan tetap ideal, sebaiknya minum setiap hari 1 kali setelah makan.

Thermolyte Plus

Thermolyte Plus memiliki kandungan vitamin C, B6, asam amino, magnesium, dan chromium. Kandungan bahan-bahannya telah dipercaya bisa membantu untuk menurunkan berat badan, membakar lemak yang menumpuk, serta mengencangkan tubuh. Obat ini mempunyai bentuk kaplet dalam kemasan 10, 30, 60. Untuk mengkonsumsinya yakni dengan dosis 2 kapsul ketika pagi hari, serta siang hari 1 kapsul. Thermolyte Plus bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita.

Merit Body Slimming

Obat mengurangi nafsu makan ini merupakan obat herbal yang telah terpercaya bermanfaat dalam membantu melangsingkan tubuh. Pasal obat ini mempunyai kandungan ekstrak daun jati Belanda, ekstrak Rhei radix, serta ekstrak kulit buah delima yang putih.

Perpaduan bahan-bahan alami tersebut bisa membantu dalam melarutkan lemak tubuh, melancarkan BAB, dan mengurangi tingkat kolesterol serta trigliserida dalam darah. Merit Body Slim tersedia berupa bentuk pil yang bina dikonsumsi sebelum tidur sehari sebanyak 2 sampai 3 pil.

Merit Plus

Obat ini bisa dipakai untuk menurunkan berat badan. Pasalnya obat ini memiliki kandungan dari perpaduan bahan-bahan alami. Antara lainnya seperti ekstrak teh hijau, ekstrak asam gelugur, ekstrak jati Belanda, ekstrak kulit buah delima, serta chromium.

Kandungan teh hijaunya yang ada dalam produk dipercaya bisa stimulasi pembakaran lemak. Sementara asam gelugur dianggap bisa menurunkan nafsu makan. Daun jati Belanda memiliki khasiat untuk menurunkan penyerapan lemak serta membuat BAB menjadi lebih lancar.

Obat mengurangi nafsu makan ini tersedia berupa kapsul. Dosis umum untuk penggunaan produk ini sebanyak 2 kapsul saat pagi hari serta malam hari. Alangkah baiknya obat ini diminum sebelum makan selang 20 menit.

Vistat

Vistat mempunyai manfaat dalam menurunkan berat badan bagi orang yang mengalami overweight atau kelebihan berat badan atau obesitas. Pasanya obat mengurangi nafsu makan ini memiliki kandungan orlistat yang bisa bekerja menghambat enzim pemecah lemak, sehingga lemak tidak tubuh serap. Dengan begitu, lemak bisa terbuang serta berat badan bisa berkurang.

Kemasan obat ini dalam bentuk kapsul. Pada umumnya mempunyai dosis untuk menurunkan berat badan berlebih yaitu 1 kapsul, dalam 3 kali sehari. Obat ini pula bisa dikonsumsi segera sebelum makan, saat makan, sampai 1 jam setelah makan. Untuk informasi, bahwa Vistat adalah obat resep yang bisa dikonsumsi atas anjuran dari dokter.

Borobudur Diyet

Khasiat dari Borobudur Diyet bisa mengurangi lemak tubuh serta menurunkan berat badan. Obat mengurangi nafsu makan ini memiliki kandungan campuran bahan herbal. Misalnya temulawak, daun kemuning, daun jati Belanda, serta ekstrak lidah buaya.

Adanya ekstrak lidah buaya bisa menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan pembakaran kalori serta mengontrol gula darah. Tidak hanya itu, kandungan daun jati Belanda bisa membantu menurunkan penyerapan lemak.

Obat dengan bahan herbal ini tersedia berupa kapsul. Untuk konsumsinya bisa 1 kali sehari sebanyak 2 kapsul. Sebaiknya mengkonsumsi obat ini sebelum tidur malam.

Natur Slim

Natur Slim juga mempunyai manfaat untuk mengurangi timbunan lemak secara berlebih, meningkatkan bakteri baik pada usus, serta melancarkan buang air besar. Obat mengurangi nafsu makan ini juga memiliki kandungan ekstrak Rhei radix, ekstrak jati Belanda, serta ekstrak alga merah Gracilaria.

Alga merah dipercaya dapat membantu mengurangi lemak tubuh serta membuat rasa kenyang bisa bertahan lebih lama. Sementara kandungan Rhei radix berperan dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah serta mengurangi berat badan.

Sedangkan untuk kandungan ekstrak jati Belanda bisa melancarkan BAB serta menghambat penyerapan lemak pada usus. Obat ini tersedia dalam bentuk pil. Untuk konsumsinya bisa 3-6 pil dalam 1 kali sehari sebelum tidur.

Keamanan Mengkonsumsi Obat Diet

Obat diet atau obat mengurangi nafsu makan yang sudah disebutkan diatas terjamin keamananya. Tidak hanya ada anjuran minum serta menggunakan bahan-bahan alami. Tentu sudah terdaftar izin edar BPOM. Salah satunya Vitummy. Kendati demikian, program diet juga perlu keseimbangan dengan pola hidup sehat. Contohnya makan buah dan sayur, banyak minum air putih, serta rutin dalam olahraga. Jika ingin lebih aman lagi, maka bisa konsultasikan dengan dokter kepercayaan. Pilih jenis obat yang sesuai dengan kecocokan atau kebutuhan tubuh. Hasil yang maksimal bisa didapatkan dengan konsisten dalam menerapkan pola hidup sehat serta minum obat diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?