Eyeboost – Vit...

Eyeboost – Vitamin Mata Minus, Glaukoma, Katarak dalam Hitungan Hari

71 Dilihat

Rp90.000

Diskon 33%

Eyeboost: Solusi Herbal untuk Kesehatan Mata, Kaya Nutrisi, Dukung Penglihatan Optimal.

- +
Beli Lewat WhatsApp
Alasan berbelanja di Saudagar Shop
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Description
  • Reviews (0)
  • Description
    Category
    Tag , ,

    Eyeboost, Vitamin dan Obat Mata Herbal Terbaik untuk Jaga Kesehatan Mata

    Eyeboost merupakan vitamin dan obat mata herbal yang bisa menjadi andalan keluarga Anda dalam menjaga kesehatan mata.

    Di era digital saat ini menjaga kesehatan mata sudah menjadi keharusan, mengingat banyak waktu kita habiskan di depan layar perangkat digital. Ya, disadari atau tidak, kebiasaan ini kerap memicu munculnya gangguan penglihatan seperti mata kering, mata lelah hingga pusing.

    Kehadiran produk herbal seperti Eyeboost yang mampu menjaga kesehatan mata tentu menjadi berkah tersendiri di tengah masyarakat modern. Di mana Anda memiliki solusi praktis untuk mencegah berbagai gangguan penglihatan sebelum memicu masalah kesehatan yang lain.

    eyeboost

    Lantas, apa saja kelebihan dari produk vitamin mata ini?

    Eyeboost, Solusi Berbagai Masalah Penglihatan

    Salah satu gangguan penglihatan yang kerap dialami banyak orang saat ini adalah mata lelah. Gangguan mata ini berawal dari mata tegang yang disebabkan oleh otot-otot mata dipaksa untuk menatap layar gadget dalam jangka lama. Akibatnya, otot mata menjadi tegang dan menimbulkan efek mata lelah, terasa kering, kemerahan, terasa gatal dan lainnya.

    Perubahan gaya hidup dengan membatasi durasi penggunaan gadget merupakan salah satu solusi untuk mengurangi risiko gangguan pada mata. Selain itu, menerapkan gaya hidup sehat dan mengonsumsi vitamin mata juga dapat membantu mengurangi risiko munculnya gangguan penglihatan.

    Madu Eyeboost menjadi salah satu vitamin mata yang kami rekomendasikan untuk menjaga kesehatan mata Anda dan keluarga. Vitamin mata ini mengandung beta karoten dan lutein yang terkenal ampuh mengatasi berbagai permasalahan mata.

    Bahkan bagi penderita gangguan mata menahun, vitamin mata mampu mendorong proses penyembuhannya tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Bahkan, Anda yang mencoba berbagai pengobatan mata namun tak kunjung sembuh, vitamin mata ini bisa menjadi solusi efektif tanpa harus melakukan operasi.

    Ya, opsi terapi pengobatan menggunakan madu herbal adalah pilihan yang ideal karena terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami menyehatkan.

    Manfaat Eyeboost untuk Kesehatan Mata

    Madu Eyeboost diformulasikan secara eksklusif oleh ahli herbal dan ahli medis terpercaya sehingga mampu memberikan manfaat yang maksimal. Produk herbal ini dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah mata 3x lebih baik daripada obat-obatan lainnya.

    Kandungan berbagai bahan alami di dalamnya membuat madu herbal ini mampu memberikan manfaat berikut ini:

    • Memenuhi kebutuhan nutrisi mata sehingga mata jadi lebih segar dan lebih tajam
    • Mengurangi potensi munculnya gejala katarak
    • Mengatasi permasalahan mata buram dan pandangan kabur
    • Meredakan mata lelah, iritasi mata dan mata berair
    • Mengobati mata merah dan mata bengkak
    • Meredakan gejala katarak
    • Mengurangi mata berkabut atau mata silau
    • Ampuh untuk mengurangi mata minus (di bawah minus 3)
    • Cocok untuk mengurangi mata plus (di bawah plus 2)

    Kandungan Bahan Alami di Dalam Madu Herbal Eyeboost

    Khasiat madu Eyeboost dalam mengatasi berbagai masalah penglihatan merupakan hasil dari kombinasi berbagai ekstrak bahan alami di dalamnya. Beberapa bahan alami yang ampuh menjaga kesehatan mata tersebut termasuk:

    1. Madu Hutan Asli

    Madu hutan asli merupakan bahan utama dari vitamin mata herbal ini. Kandungan zinc dan zat antioksidan pada madu hutan membuatnya efektif untuk mencegah infeksi mata, menjaga fungsi syaraf optik, mengatasi gejala katarak dan menguatkan otot mata.

    Madu juga mengandung vitamin A, C dan E yang mampu mengurangi degenerasi makula dan mencegah glaukoma.

    1. Buah Bilberry

    Buah bilberry mengandung zat antosianin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Kandungan zat antosianin sebagai terapi mata akan mendorong pencegahan degenerasi makula, mengurangi mata minus maupun mata plus dan membuat penglihatan jadi lebih jelas.

    Selain itu, zat antosianin juga mampu membantu mengendalikan gula darah dalam tubuh. Hal ini membuat produk madu herbal aman dikonsumsi oleh penderita diabetes sebagai vitamin mata sehari-hari.

    1. Bunga Marigold

    Bunga marigold terkenal memiliki kandungan beta karoten dan lutein yang tinggi. Kedua zat tersebut berperan penting sebagai pigmen warna pada mata dan melindungi mata dari kerusakan.

    Lutein juga mampu mengurangi efek radiasi sinar UV matahari sehingga efektif mengurangi potensi munculnya katarak.

    1. Wortel

    Wortel terkenal memiliki kandungan vitamin A yang bagus untuk mata. Demikian pula kandungan ekstrak wortel di dalam madu herbal Eyeboost, mampu meningkatkan kesehatan mata sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

    Semua kandungan bahan alami di atas menawarkan nutrisi yang lengkap termasuk vitamin A, vitamin C, vitamin E, lutein dan beta karoten. Zat-zat nutrisi tersebut yang membuat produk vitamin mata herbal begitu efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan mata dan menjaga kesehatan mata.

    Apakah Penggunaan Eyeboost Aman?

    Vitamin mata madu Eyeboost merupakan produk suplemen kesehatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Kandungan berbagai bahan alami di dalamnya membuat produk madu herbal ini aman dikonsumsi.

    Hal tersebut juga dibuktikan dengan adanya sertifikasi BPOM dan MUI yang membuat produk vitamin mata ini aman dari efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.

    Anda dapat mengonsumsi madu herbal sebagai terapi mata dan baru berhenti mengonsumsi setelah merasa lebih sehat. Untuk terapi mata, kami sarankan mengkonsumsi vitamin mata setiap hari terutama pada malam hari agar khasiatnya dapat terasa optimal.

    Baik orang dewasa maupun anak-anak berusia di atas 2 tahun boleh mengonsumsi madu herbal sebagai vitamin mata. Namun, kami rekomendasikan konsultasi langsung dengan dokter atau konsultan kesehatan guna mengetahui takaran konsumsi Eyeboost yang sesuai.

    Namun secara umum aturan minum vitamin mata untuk menjaga kesehatan mata Anda yakni sebagai berikut:

    • Usia 12 hingga dewasa minum 2 sendok teh sekali sehari setiap hari.
    • Anak-anak usia 2 sampai 11 tahun minum 1 sendok teh sekali sehari setiap hari.

    Minum madu herbal di malam hari 1 jam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Hal yang perlu diingat adalah produk ini merupakan produk herbal sehingga hasilnya tidak bisa dirasakan secara instan.

    Tapi karena terbuat dari bahan-bahan alami, madu herbal ini cocok dikonsumsi untuk jangka panjang sebagai terapi mata atau suplemen tambahan. Jangan lupa kombinasikan konsumsi vitamin mata Eyeboost dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Makan makanan bergizi, olahraga rutin dan batasi aktivitas di depan gadget untuk menjaga kesehatan mata Anda.

    eyeboost eyeboost

    Reviews (0)

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Eyeboost - Vitamin Mata Minus, Glaukoma, Katarak dalam Hitungan Hari
    Rp90.000

    Shopping Cart

    No products in the cart.

    Return to shop
    produk nasa

    Stc PT Natural Nusantara

    Selamat datang di stc PT Natural Nusantara. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

    Selamat datang di PT Natural Nusantara, ada yang bisa Saya bantu?