6 Produk selain Blackmores Penambah Nafsu Makan

Nafsu Makan Menurun Bisa Jadi 8 Hal Ini Penyebabnya

Apakah anda pernah mengalami penurunan nafsu makan? Selain blackmores penambah nafsu makan, ada produk suplemen apa lagi yang bisa meningkatkan nafsu makan? Seseorang yang mengalami penurunan nafsu makan bisa berisiko kebutuhan nutrisi hariannya tidak terpenuhi. Jika hal ini terjadi terus menerus, berat badannya bisa jadi menurun.

Saat berat badan menurun, badan bisa menjadi lemas dan daya tahan tubuh bisa menurun juga. Hal ini bisa menimbulkan berbagai penyakit. Oleh karena itu, mari kita simak bersama-sama produk suplemen apa saja yang bisa bantu meningkatkan nafsu makan. Agar kebutuhan nutrisi harian bisa terpenuhi dengan baik.

Sebelum membahas produk selain blackmores penambah nafsu makan, mari membahas hal-hal yang menyebabkan nafsu makan menurun.

    • Usia lanjut
      Ketika usia memasuki fase usia lanjut, fungsi organ tubuh mulai menurun dan biasanya membuat nafsu makan jadi menurun.
    • Mengalami sakit diabetes
      Penyakit diabetes biasanya akan membuat penderitanya merasa kenyang. Meskipun sebenarnya belum makan. Jadi secara tidak langsung membuat nafsu makan penderitanya hilang.
    • Mengalami infeksi
      Berbagai infeksi bisa membuat nafsu makan menurun. Seperti flu, batuk, sinusitis atau cacingan. Infeksi yang disebabkan oleh berbagai jenis bakteri atau virus ini bahkan bisa membuat sesorang mengalami penurunan berat badan.
    • Mengalami hipertiroidisme
      Ketika seseorang menderita hipertiroidisme, maka biasanya nafsu makan pun jadi menurun bahkan menghilang.

Produk Penambah Nafsu Makan

Jadi, selain blackmores penambah nafsu makan yang lain itu ada apa saja? Mari simak penjelasan dari berbagai produk di bawah ini.

1. Appeton WG (Weight Gain)

Selain blackmores penambah nafsu makan, yang pertama ada Appeton WG. Appeton ini berbentuk susu bubuk yang bisa dikonsumsi secara rutin 3x dalam satu hari. Kandungan yang ada di dalam susu ini yaitu asam amino, protein yang tinggi, mineral dan berbagai vitamin. Karena kandungan tersebut pertumbuhan badan bisa lebih cepat, massa otot meningkat dan tentunya nafsu makan juga meningkat.

Berat badan bisa bertambah 2 kg sampai 3 kg setiap bulan jika meminum susu ini secara rutin. Jangan lupa untuk mengonsumsi susu ini sesuai dengan dosis yang tertera di kemasan. Cara penyajiannya yaitu 4 sendok susu bubuk ini dimasukkan ke dalam air hangat sekitar 300 ml. Diaduk lalu siap untuk diminum.

Lalu, apakah ada efek samping ketika mengonsumsi susu Appeton? Pada beberapa kasus, efek samping yang biasa muncul yaitu BAB lebih sering dari biasanya, dehidrasi dan lebih sering kentut. Tapi, jika anda mempunyai alergi dengan susu sapi maka jangan mengonsumsi susu ini. Karena terbuat dari susu sapi.

2. Vitummy

Selain blackmores penambah nafsu makan, produk lain yang bisa meningkatkan nafsu makan yaitu Vitummy. Vitummy adalah produk madu herbal yang sudah terbukti aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Sudah terverifikasi halal dan tentunya terdaftar dalam BPOM. Produk ini terdiri dari bahan-bahan alami yang bisa menghasilkan banyak manfaat. Memangnya terbuat dari bahan apa saja?

  • Madu
    Kandungan yang ada di dalam madu bisa meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh.
  • Temulawak
    Kandungan yang ada di dalam temulawak bisa meningkatkan nafsu makan.
  • Bawang Putih
    Kandungan yang ada di bawang putih bisa mengatasi gangguan saluran pencernaan seperti cacingan.
  • Pepaya
    Enzim yang ada di dalam ekstrak pepaya bisa membuat saluran pencernaan lebih lancar.

Sudah terlihat bukan, setiap bahannya mengandung zat yang berbeda? Hal ini membuat tubuh mendapat berbagai manfaat dari mengonsumsi Vitummy. Beberapa diantara manfaat yang bisa didapat yaitu nafsu makan jadi meningkat, berat badan meningkat, imunitas tubuh meningkat, hingga saluran pencernaan jadi lebih lancar dan sehat.

Konsumsilah susu ini secara rutin dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Maka tidak akan ada efek samping yang didapat. Berikut aturan minum dari Vitummy:

  • Usia 6 bulan sampai 11 bulan yaitu setengah sendok teh, 1x dalam sehari
  • Usia 1 tahun sampai 3 tahun yaitu 2 sendok teh, 2x dalam sehari
  • Usia 4 tahun sampai 12 tahun yaitu 2 sendok makan, 2x dalam sehari
  • Usia 13 tahun sampai usia dewasa yaitu 2 sendok makan, 2x – 3x dalam sehari

3. Nutrican Powder

Produk selain blackmores penambah nafsu makan yang selanjutnya yaitu Nutrican Powder. Produk ini berbentuk susu bubuk yang bisa dikonsumsi juga 3x dalam satu hari. Kandungan yang ada di dalam Nutrican Powder yaitu omega 3, protein, asam amino, dan antioksidan yang tinggi. Kandungan tersebut bisa membuat massa otot bertambah, kesehatan jantung terjaga, dan melancarkan sistem pencernaan.

Selain itu juga bisa untuk mencegah masuknya berbagai penyakit. Yang menjadi catatan adalah jika anda memiliki riwayat penyakit ginjal, maka tidak bisa mengonsumsi susu ini secara bebas. Tapi perlu dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Cara penyajian susu ini yaitu masukkan 5 sendok takar susu ke dalam air hangat sekitar 200 ml. Lalu aduk dan siap untuk diminum.

4. Entramix

Entramix adalah produk selain blakcmores penambah nafsu makan yang selanjutnya. Susu ini selain bisa meningkatkan nafsu makan, bisa juga menambah massa otot. Kandungan yang ada di Entramix yaitu karbohidrat, protein, dan juga lemak. Susu ini dianjurkan untuk diminum 2 kali – 3 kali dalam sehari. Cara penyajiannya yaitu masukkan 4 sendok takar susu ke dalam air hangat sekitar 200 ml.

5. Curcuma FCT Tablet

Produk selain blackmores penambah nafsu makan yang selanjutnya yaitu Curcuma FCT Tablet. Sesuai dengan nama produknya, kandungan yang ada di dalam susu ini yaitu kurkuma yang berasal dari temulawak. Kandungan ini bisa membuat nafsu makan meningkat dan begitupun berat badan. Dianjurkan untuk meminum susu ini sebanyak 3x dalam satu hari.

6. Goldsure by Ensure

Produk selain blackmores penambah nafsu makan yang keenam yaitu Goldsure by Ensure. Selain bisa meningkatkan nafsu makan, susu ini juga bisa membuat proses pemulihan pasca sakit menjadi lebih cepat. Kandungan yang ada di dalam susu ini yaitu omega 3, omega 6, berbagai vitamin dan juga mineral. Manfaat lain yang bisa didapat yaitu massa otot bisa meningkat, kekuatan tulang dan gigi juga meningkat.

Dianjurkan untuk mengonsumsi susu ini sebanyak 3x dalam sehari. Ikutilah dosis yang dianjurkan dan tertera di kemasan, ya.

7. Blackmores Multi B Performance

Sudah sering disebutkan di atas bahwa blackmores penambah nafsu makan. Blackmores Multi B Performance mengandung vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin E, dan kalsium yang bisa meningkatkan nafsu makan serta berat badan.

Namun, yang diperbolehkan untuk mengonsumsi ini anak-anak berusia 12 tahun ke atas. Jangan lupa untuk mengonsumsi Blackmores ini sesuai dengan dosis anjuran yang ada di kemasan susu. Banyak testimoni yang mengatakan setuju blackmores penambah nafsu makan.

Semua produk yang sudah disebutkan di atas adalah produk yang terbukti bisa menambah nafsu makan. Jadi pertanyaan “Apakah ada produk selain blackmores penambah nafsu makan?” sudah terjawab dengan jelas, ya.

Namun, sambil mengonsumsi produk itu jangan lupa juga dibarengi dengan pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat itu seperti apa? Yaitu dengan minum air putih kurang lebih 8 gelas per harinya, berolahraga secara rutin setiap hari, dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop
produk nasa

Stc PT Natural Nusantara

Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?